Kamis, 16 Maret 2017

Eksib Malem Malem

Hey, ada yg suka eksib? gue suka bangettt... gatau kenapa gue suka fetish aneh gini. Mungkin karena gue punya badan yg bagus jdnya gue demen eksib. Gue punya tempat fitness di tempat om gue yg gue kelola bareng ama dia. Nah om gue ini tajir mampus jd rumahnya itu ga ditempatin ama dia, akhirnya gue lah yang jagain dan ngelola tempat fitness yg ada di lantai atas rumahnya, tempatnya kecil sih, tapi lumayan kan gue jadi bisa gym gratis..

Gue bahkan lebih sering disini daripada di rumah gue sendiri. Karena gue tanggung jawab buat jagain rumahnya jadi selain orang yg gue hire sebagai satpam dan ada anaknya satpam yg masih kecil baru masuk smp dia yg bersihin rumah yg ga berpenghuni ini. Yg gue suka dari rumah ini, biar ga berpenghuni, tapi om gue punya mobil yg bisa gue pinjem untuk sehari2 gue. yg dia diemin aja, ga dipake. Dan ditambah lagi, rumahnya sepi mampus ga ada siapa2, so gue suka bgt eksib disini.

Suatu malem karena gue udah horny bgt, dah jam setengah sebelas malem dan gue pgn mandi abis tutup tempat fitness buat persiapan tidur. tapi karena ga ada siapa2 gue horny bgt rasanya gue mendadak mau fitness telanjang bulet. Terus gue strip lah di loker gue tinggal semua baju gue di loker dan gue keluar ke tempat gym dalam keadaan bugil. Gue pgn nyobain sensasinya work out bugil, asik juga gue naik turun alat fitness dengan kemaluan gue yg agak gemuk ini naik turun goyang2.. Gila...

Biasanya gue cuman jerk off di loker room nya di tempat duduk nya pas lg ga ada siapa2, atau di kamar dan keliling ruang tamu naked. karena ga ada siapa2 juga. Tapi gue sekarang pgn nyobaik kaya apa rasanya di tempat gym ya. gue blm pernah nih. Terus setelah rasanya puas, gue mencoba memberanikan diri ke balkon depan tempat gym, uhh gue bisa ngeliat abang nasgor langganan gue lewat, gue dadain aja dia, dan dia ngelambaikan tangannya juga seolah normal2 aja, karena dia ga bisa ngeliat bawahan gue kalo gue udah ga make apa2an lagi alian full naked karena ketutupan ama tembok balkon.
Terus gue mencoba untuk memberanikan diri ke bawah, nah jadi kalo masuk ke tempat gym gue ini, itu masuknya dari sebuah tangga gitu yg ngadep keluar, dan bisa keliatan dari luar gitu. Gila, gue mencoba memberanikan diri, kalo ada yg ngeliat reputasi gue hancur ini. Soalnya gue lumayan banyak fans terutama member2 di sekitar komplek sini yg memuju ketampanan gue. Ah tp gue rasa aman lah ga mungkin ada orang trus gue ke bawah, gue bisa ngerasain angin malam berdesir di belahan selangkangan gue, menyentuh perut gue, yang mengekspos tubuh gue tanpa seheali benang pun.

Gue benar2 merasakan rileks. Dan gue ke garasi mobil sambil ngaca di spion mobil rasanya enak bgt, gue mulai memilin2 puting susu gue sendiri. Uhhh... Sampai gue menghadap ke belakang, dan gue melihat oh shit,gue kegep bugil, gamake apa2an ama anaknya satpam yg jaga sini, dia kaget, gue juga kaget ngapain dia ada dsini. bukannya tidur. biasanya dia udah tidur jam sgini di rmh yg agak terpisakh tp masih bagian dr rumah ini. Dan gue tambah bingung gue nutupin make apaan semua baju gue gue tinggal di loker atas. "Ngapain kamu disini?" Tanya gue ke dia.
"Abang kok telanjang?" tanyanya sambil ngeliat ke arah kemaluan gue.
Dia terkesima gitu ngeliatnya.
Ups, gue langsung nutupin dengan kedua tangan gue biar ga leluasa ngeliatnya.
Mungkin ini pertama kali dia ngeliat kontol cowok dewasa, yg berbulu.. mungkin punya dia masih belum numbuh bulu kemaluannya. dan dia liat punya gue gede, gemuk, dan berbulu..
"Suka2 gue lah gue telanjang, ngapain lo disini, sana2 tidur.." gue usir dia..
"tadi aku liat di kamar bapak liat monitor, abang jalan2 bugil d tempat gym.."

Oh, f%&K, gue lupa kalo di tmpt fitness luar itu ada cctv nya mampusss gueee..... !*@&!*
"terus bapak kamu ngeliat??"
Gue panik..
"nggak, bapak udah tidur.." katanya..
Uhh, gue bernafas rada lega..
"jadi cuman kamu yg liat?"
"Iya" ujarnya..

Gue agak sedikit lega, ya kalo dia doang yg liat gpp dah. tp besok gue harus ngapus video cctv yg gue naked tadi. Dan di garasi dalem ini ga ada cctv sih, cuman ada cctv di tempat gym doang.. dan di garasi luar.

Dan gue liat dia bawa hape, dan dia ngarahin ke gue.. "Eh, eh mau ngapain lo?" Tanya gue. Gue ngeliat gelagat dia yg mau foto gue.
"Nggak, cuman mau main hape aja.."
Trus gue ngerasa kontol gue mulai konak, udah setengah ngaceng gara2 dia,rasanya enak juga diliatin gini. Dan gue lepas aja tutupan tangan gue biar dia ngeliatin, dan kedua tangan gue garuk2 kepala nunjukin bulu ketek gue ke dia, biar dia ngeliat kaya gmn rasanya jadi cowok dewasa. Wow.. dia keliatan terkesima gitu ngeliatnya.

Trus kita diem gitu..
Ah shit, bodo amat gue tanya lah akhirnya. "Lu ga mau fotoin gue?"
"Hah" dia kaget.
ya iyalah gue mau.. ujar gue dalem hati.. udah bergejolak ini daritadi, minta difoto.. mumpun ada dia lagi kan, jadinya gue ga perlu selfie. Trus gue  minta tolong dia buat fotoin gue buat dikirim ke hape gue. gue blg gue pgn mastiin aja gimana badan gue sekarnag udah bagus belum. Alibi gue..

Dan akhirnya dia mau fotoin gue. Gue lihat hasilnya, buset hot bgt.. langsung lah gue kirim ke wa gue. Abis itu gue delete wa nya di dia dan gue hapus foto itu dr memory dia.
"Yah, kok diapus bang?" tanyanya kecewa.
"Bahaya.." gue jawab.

Eh kenapa nih anak, apa dia tertarik ama gue. masa sih dia maho, ga keliatan. jgn2 dah ngaceng tititnya daritadi. Dan matanya ngeliatin mulu ke kontol gue yg perlahan2 tegak. Buset kena angin dan diliatin gini sama bocah, gimana ga tegak.
"Ngapain sih liat2?"
"bang itu kok keras?" tanyanya.

"Iye, gue lag horny" gue jawab dikit.
"Maksudnya?" tanyanya.
"Lo ga ngerti?"
Dia menggeleng.
"Ni gue ajarin lo ya.. Cowok dewasa itu kalo horny... minta dikocok tititnya.." gue memeragakan sambil ngelus2 titit gue yg ngaceng di depan dia.
Dia terbelalak ngeliatnya..
"Abang, abang... ga malu?" Dia kaget gue melakukan hal yg ga senonoh di depan dia.
"Kagak lah sama lo doang. Biar lo ngerti juga rasanya jadi cowok"




Terus gue duduk di lantai, dia merhatiin aja gue ngeloco, dia merhatiin muka gue yg merem melek keenakan ngeloco, sambil membuka bibir dan mendesah pelan..
"Ah, enak bangett.."
"Enak bang?" Tanyanya polos.
"Enak lah! ga liat nih punya gue dah ngaceng gini!" ujar gue.. Ah..... sambil merem melek.
Dia merhatiin, sambil keringetan.
"Punya lo ngaceng ga?" Tanya gue ke dia.
Dia ga jawab.
Yehh, ditanya ga jawab.

Gue sih yakin punya dia udah bisa ngaceng ngeliat kontol gue yg gede gini, ditambah badan gue yg sixpack, dan gue pede bgt sama hal ini. Tangan kanan gue terusin ngeloco, kanan kiri sekarang gue naik ke atas badan gue, gue elus2 otot sixpack dan otot chest gue. Tuh anak keringetan ngeliatnya.

Sampai akhirnya gue kocok terus dan mendekati klimakas, badan gue menggeliat cepat, dan berhenti.
Ahhhhh.......
Gue ngeliat tuh anak menjauh, dan...
croottt.. crooottt.. croottt...
peju gue berhamburan, oh shit.. enak...
ah, ah.....
uhhh dia terkesima ngeliatnya... membuat gue tambah horny dan akhirnya selesai orgasme gue.

Setelah kejadian itu gue langsung ke loker atas buat mandi dan berisihin badan gue, dan besoknya gue berpura2 ga tau mengenai kejadian itu. Gue takut dia ngelapor ke bokapnya. Tapi gue rasa nggak, gue rasa dia juga menikmati tontonan itu, dan mau lihat aksi gue selanjutnya.

-Fin-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver