Minggu, 22 Maret 2020

Ngintipin Anak Majikan, Hendy (3)

Ko Hendy.. aku jadi semakin terbayang2 akan kejadian berkebun kemarin.. dan senyumnya yg manis.. aku semakin tak kuasa dan ingin melihat semuanya yg ada padanya...


Beberapa hari setelah kejadian tempo lalu dimana aku berkebun dengan Hendy yg hanya menggunakan celana dalam saja saat berkebun. Pikiran ku semakin liar dsn mencoba untuk bisa lebih dekat dengannya. Aku jadi sering iseng2 modus ke kamarnya untuk mengintip dia ganti baju.

Dan yes, hari itu di sore hari saat dia pulang kerja aku kesampean ngeliatin dia menanggalkam pakaian kerjanyanya, pintunya masih terbuka lebar 


Uhhhh dia lepaskan celana jeans nya terlebih dahulu, lalu dia buka kemeja putihnya dengan sexy nya......

 Ah.. aku merasa berdosa.. Tidak apa2kah aku mengintipnya..
Ah sudahlah aku kan sudah pernah melihatnya make cd doang..ini bukan Hal baru buatku lagipula salah sendiri dia tidak menutup pintunya....

Uhhhh sumpah sexy nyaaa pemandangan itu....

Hendy lalu tersadar aku ada di depan pintunya...
“Eh pak tono, kenapa?” Tanyanya padaku..
Aku hanya mengalihkan perhatian...
“Ah nggak ko, itu tadi temen ko Hendy kesini.. katanya ngajakin sparring futsal..” aku baru ingat akan hal ini.. untung aja ada sesuatu yg memang ingin kuberitahu jadi kesannya aku tidak sedang mengintip dia...

“Oh, iya.. tadi udah whatsapp sih.. ujar ya sambil mendekat ke arahku dan memakai celana pendeknya dan kaos seolah tak terjadi apa2 padahal aku tersiksa kontolku berdenyut..

Pada malam itu dia pergi bermain dengan teman2nya.. dan dia pulang sampai malam hari bahkan aku ketiduran tidak tau kapan dia kembali.

Keesokan paginya, Setelah kami berdua panen, kami berdua pergi menggunakan mobil untuk mengantar hasil panen ke toko tanaman hias langganan kami. Dia kelihatan cerah sekali hari ini, fia banyak bercerita mengenai gadis yg sedang dekat dengannya saat ini. Aku bangga padanya akhirnya dia bisa menemukan wanita yg bisa menjadi pendamping dia, karena dia sangat tampan dan baik. Sayang pria seperti dia belum ada pasangan, dan dia mengaku dia ini masih perjaka.. Saya kaget cowok setampan dia masih perjaka..

Sepulang dari toko tanaman hias, aku memarkirkan mobil ke garasi, sementara dia keluar sambil merokok. Selesai parkir aku menurunkan barang2 ke dalam rumah lalu ku keluar untuk memanggil ko Hendy untuk menanyakan mau makan apa dia siang ini.
Hendy lalu mematikan rokoknya, dia berjalan ke dalam rumah sambil melepas jaketnya, dan aku menyaksikam aksinya yg seksi ini, karena di dalam jaket dia pakai kaos buntung saja... Duh baru begini saja aku sudah dag dig dug.. Aku merasa dia sengaja melakukan itu untuk menggodaku..



“Gue mau mandi dulu deh, gerah” ujarnya..
Dia memang belum mandi tadi pagi.



Dan tak susangka dia juga melepas kaos dalamnya itu hingga shirtless, keliatan kulit putih mulusnya itu di depan pedagang ketoprak yg menyaksikannya.. duhhhh...sexy nyaa dia mengelap wajahnya dengan handuk kecilnya yg dia gantungkan di leher.. kaos dan jaket luar dia gantungkan di pintu garasi.

“Duhh.. ga malu ko...ga make baju di depan orang2?”

Dia cuman senyum aja, dia melihat ada orang2 lewat ngiler ngeliat body nya... dia ngeliatin orang2 dgn pandangan kaya gini..



Orang2 tukang2 jualan yg pd iri sama body nya langsung mengalihkan pandangan mereka, malu karena terpesona oleh putihnya dan kerennya body ko Hendy.. duh jarang2 kali ya mereka liat cowok cakep cina se seksi ini... sayang lah rejeki disia2in..

ko hendy lalu masuk ke dalam rumah untuk mandi.. yg bikin aku lebih kaget lagi ku pikir dia mau mandi di dalam rumah di kamar mandi dalam, tapi dia malah jalan ke kebon luar dan dia lepas celana nya gitu aja di garasi, bahkan saat itu pagar garasi belum ku tutup full... orang2 bisa liat dia.. Gila...... mana dia cuman make sempak putih yg nampak kulitnya yg mulus itu...



Astaga ko Hendy.. aku langsung buru2 nutup garasi depan tapi aku liat abang ketoprak tadi dah liat ko hendy buka celana dan sempak an doang... Aku liat dia dr blkg sempaknya agak transparan gtu, kliatan warna kulitnya... duhhh..

“Mau mandi di kebun koh?” Tanyaku gemeteran..nervous aku ngeliat dia kaya gini lagi..

“Iya, mau mandi d luar aja.. enak.. gerah sih..” jawabnya santai..

Nih anak emang eksib kayanya. Mana cd nya yg dia pake sexy bgt lagiii..

Dia lalu menyemprotkan air dari selang ke tubuhnya tanpa peduli aku menontonnya di belakang..



Duh koko.. aku ga kuat kau menyiksaku terus.. aku masuk ke dalam di dapur aku mengintipnya dari kaca, masih terlihat jelas, sambil kuremas2 kontolku menyaksikan ini..

Oh tidak... cd nya yg putih agak transparan itu kena air semakin jiplak lah ku lihat bokongnya dgn jelas dr belakang.... ayo kohh ngadep sini aku berharap dia balik badannya pasti sangat indah pemandangan komtolnya.. tapi dia tak kunjung balikk..

Duh.. sampai akhirnya dia hendak balik badan setengah.. dan “uhh uhh ... mantabbb” ujarku sambil ngocok...

Dan akhirnya yes, dia ngadep kesini astaga indahnya..aku lihat celana dalam nya transparan kena air.. aku lihat hitam lebat.... menerawang kliatan semuanyaaa... jembutnya yg kontras dgn warna kulitnya yg putih mulus itu.. bgitu aku liat itu aku langsung semakin kenceng otongku dann ah ahh aku ngecrot gak kuat melihatnya....

=== to be continue ===





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver