Senin, 27 Juni 2016

Worst Experience: Ditelanjangin Temen2

Hey, gue rio. Kalo lo ngebaca cerita gue sebelumnya, "Dikerjain Cewek Gue", gue punya cerita lain yg menimpa gue waktu gue berumur 17tahun.

So, gue sama temen2 gue waktu jaman sma kita punya genk buat main, sebenarnya genk gue itu ada berlima yaitu : Steven, Rafi, Dani, Fahmi, dan juga Ricky.. Kita berlima sekelas. Di tengah liburan semester genap, gue sama mereka memutuskan buat jalan2 ke puncak. Cuman kita ngajak anak2 yg laen, ada beberapa anak dari kelas laen dan sekolah laen juga. Jadi temen ngajak temen lah intinya. Gue ngajak temen smp gue Rico dan Teza, dan Fahmi sama Ricky juga ngajak temennya yg lain ada Nathan, Rahman sama Fransiskus. Jadi totalnya bersepuluh. Secara keseluruhan kita udah saling kenal sih, secara dari awal kelas 1, udah sering maen basket bareng or maen game online bareng dulu.

Jadi, kita travelling ke Puncak, dan si Fahmi nih ada villa dia punya bokapnya yang sering kita kunjungin dan ada penjaganya juga. Kita udah sering sih kesana dari jaman kelas 1 sma ampe sekarang udah kelas 3 sma.

Kita bareng2 naik 2 mobil, yaitu mobilnya Ricky dan Fahmi. Gue bareng di tempatnya si Fahmi. Di mobil tuh kita nyeloteh ampe cerita2 ga jelas gitu. Si Rico yang satu mobil juga bareng ama gue, Fahmi, Teza, Nathan, tiba2 Rico nanyain gue gimana gue udah punya cewek lagi ga setelah gue putus sama si Nindy.
Gue terdiem sejenak, dan gue bales "Belum".
"Hahhaha. Kok lo belum dapet2 cewek lagi sih yo, lo seganteng gini.." Si Teza ikut nyambung
"Paan lu..." ujar gue
"Jangan2 lu sekarang jadi homo," tambah si Teza
"Tai"
"Lu sering kan dideketin cowok2 homo yo?" Eh si Fahmi ikut2an..

Tai emang, sejak gue putus sama si Nindy, gue belum punya cewek2 lagi. Dan emang, selain disukain ama cewek2 gue juga disukain ama sebagian cowok sih..

Terus si Fahmi tiba2 ngomongin si Ricky, gimana dia ama ceweknya yang sekarang. Dan ceweknya ini cantik bgt, putuh mulus, bodynya manteb, dll. Mereka bahkan katanya pernah berhubungan seks. Gue sama sekali ga tertarik sama percakapan ini.
"Yo, lu udah pernah ngeseks sama Nindy?" Tanya Fahmi tiba2.
Gue langsung awkward banget.. Tapi gue langsung mengalihkan padangan gue ke arah jendela.
"Ahhh~ pernah tuh diaa..." Goda si Rico dari belakang, dia ngelitikin gue yg duduk di depan di sebelah Fahmi yang lagi nyetir.
"Gimana2 yo, rasanya si Nindy?" Tanya si Teza antusias, si Nathan mah ketawa2 aja dan nimpalin dikit2.

Gue nggak jawab pertanyaannya. Soalnya, setiap gue make out ama si Nindy, nindy tuh kaya selalu ngejaga keperawanannya, dia selalu nyerang gue dan setiap gue nyerang balik dia ga pernah mau. So, secara teknis gue belum pernah ngapa2in dia. Tapi kalo di blow job ama dia, gue udah sering dulu. Tapi gue males lah cerita ama mereka masalah ini.
Dan yang paling bikin gue males cerita adalah, setiap gue keingetan ngelakuin itu ama si Nindy, gue inget beberapa kali dia motret gue bugil, yang sampe sekarang gue gatau apa udah dia hapus apa belum. Tapi gue nggak yakin dia udah ngapus, dan gue agak ketakutan si Nindy nyebarin foto2 gue setelah kita putus.

"Wah, si Rio sok2 rahasia2an ama kita2" ujar Fahmi
"Nanti aja di villa, kita interogasi," si Nathan nimpalin.
Sialan, kenapa jadi gue target mereka. Perasaan itu si Rico, Teza, dan Nathan juga nggak punya pacar tapi kaga ada yg penasaran. Masalahnya mereka kaga cukup kece buat punya pacar hahhaha, apalagi si Nathan yg badannya gede, gembul gitu, hitam, berkacamata, dan kelihatan cupu, sama sekali bukan tipe ideal buat cewek2 jaman sekarang.

Setelah beberapa jam perjalanan, akhirnya kita sampe di villa nya si Fahmi. Villanya si Fahmi itu bisa dibilang, ga terlalu besar, tapi luasss pekarangannya, kita bisa maen bola, masang api unggun, dan yang paling penting adalah: ada kolam renangnya.. Yang ini yang paling gue suka. Jadi kita bisa berenang maen air atau kalo males ya berjemur aja.

Sesampainya disana, kita langsung nyapa penjaga villa nya Fahmi yaitu Mang Karya. Mang Karya nih udah cukup tua dan keluarganya tinggal disitu juga.
Kita dah kenal banget lah sama mereka, begitu kita dateng, istrinya, namanya Bu Evi, udah nyiapin banyak makanan buat kita santap langsung.



Yaudah, kita makan dulu. Udah sore juga setelah perjalanan panjang, kita ga berhenti2 juga buat makan. Trus abis itu kita semua mandi, dan baru setelah magrib, kita bakar api unggun. Bakar2 jagung. Dan ngobrol2 ga jelas.

Gue gatau kenapa dengan si Ricky, tapi dia ngelantur2 ga jelas, kaya orang hangover, dia emang minum bir kaleng banyak sih. Dia bilang, katanya pengen ewe, udah lama ga ML, dia berniat buat manggil jablay ke villa, bla bla bla.. Kita semua sih cuman dengerin aja dan ketawa.

Dan dia pamer body terus, malem2 gini dia kaga kedinginnan, dia ga make baju cuman make boxer. Tapi emang badannya bagus sih..
Tiba2 si Rahman nyeletuk, "Eh, lo kalo mau ML ama Rio aja sana,"
Mereka pada ketawa2 setuju... Dan nantangin kita..
"Lo berdua kan yang paling hot disini" ujar si Fransiskus.
"Tai, lu pikir gue homo" ujar gue.
Si Fransiskus nih gila banget, udah gendut, ngeselin, suka cengin orang kerjaannya.
 Dia bareng2 terus ama si Ricky, sama2 trouble maker.
"Yoi, kan lo berdua manteb bodynya, kaya aktor2 di film2 homo." tambah Rahman.
"Diem lu tem," gue timpalin ke si Rahman.
Mereka pada ketawa.
So, obrolan kita sampah banget emang waktu itu. Si Ricky, tambah menjadi2, si Fahmi mencoba nenangin Ricky yg udah mulai2 nyamperin gue
"Ayo, yo, sini muach2" dia berusaha nempel2 gue, dan gue cium bau mulutnya bau bir kaleng.
Sampe akhirnya dia dibawa Fahmi ke belakang.
Terus yawda mereka berdua di ke dalem. Sementara yg lainnya masih di api unggun.

"Dia beneran tuh." tiba2 Nathan ngomong.
Rico nanya, "beneran apaan?"
"Dia emang kesini dia udah ngerencanain mau ML." si Nathan cerita.
Buset dah tuh orang, udah punya cewek, masih aja maen2 ama orang laen.
"Tadi gue lihat di tasnya, dia bawa Potenzol." tambahnya
What? Apa itu??
Gue bener2 ga ngerti. Trus gue tanya. "Apaan tuh?"
Si Rico yang ada di sebelah gue ngejitak gue, "obat perangsang bego"
Gue meringis. Hah? Kok si Nathan ini diem2 menghanyutkan sih. Dia tau begituan. Gue aja yang secara teknis udah pernah ngeseks ga ngerti.

Setelah obrolan itu ga lama kita langsung masuk ke dalam karena udah larut banget. Gue udah capek, begitu juga Fahmi. Gue sama fahmi tidur sekamar. Dan si Fransiskus sama yang laen kayanya masih mau main2, tapi gue gamau join karena gue udah pengen tidur. Buat gue tidur cukup itu penting. Gue sangat menjaga kesehatan banget orangnya.

Paginya, gue bangun duluan. Yang lain gue ngeliat masih ngorok. Terus gue ambil celana training dan kaos singlet tanpa lengan. Gue exersice. Gue push up, sit up. Abis itu gue keluar buat lari pagi, enak banget apalagi udaranya seger.




Si Fahmi yang kebangun, waktu gue mau lagi sit up, dia mau ikutan gue lari pagi. So, gue nungguin dia dulu. Abis itu kita berdua lari pagi bareng. Setelah kita pulang ke villa, pagi2 Bu Evi udah buatin sarapan buat kita semua. Dia nyiapin sarapan di teras belakang yang menghadap ke kolam renang.

Gue lihat anak2 juga pada ke kolam renang, pada siap2 mau renang. Si Ricky semangat banget, dia langsung ganti celana disitu juga. Ehh.. gue lihat si Frans gendut baru bangun tidur masih nguap2 ke teras belakang. Sambil nanya "Ada apaan sih nih?"
Si Ricky yang udah di kolam nyuruh dia renang, "Woy, gendut, sini lo, ayo renang.."
Gue mau masuk ke dalam, tapi si Ricky manggil dari kolam, "Eh ganteng, kemana lo?"
Gue ngerti maksudnya pasti gue nih. "Mau mandi, gue abis lari coy.."
"Lah ngapain mandi? Renang dulu lah.. Masa lo udah mandi, renang lagi, sayang.."
Gue pikir iya juga yah, tapi gue udah capek mau renang..
"Eh, gue gaada kolor buat renang, gue cuman bawa celana satu," si Frans tiba2 nyeletuk ke Fahmi. "Mi, lo ada celana simpenan ga disini?" Tanyanya.
"Ada, sih" timpal Fahmi.
Ngomong2 soal celana, gue juga ga bawa celana lagi, ini satu2nya celana gue ampe besok. Celana lainnya gue bawa celana jeans. Terus gue bilang juga ke si Fahmi, "Eh, gue juga pinjem dong Mi, ga ada celana gue"

Yaudah, akhirnya gue ama Frans ikut ke dalem kamar Fahmi, dia nunjukin kita lemarinya.
Dan dia ngeluarin celana renang, "Gue ada sih nih celana renang, tapi celana renang model kaya gini"
Dia nunjukkin lah ke kita celana renangnya :


"Buseeeettt", gue spontan ama Fransiskus bereaksi. Dan ternyata celana renang segitiga. Putih lagi warnanya.
"Yah, ini celana gue jaman smp, udah kekecilan juga kali" kata fahmi.
"Ah, gila," si Frans langsung kecewa.
"Tapi ada lagi sih nih, celana boxer karet". Dia ngeluarin celana boxer merah, yang gede.
Dan celana itu langsung disambet ama Frans. Ah gue keduluan.
"Hahahha" dia ketawa.
Gue mencoba narik, tapi udah dia duluan.
"Yahelah," gue kecewa.
"Udahlah yo, lo pake aja itu.. Itu kan lo muat.." ujar si Frans kesenengan.
"Ahh..." gue melengus
"kenapa sih yo?" tanya Frans.
"Tengsin gue.
"Yaelah ngapaen tengsin sih, body lo kan bagus.." kata Frans. Terus dia langsung ngacir.

Gue rada bingung juga. Mau renang ga ya. Gue udah megangin itu speedo juga sih.
Si Fahmi ngeliat ke arah gue. "gimana yo?" tanyanya. "Lo gapapa make ini?" 
"Yaudahlah.." gue nerima aja. "Tapi ini nembus ga ya, kalo kena air?" Gue tanya ke dia.
"Hahahah, tenang, kagak lah.." si Fahmi menenangkan.
Yawda gue langsung ke kamar mandi buat ganti celana. Terus gue pake itu speedo, celana dalem masih gue pake. Terus gue ngaca, gila ini celana renang bahkan lebih mini daripada celana dalem gue. Ini celana kekecilan banget mungkin karena ini emang celana renang fahmi jaman smp, tapi dia ga pernah make juga katanya. Dibeliin bonyoknya tapi ga dipake2, karena masih ada label harganya. Pas gue pake gue liat celana dalem gue ampe keluar2. Ini sih mendingan gue make celana dalem aja sekalian. Tapi masa iya gue pake kancut doang, lagian celana dalem gue udah ga ada lagi.

Yaudah akhirnya gue lepas celana dalem gue, terus pakai celana renang itu aja. Terus gue ngaceng, eh ngaca maksudnya hahhaha. Gue ngaca, dan liat nah ini baru keren.. Busettt ckkckckc sexy abis gueee.. Sambil gue elus2 perut gue. Manteeeeepppp. Keren sih gue lihat penampilan gue sendiri. Abis ngelus2 perut gue, gue merambah ke dada gue, ahhhh...... Mantep. PD ga yah? Ah, pede aja lah.. Dan gue muterin badan gue untuk ngelihat bagian belakang, nih speedo kekecilan banget.. bongkahan pantat gue sebagian ampe keliatan keluar dari areanya. Terus gue bener2in kan biar muat ke pantat gue. Abis itu gue keluar.

Disitu si fahmi ngeliat, "Wiidiiiihh..... " dia takjub ngeliat gue. "Berani lu," timpalnya
"Haha.." Gue ketawa. Terus gue ambil kacamata item biar mantep. Abis itu gue keluar teras, si Frans langsung yang.. "Suiit2...." dia siulin gue. Gue acungin jari tengahnya ke dia, lalu make sunglasses.
Si Ricky ga ngeliat gue, tapi begitu si Frans suit2in, dia langsung nengok dan gue berjalan dengan pede. Dan dia kaya jealous gitu sama body gue. Dikira cuma dia doang yg keren disini.

Waktu gue ngelewatin Bu Evy, yg nyiapin sarapan di luar, gue liat dia ga bs ngalihin pandangannya dari gue. Waktu munggungin dia, gue benerin bagian celana renang belakang gue yang kekecilan. Dan gue yakin dia pasti merhatiin. Kolam renang itu terbuka, jadi ada rumah2 laen yg ngeliatin juga. Gue agak deg2an. Tapi gue mutusin buat pede aja.
Sambil gue make kaca mata hitam gue rebahan di bangku, sambil gue angkat kedua tangan gue ke atas kepala gue bersantai. Si Ricky berenang nyamperin gue ke pinggir kolam renang dekat tempat duduk gue.
"Woy, ckckkckc seksi amat lo" ujarnya.
Si Rahman duduk di samping gue, terus ikut komentar "Suit2... seksiiiii...." ujarnya sambil ngelus2 perut sixpack gue, terus kemudian merambah melintir2in salah satu puting gue.
"Eh, kampret," gue tebas tangannya.
Dia ketawa.
"Seksi abis lagian body lo. Minta ditelanjangin lo ya"
"Tai"
Si Bu Evy nguping aja percakapan kita, dia nengok2 terus.
"Ayolah renang," ajak si Ricky.
Gue bangun dan beranjak ke pinggir kolam. Pas gue diri, si Ricky tiba2 nyeletuk, "Woy, kalo make celana yg bener...."
"Apaan sih,".
"Noh, jembut lo keliatan," lanjutnya
Semua orang langsung pada nengok ke gue. Ah kagak mungkin, gue pikir dia iseng aja. Tapi gue ngecek juga ke bawah, dan gue lihat..............

Shit, beneran.... Ada sebagian bulu gue keluar di bagian atas dan sehelai di selangkangan gue. Gue langsung ngadep ke belakang buat ngebenerin, mereka pada ketawa. Shit, semua orang pada ngeliat, Ya, SEMUA ORANG. Gue benerin betul2, gue lebarin celananya, gue angkat juga supaya bisa nutupin package gue dengan sempurna. Abis itu, gue balik badan dan nyebur pelan2.



Gue ga bener2 berenang sih, gue cuman main2 di pancuran doang, soalnya gue udah capek banget abis lari tadi. Tapi gue cukup puas setelah olahraga, gue lihat otot gue semakin kebentuk dan lean. Bener2 beach body lah.
Si Ricky abis itu keluar dari kolam. Gue ga tau kenapa tiba2 dia ga mood renang lagi. Terus dia bisik2 ama si Nathan mau ngambil sesuatu ke dalam. Gue ga terlalu merhatiin juga sih. Abis itu gue langsung ke atas, sumpah ga mood banget renang. Terus gue dipinggir aja di bangku. Bangku gue ada di sebalah sisi kiri kolam kan, dan gue lihat si Nathan, Frans, Rahman ama si Ricky udah ada di tempat sarapan di pinggir kolam, di sisi menghadap depan kolam renang. Terus mereka berseru ke gue, ngajak gue sarapan. Yaudah gue langsung kesana, gue sarapan dulu udah laper juga tadi abis olahraga.

Gue makan nasi goreng dan omelette.
"Nih, minum" Ricky nawarin ke gue air minum.
"Oh, thank you." Gue langsung minum.
Abis sarapan kita ngobrol lagi2, ketawa2, terus mereka mau renang lagi. Gue pgn santai2, tidur2an aja di bangku kolam. Gue angkat lagi kedua tangan gue ke atas kepala, nunjukkin ketiak gue. Dan agak ngangkangin kaki biar santai. Si bu Evy merhatiin, gue ngecek ke ketiak gue,mulus kok.. terus gue elus2..

Angin sepoi2 di bawah pohon rindang bikin gue agak ngantuk. Tapi gatau kenapa nafas gue jadi agak deg2an gimana gitu. Aduh.. kenapa nihh..
Gue bawaannya pengen ngelus2 badan gue, gue elus2 perut gue, terus dada gue.. Kok horny ya??

Ahhhh.....

Gue pelintir dikit nipple gue. Oh shit, Yo, inget lu ada di depan publik.
Gue lihat ke bawah ke barang pribadi gue, kok ngaceng ya, aduh, gue berusaha bangun buat ngebenerin. Gue merhatiin anak2 yg lagi pada maen. Tapi ga sadar gue elus2 burung gue dari luar..

Hahhhh.. Aduhhh. Sangeeeee.. Ujar gue dalam hati.
Gue lihat lagi ke bawah oh,, titit gue udah kenceng banget, kepala penisnya bahkan uda ngelewatin dikit keluar celana renang. Oh, gue sadar gue langsung bangkit, dan benerin posisinya ke samping.
Abis itu lanjut tiduran. Gue udah ga fokus nih, gue duduk, terus gue remes dikit kemaluan gue dari luar, ahh.. ahh... gue agak keringetan nih, padahal adem..
Si Rico ada di depan gue di pinggir kolam, dan dia ngelihat ke arah gue tepatnya di tengah selangkangan gue, yg lagi gue kangkangin sekarang.
Gue nengok ke bawah, wah si adek udah njiplak banget ini, gawat ini sebelum yg laen juga udah pada sadar gue ke dalem aja lah. Gue mau masturbasi di kamar atau di kamar mandi. Ga kuat gue, beneran....

Si Rico kayanya nyengar nyengir aja. Tau dia kayanya gue konak.
Gue berjalan ke depan, ke teras tempat makanan tadi. Soalnya kalo mau masuk harus ngelewatin situ, dan Bu Evy senyumin gue, terus matanya beralih ke bawah, oh shit, gue langsung lari2 berusaha nutupin. Dan...

GREP.

Tangan kiri gue dipegang kuat oleh Frans. Dia narik gue, "Eh, mau kemana lo?"
"Gue mau ke dalem, mau pipis.." ujar gue". terus gue males hirauin dia, hendak ngacir ke dalam.
"Eh," ujar Frans lagi, tangannya ga mau ngelepasin tangan gue.
Apaan nih pikir gue.
Dia ngeliat ke area bawah gue.
Ups gawat. Gue langsung nutupin make tangan satunya
Dia mengernyit, dan he say.. "Lo bisa kencing lagi ngaceng gitu?"
Dia langsung berbalik dan teriak manggil si ricky, "KIII!! KIII!!!"

Wah, gue langsung ngeri! Gue ngerasa bakal ada sesuatu yg buruk. Gue berusaha kabur.
Tapi si Nathan ikutan nahan gue.
"Apaan sih nih, TAI!!"
"Udah bereaksi nih Ki!!" teriaknya ke ricky.
Mereka pada ketawa2.
hah, apaan nih?? Jangan2..tadi.. mereka ngasih gue obat perangsang.
Si Ricky keluar dari kolam. Dan Frans ngebalikin badan gue

Ricky nyengir, "buseeet..dosisnya tinggi nih kayanya. Sosisnya ampe kenceng gitu."
"ANJING LO SEMUA"
Gue berusaha melarikan diri, tapi anak2 yg laen bukannya malah ngebantuin gue, tapi malah ngebantuin mereka. Mereka ngelilingin gue, dan karena badan Nathan ama Frans yg lebih gede dari gue, mereka megangin gue dari belakang. Terus si rahman ngangkat kaki gue satunya buat ngejatuhin gue..

"Ahh.. apaan sih!!" teriak gue.
Dan orang pada nontonin dari luar. Ada anak2 kecil juga, yang lewat di luar kolam situ, tapi lewat doang mereka, gue harap mereka ga ngeliat.
dan akhirnya gue jatuh setelah kaki kanan gue satunya dipegangin Rico, semuanya bersekongkol, dan kayanya emg sengaja ini idenya si Ricky ama Frans.

Gue teriak meraung2, gue nendang2in kaki, berusaha ngelawan mereka semua. Tapi posisi gue udah kaya posisi X sekarang kedua tangan gue dipegang erat ama dua temen gue, dan 2 kaki gue juga. Si Ricky nyuruh Fahmi gantiin pegangin kakinya. Bangke juga si Fahmi nurut aja. Dan pegangannya kenceng lagi, ga mau kendorin.
"Wah kita apain nih?" Tanya Ricky.
"Pelorotin yuk?" Ujar si Frans.
Si Ricky udah megang2 aja kolor gue mau narikin, tapi ga ditarik2..
"Ki... kii... gue udah ga make apa2an lagi..." gue memelas ke Ricky.
Dia ketawa, "hahhahah.. udah ah kasian ah.."
Huff gue lega, tapi anak2 pada gamau ngelepasin. Si Steven, Rafi, Dani, Fahmi juga, semuanya megangin gue kuat..
Gue udah memelas ke mereka.
Tapiii.... "Ahhh..." si nathan langsung nge grab celana renang gue bagian tengahnya.. "udah napsu gue!!" dan dia pelorotin langsunggggg tanpa babibu...

"Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa........." gue lihat ke bawah celananya udah melorot ampe sedengkul, dan kontol gue keliatan jelas tegak, bulu2nya keekspos di depan mereka. Mana ada Bu Evi disana. Tapi gue dikelilingin mereka sih, tapi pasti bisa lihat dikit2..

"Wuiihh" semua langsung pada semangat. "Gileeee... panjaaangg amat..." seru yg laen..
"Anjing. diem lu.." gue bisik2." Ada bu Evy disitu tai!"
Gila ini si nathan kampret diem2 dia paling beringas. Yg laen pada ketawa, speedonya masih ketahan di salah satu mata kaki gue. Gue berusaha buat dapetin balik meskipun udah bugil. Tapi si steven narik langsung celana renang gue keluar dari kaki gue. Terus si Ricky ngambil dari tangannya steven, "Nih liat nih?" Ujarnya, sambil nunjukkin ke gue.
Dan dilempar sama dia jauh2 ampe ke tengah kolam..dan tenggelam..

"Hiii..." Bu Evy disitu ngerespon, ngeliat bully an extreme kaya gini. Tapi dia ga bantuin apa2.
"Ki, brengsek lo!" bentak gue, terus berbisik pelan "ada cewek kampret.."
Eh dia malah nengok ke bu evy, dan manggil "Bu, sini deh.."
"Iya, mas," katanya...
"EHHHH!!! Jangaaan bu,,. Jangaaan ... jangan kesini!!" perintah gue.
Terus kangkangan kaki gue justru malah tambah dilebarin dan di arahin ke dia sama anak2.
"Mau liat ga bu, rio telanjang?" Tanya Frans.
"Hah??" Dia malu2..
"Jangan bu, jangan lihat siniiii.." gue meringis...
Dan akhirnya dah terlanjur keekspos di depan dia, dan gue ngos2an, gue gerak2in kaki gue, tapi mereka tetep gamau lepas.

Gue lihat bu Evy nutup mulut,  lalu nyengir... gue ngeliat sambil mau nangis...
Dan si Nathan malah ngelus2in paha gue. Si Frans juga dia ngambil2in daun2an terus di mainin, ngelitikin ke titit gue biar gue tambah sange, padahal itu kenceng banget.

"Bu Evy, mau pegang?" Ricky tanya.
"ANJING LO KI!"
"Eh, Rio mulutnya yah.." Ujar frans.
Yg lain juga pada nyemangatin, ayo bu pegang, ayo bu, pegangg... Sialannn..
"Pegang bu, saya tau Ibu dari dulu demen ama Rio.."
Gue ngos2an, bangke nih anjing..
"Iya, kan? Daritadi merhatiin terus..."
"Woy kampret, lepasin gue!!" gue masih meronta minta dilepasin.

Sampe akhirnya Bu Evy mendekat.
Gue panik. "Bu, awas kalo berani pegang!! Awas kalo berani pegang.." dan dia mendekat ke tengah kangkangan gue dan....... tangannya menyentuh dengan lembut batang gue..

Ah.. tayii.... gue meringis...
berasa ternoda banget.
Mereka semangat... "Wooooowwww"
"Buset, parah.." ujar si fahmi. ngerasa udah parah nih si Ricky.
"Cium bu," si Ricky provokasi lagi.

Gila....
"Ngaaakkkk..." gue berontak2...
"Eits2..." anak2 pada nahan..
Dan... Bu Evy malu2 tapi mau, dia pelan2 bibirnya mendekat gue ngeliat kaya slow motion, ini beneran.. gilaaa bibirnya mendekat.. gue deg2an...
"Hahhh.. hahhh.." nafas gue ngos2an karena sange..
Dan... "Cup" suaranya nya pelan mengenai batang gue, tapi rangsangannya "Ahhhh" gue mendesar diikutin dengan naiknnya batang gue ke atas terus balik lagi ke bawah mendadakan tambah konak..
"Woooww.." yang lain sontak pada antusias ngeliatnya.
'Si Fahmi yang udah ga tega ngeliatnya, agak ngelepasin kaki gue, dan ah... gue berhasil lepas. Mereka juga si steven, Rafi agak ngelonggarin, mungkin kasian ama gue..

Terus gue ngaciiir kabur berlarian ke dalam.. mereka ketawa ngeliatin bokong gue goyang2 waktu lari. terus gue masuk ke kamar ngunci kamar. Terus meratap.

Abis itu, gue langsung ga semangat lagi ama semuanya. Tapi gue masih aja panas badan gue. Gila rangsangannya,, ah enak banget.. Mungkin karena pengaruh obat yg bikin sange, udah dipermalukan kaya gitu, masih aja napsu. Gue menggeliat2 di kasur, sambil onani..
"Yoo.. ngapain lo..." teriak si Ricky..
"Yo, sorry ya bercanda kok.." ujar Rafi. "Ricky emang keterlaluan, nanti kapan2 gantian kita kerjain dia." ujarnya,
"Ah.. ahh.." gue ga peduli, gue ngocok terus aja.. sampe Si Ricky mau buka pintu, tapi udah gue kunci. Terus dia mau ngintip dari atas. Gue masuk aja ke dalem kamar mandi. Sialan emang bangke. anak2!!!!

Gue bales entar...

-Fin-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver