Senin, 27 Juni 2016

Oh, my Model..

Haiii... aku adalah seorang cewek yg fetish banget sama cowok, terutama sama cowok2 ganteng, and I love every part of them. Aku suka semuaa bagian tubuh mereka terutama ketiaknya, chestnya, nipple nya, lengannya apalagi lihat otot bisepnya.. Suka banget kalo ngeliat cowok make kaos seksi, terus dia kaya mau ngambil sesuatu di atas, dan kaosnya agak kesingkap jadi ngeliatin sebagian perutnya. Atau kalo mereka lagi nunduk hendak ngambil sesuatu, terus celananya yg agak turun jadi keliatan undiesnya. Atau kalo mereka makai celana pendek terus agak ngangkang jadi bisa ngintipin dalemannya. Atau kalo mereka lagi make tanktop, terus ngangkat tangannya dan nunjukin ketiaknya, waww... MELTED. Pokoknya hal2 yg seksi yg mereka lakukan, bisa bikin gue ga kuaatt~

Nama gue Melly, dan gue bekerja di salah satu model agency. Gue salah satu photo grapher cewek, sekaligus director, untuk pemotretan commercial biasanya. Beruntungnya kerjaan gue itu, milihnya untuk model2 cowok. Dan mereka ganteng2..... Sayang, ga ada yg mau sama gue, soalnya gue ga cantik. Hiks.. :(
Dan you know, di industry kaya gini kan emg udah lazim ya banyak cowok2 ngondek yg kerja sama gue, dan kita suka ngomongin model2 kita. Temen gue make up artist, namanya Riga (dia cowok, tapi ya gitu deh).. He's too gay to function :) Tapi seru sih anaknya, apalagi kalo ngebahas cowok, aw aw..suka panas dengernya.. Dia suka modus gitu ngelap2 ke dadanya model2, ngasih minyak biar bagus di kamera. Cowok2 itu pada diem aja di grepe2 dia.. Gue ngelihatnya cengar cengir kadang. Dan gue suka banget kalo ngeliat cowok2 macho and manly ini dipegang2 ama gay... ngondek lagi.

"Ih, bo, eke liat itunyaa.. di kamar mandi.." Mulai deh nih si Riga gosip. Kita ngomongin salah satu model kita waktu istirahat.
"Ah, ga mungkin deh, you pasti bohong deh yey~" tanggep si Rudy. Yg sama2 kerja bareng kita, dia gay juga. Gue banyak punya temen gay di lingkungan kerja sekarang. And I love them.. I don't mind at all.

Suatu hari di siang bolong, gue berkenalan dengan model baru, namanya David. Usianya 25 tahun. Dan waktu gue ketemu orangnya.. Oh my God.. He's reaaalllly gorgeous.. Buat gue, dia type gue banget lah. Kaya baru turun dari surga nih orang. Gue malu2 nih kalo ketemu sama orang kaya gini. Tapi yah nih cowok, sumpah humble banget. Gue suka banget sama personality nya. Dia seru, dan ketawa2 terus sama dia. Dan bodynya... jangan tanya. Pertama kali gue kenal itu, gue suruh kan dia buka bajunya, dan gue yg ngangkat kaosnya ke atas, hhihihiih.... emg cuman temen2 ngondek gue itu doang yg bisa nelanjangin cowok cakep. Dan gue pegang2 dikit dong... =P



Yaudah akhirnya oke lah, dia join. Dan kita sering texting untuk rencana pemotretan gitu, dia bakal dipake untuk photoshoot katalog. Uniknya kita sering texting bukan cuman masalah kerjaan, biasanya dia nanya kabar, gue lagi dibawa, dan bercanda2.. Aduuhh gue ngerasa dia suka sama gue kali yah?? Tapi ga mungkin...

Dan begitu gue udah jatuh hati banget sama nih cowok, di suatu hari kita ketemuan di kantor agensi dan dia bawa cewek.. :( which is itu adalah pacarnya.. Gue broken heart.. Tapi ya iyalah dia cowok ganteng, pasti udah punya pacar. Terus gue mulai kepo, mantauin instagram, path, facebook dia, dan gue tambah iri ngeliatnya.. Ternyata doi udah jadian 5 tahunan gitu... cos gue ngeliat fotonya ada yg kaya happy 5th anniversary mereka jadian... huh... :(

 Abis dari itu gue udah agak menjauh, dan ngurangin texting2.. kalau dia wa, kadang ga gue bales..apalagi kalo basa basi. Nih cowok emg keliatannya sukanya php in orang.. Makanya dia disukain orang2 karena ngeliat perilakunya yg kdg suka bikin orang kesemsem, sama hal2 manis yg dia lakuin.
Gue pengen membenci dia... bencii, benci, benciiii!!!!

Suatu hari, gue jadi photographer untuk katalog gitu, dan modelnya adalah dia.. Aduhhh... :( kok malah tambah deket sihhhh... Yaudahlah namanya juga pekerjaan, gue harus buang jauh2 perasaan itu dan be professional. Disitu udah ada sponsor, buat baju2 yg bakal dia pakai, dan gue ngobrol bentar sama om2 client itu.. Terus kemudian di belakangnya... Gue ngelihat si David keluar dari ruang ganti.........................Oh My Goooodddd................ Dia ganteng bangettt....

Dia pakai kaos singlet merah gt yg gue tau itu dr sponsor, dan bakal difoto pake kaos itu.. Sumpah, gue yg tadinya mau benci jadi fell in love lagi.... Berasa ada kupu2 di kepala gue.. Terus dia ternsenyum. Gue tersenyum balik. "Hai vid!" Sapa om Rey ke dia. Terus mereka salaman. Abis itu si Om Rey, memposisikan tubuh si David ke arah gue, dia muji2 si David gitu. Gue liat tangannya ngerangkul si David, dan dia nepok2, dan sedikit ngelus bahu kanannya David yg uhhhh.. ga nahannn deh gue ngeliatnya.. Gue juga mau donngg om, ngelus2 diaaa, hikss.. :(

David cuma senyum2 ramah. Emg nih anak disukain semua orang yah. Om Rey pun mempresentasikan sedikit, ngasih briefing soal kaosnya, brandnya. Dan dia butuh cowok2 fresh, sporty, dan fun kaya si David untuk jadi modelnya merepresentasikan produknya.

Yaudah lah kita take photo akhirnya, dia fun banget anaknya. Gue kerja juga ama si Rudy dan Riga, dan biasa mereka ganjen2 banget, tapi kalo ini sumpah, HOT HOT HOT!!.. Mereka ngerjain si David, suruh ngangkat ketiaknya aw aw.. gue ga kuat nih. Tapi baru sebentar, gue udah kelaperan banget nih. Akhirnya gue ajak mereka buat makan malem dulu, soalnya udah jam 9 malem. Baru nanti kita lanjutin ampe jam 12 lah.

Kita makan malem di kantin.. Dan itu udah sepi banget, ga ada orang lagi selain kita berempat. Kita ngobrol2 selagi nungguin makanan dianter.
Gue liat si Riga kelakuannya..... Dia duduk di sebelah David kan sedangkan gue di depannya. Riga sengaja nempel2in tangannya gitu biar kena kulitnya David.
 "David, kamu udah jadian berapa lama ama cewekmu?" Tanya Riga.
"Oh udah 5 tahun ama dia.."
"Oh, terus ada rencana nikah?"
"Iya, ada tapi ga sekarang lah.. Gue kan masih muda.. harus cari duit dulu..."
Ah gue udah males nih sama pembicaraan ini, gue maenan hape aja. Tapi dia tiba2 narik hape gue. "Eh, lo maenan hape mulu deh?" Tanyanya.
"Ih... lo apaan sih balikin ah.. Itu ada dr client..." gue langsung.
"Ah, Klien apa klien.. bilang aja cowok lu ya... Dia marah ya sama gue.."
"Ih apaan sih," ketus gue.
Si Rudy tiba2 nimpalin , "Melly itu ga punya cowok, jomblo dia"
"Iya, masa lo gatau sih vid, dia kan nyimpen perasaan ke lo.." Tambah Riga
Anjrit. Setan nih orang. Dasar comell!!! Gue langsung salting.
"Eh enak aja!!" Sanggah gue, gue mukul si Riga

Gue ngeliat si David, dan dia senyum senyum aja.. Aduh malu banget... Gue nunduk deh.. Ga ngomong apa2an lagi.

"Vid, kalo cari duit orang kaya lo gampang, bs dapet banyak" tambah Riga
"Ha? Gimana caranya?" tanyanya.
"Ya lo jadi gigolo aja" tambahnya.
"Buseeettt.." si David kaget.
"Pasti banyak yg mau deh....sama lo..." si Riga mulai teasing2 si David, dia nge-squeeze lengannya David, "Liat nih, uh cucok dehh.."
"Atau ga..." Si Riga nambahin.. "Lo jadi model telanjang aja."
"Hahhaha iya tuh," si Rudy excited.
David cuman ketawa doang. Sedangkan gue pura2 baca message di hape.
Gila nih anak2, ternyata udah pada napsu, gue pikir gue doang.. yg ga tahan ama dia.

Si Riga nerusin lagi tangannya menggeliat, dia ngerangkul david terus ngelus2 bahunya, terus gue turun ngelus2 ketek tangan kanannya david yg kebuka. Glek. Gue menelen ludah ngeliatnya.
Si David ketawa, dan reflek nutupin, mendekapkan tangannya ke dalam, tapi si Riga, malah ngelitikin terus.
Si David kegelian dan ketawa terus.

"Vid, buka dong coba.. Tangan lu" Ujar Rudy
"Hah, apaan?" tanya David
"Gue pengen liat dong ketek lu, mulus ga?" pintanya
"Kagak, nih!" si Riga nunjukin tangannya yg abis ngeklitikin keteknya David. "Bulunya abis gue cabutin" Riga nunjukin ke kita. "Hummm, baunyaa.." Riga ngendus2
Si Rudy ketawa2..


Gila nih anak2.. They mollest him...
Tapi si David santai aja.
"Apaan, kagak.. Lihat nih.." Eh dia langsung angkat tangannya nunjukkin ke kita keteknya.

Yang gue lihat itu otot bisepnya itu loh... dan keteknya juga sihh...
Uffff... What a View..... Gue ga tahan...
"Suit2" si Rudi bersiul nakal.
"Tuh ada. Tuh ada.." si Rudy nunjuk2 ke keteknya David
"Iya, ada sih bulu ketek, dikit."
Dan si Riga nimpalin, "Uw~ gimana bulu jembinya.."
"Eitsss" kita langsung sontak kaget dengernya.
"Ups" kata Riga.
Gila ini udah bener2 pelecehan loh. Coba kalo perempuan diginiin sama2 laki, apa ga marah..
Dan si David langsung malu gitu, dia nunduk, terus senyum lagi.. Aduh nih anak emang yah... kharismanya bikin ga nahan.. Dan orang2 tambah suka ama dia... dan bukan cuman suka aja... tapi... napsu juga.... uhhhhh..

Aduh, gue juga pengen ikutan grepe2 sebenernya. Tapi akhirnya makanannya nyampe trus kita makan dulu. Setelah makan, kita balik ke studio buat foto. Dan emang udah malem banget, tapi si Rudy sama Riga masih antusias ngeliat modelnya ganteng gini. Mereka malah tambah horny.

Terus dia disuruh banyak pose, dan diarahin dikit2 ama Rudy, sambil si Rudy manfaatin buat pegang2. Disuruh pose2 hot.
"Angkat tangan lu" pinta si Rudy sambil dia ngangkatin tangannya David. Terus perutnya dipeluk dari belakang.. Uww Hot.
Sayang gue cuman fotografer.
Terus si Rudy komentar lagi, "Lu rajin cukur bulu ketek ya"

Hhahaha semua pada ketawa..
"Ahhh.. apaan sih" si David udah males sama guyonannya yg itu2 aja.
Si Riga nimpaling lagi, "Kalo jembut lu rajin di cukur ga?"
What?? Gue nengok ke Riga... Aduh, Riga.. frontal banget..
Kita ketawa2 terus, tapi si David diem aja, sabar.
"Vid angkat dua2nya.. Yang seksi" perintah Riga.
Si David nurut, tapi langsung turun, "Awas lo tapi kalo ngomongin ketek gue lagi" ujarnya bercanda.
"Hahhaha nggak, abis ini kita ngomongin titit lo" timpal Riga.
"EH!!?" Gue nepok si Riga sambil ketawa2.
Si David gue liat gigit jari nunduk, malu dia, tapi dia masih sabar.
Aduh panas.. nih panas... sumpah gue suka banget sama situasi ini, di saat cowok ganteng ini di goda2in ama dua gay..

Si David lalu ngangkat kedua tangannya. Terus kita jepret. Ahhh, seksiiinyaaa...
Terus si Rudy bilang, "Ah, ga bagus, ga bagus.. Jangan kaya gitu" Dia ke arah David, Terus benerin posturnya, perutnya dilurusin, tapi sambil digrepe2 ama Rudy. Ah bisa banget dah nih Rudy..
Eh, tangannya Rudy tiba2 ke bawah perutnya tepat di dick nya yg ditutup jeans, dielus2 gitu ama Rudy. Gue lihat dengan mata kepala gue sendiri.
Si David nengok ke bawah, "EH!" gerutu dia, protes.
""Hihihii, si Rudy langsung ngacir lagi belakang lari2.
"Huuuhh, bisa bener yey lu Rud" komen si Riga jealous.
"Udah belum nih?" Tanya si David. "Kok panas banget sih" komentarnya sama ruang studio ini. "Gue boleh buka baju ga nih?" Tanyanya David sambil cengar cengir godain kita.
"Aw aw aw.." si Rudy kesemsem.
"Wah, mancing2 dia" si Riga komentar

Eh beneran dibuka kaosnya di depan kita,  rudy komentar, "Woow.. "
Dia olahraga2 gitu, sit up, squat, dan ngeregangin otot2nya. Sambil pergi ke deket AC bentar, buat dinginin badannya yg kegerahan. Terus balik lagi ke tempat foto
"Udah?" Tanya gue ke dia. "Kita belum selesai ngambil fotonya" Ujar gue.
Si Rudy ngambil kaosnya lagi, buat dipake
"Iya pake dulu," kata Riga. "Tenang aja, nanti lu kita telanjangin kok"
Riga.... Riga,..... Kelakuan yah..
"Hihihi" si Rudy ketawa geli.



"Gimana lagi nih?" Tanya si David.
Si Riga menuju ke situ. Dia nyuruh David duduk, dikasih bangku. Terus David harus pose disitu.
"Mel, kok lo diem aja sih?" Tanya si David ke gue.
"Dia kecewa ama lu," ketus si Riga
"Kapan gue pernah ngecewain?"
"Sekarang lu ngecewain" ketus Riga
"Apaan sih, nggak...," gue membantah.
"Lu susah diatur" timpal Riga
"Gue susah diatur?" Tanya David. "Ya uda sekarang gimana dah biar enak"
"Biar enak, lu pose duduk disitu. Iya bagus." Riga ngarahin "Terus lu buka baju lu semua, terus lu jerk off"
Rudy menganga lebar..
WHAT???
Gila ya si Riga nih, udah kelewatan nih. Dia emang terkenal ganjen sih, tapi ga pernah gue ngeliat dia memperlakukan model kaya gitu. Apalagi modelnya baik dan manis gini. Gue ngerasa harus ngebela David, "GA! Udah dehh!" Gue bentak dia.
Si David cuman senyum, "Udah gapapa, Mel.."

Kita foto lagi beberapa take, tapi kayanya emang sengaja ga dikelar2in ini sama mereka. Mereka berdua sekarang ribet ke tempatnya si david, ngarah2in dia. "Ini bagusnya gini" ujar Riga
"Ngga, ini bagusnya gini"
Si David nurut aja diapa2in sama mereka. Dipegang2 badannya. Sampe akhirnya sunyi gitu, dan Riga bisikin, "Vid.."
"Hmm?" Si David menoleh ke belakang, menengadahkan kepalanya ngeliatin Riga ama Rudy.
Tatapan Riga gue lihat udah beda, begitu juga Rudy.

Terus.....
Mereka diem.
Tapi salah satu tangannya Riga udah masuk ke depan dadanya David, lewat dari ketiaknya. Dan sementara Rudy, ngeremes2 otot2 bahunya.
 

David terdiam, dia nyadar apa yg mereka lakuin. Tapi dia diem aja, bingung. Lalu dia melihat ke arah dadanya, yang udah dielus2 ama Riga, dan di remes2 dikit. Jari2nya Riga main2in niplenya dari luar singletnya. Si David kaget.... dan gue denger dia mendesah dikit "Ah, riga lu ngapain nih?"
"Lu suka kan diginiin?" Goda Riga
Si David masih senyum aja
Tangannya Riga kemudian masuk ke dalam singletnya dari atas buat nyentuh kulitnya langsung, dan keliatan dari luar dia milin2in putingnya si David. David mulai ga beraturan nafasnya.

GILA!!
Pemandangan yg takjub banget ga pernah gue lihat selama menjalanin photoshoot. Dan uhh, gue ga ingin ini berakhir. Dalam hati gue yg, "Ayo, ga, rud, Ayoo teruuuss... lanjutiiiiinn.. gerayangin teruuss..."
Kedua tangannya Riga kemudian udah terus ngeremes2 dadanya David, dia main2in juga putingnya.
Si David ngeliatin ke arah dadanya. Dia diem aja, kaya pasrah gitu.. Rudi, masuk ngelus2 salah satu ketiaknya. David merem melek menikmati. Gue diem2 ngambil foto tapi nggak gue suarain dan ga pake blitz.

"Hahh... hahh..." David melengus..
Rudy, ngangkat singletnya ke atas.. dan ups.. udah shirtless dia..
"Lu pengen bikin Melly seneng kan, ya lu harus difoto begini"
"Ah......" suara desahannya David kedengeran pelan. "Ah....."
Si rudy ngelus perut sixpacknya,.. kemudian turun ngelus2 dick nya dari luar jeans..
David merem, menghadap ke atas, "Hahh... Ahhh.." Mulutnya kebuka, sumpah HOTTT bangett..
"Mel, foto mel."
Si Rudy hendak menurunkan kancing, dan resletingnya, tapi tiba2 ditahan ama David, dia geleng2..
"Ayolah, vid.. Lu pengen bikin melly seneng kan?"  Tanya Riga, "Ini yg Melly seneng, elu harus telanjang.. difoto bugilll..."
David ngeliat ke gue, dan gue ngangguk ke dia. Maksudnya kaya ngomong yg "Ayo, turunin celana kamu, buka celana kamu, lamaa dehh.."

"Udah, nurut aja deh.." si Rudy langsung nurunin resletingnya, dan dah keliatan celana dalem itemnya. Terus dia.... pegang2 dicknya. dari luar celana dalem "Iuwhhh.." komentarnya excited. terus Rudy mau nurunin celana dalemnya, tapi David nolak. Dia megangin celana dalemnya. Yaudah si Rudy nerusin melorotin celana jeansnya aja, tapi pantatnya David ga mau ngangkat jadi susah.
Si Riga menggodanya, "ayolah Rud...  Nanti kita bayar kok" dia membujuk
"Ahh.. ahh.." David masih geleng
"Ayolah," si Riga klitikin keteknya ampe david kegelian. Terus keangkat dikit bokongnya, nah kesempatan Rudy buat narik jeansnya dan berhasil ampe bawah..
Dan akhirnya Rudy lepasin tuh celana jeansnya dari ujung mata kakinya.

Sekarang si David udah tinggal make celana dalem doang. Udah tinggal dikit lagi. Terbersit di dalam otak gue.. Ayoo ayooo...
Gue ngeliat dari celana dalemnya, jiplakan anu-nya, dia udah TURN ON banget hihihi..
"Dave, lo lebih ganteng kalo telanjang kaya gini" goda Riga sambil nyium2in dadanya... Dan putingnya di jilat2 dengan ganas, salah satu tangannya diangkat ke atas ama si Riga.. Keteknya dicium2in.. "Hmm baunya enak" ujar Riga.
Sementara tangannya David yg satunya menahan celana dalemnya biar ga dipelorotin ama Rudy.
"Ahhh, Ahhh," David mendesah keenakan.
"Hmm.. enak.." Riga nyium2in badannya. "mel, lo mau ikutan ga mel? Ntar mupeng lho.."

Ah.. gue emg uda mupeng daritadi. Dan gue beranjak kesitu bantuin mereka gerayangin David. David matanya melihat ke gue, udah muka2 napsu doi. Gue langsung gerayangin kedua pahanya yg kebuka. Dan gue bisikin ke David
"Vid, buka vid, celana dalemnya."
David masih berpikir, dia bernapas tersengal sementara yg lain masih sibuk gerayangin doi.
"Nanti gue bayar deh vid, lebih..." kata Riga.. "Lu dapet dua kali gaji deh dari proyek lo ini" Ujar Riga
Si David masih meganging kolornya.
Terus Rudy nimpalin, "tiga kali deh, gue tambahin dari gue"
Wih, udah napsu banget si Rudy pengen liat si David.
David masih nahan kemaluannya dia jaga terus..
Tapi begitu gue yg memohon, "Pleaseeee.." sambil gue kedipin mata, dia langsung yg melonggarkan ikatannya, gue berasa dikasih lampu hijau, dan semangat langsung gue tarik karet kolornya ke bawah dan...

"WUIHH" kita bertiga komentar takjub.
Ah nanggung, gue turunin semuanya lah.. pelan2 ampe akhirnya gue lepas dari badannya. Dan dia udah bugil, ngangkang, ngasih pemandangan bagus ke kita2 terutama gue karena gue tepat di depan dicknya, dengan kakinya yg terbuka lebar. David matanya ngeliatin ke arah gue terlihat redup pandangannya.

si Rudy berkomentar, ".... ga dicukur....."
Gue ama riga ketawa.
Seriously, ini pemandangan hebat. Penisnya bagus banget, tegak, disunat rapi, ngeliatin kepala penisnya dan lubang kencingnya dibanding yg ketutup kulum, rasanya udah bebas banget. Baru kali ini gue ngeliat secara langsung, live gini. Dan bulu kemaluannya, oh MG, itu yg membuat tambah sexy, karena numbuh lebat di sekujur samping2 penisnya, warnanya hitam lebat beda dibanding ketiaknya yg bulunya halus2 kaya suka di shave rapi. Tapi ini nggak. Mungkin karena dia males juga, kan jarang dilihat orang.

Oh.. akhirnya aku melihat kamu naked... mata gue berbinar2 ngeliat kemaluannya. Si David nafasnya udah ga beraturan dia, napsu juga dia. He have such ah huge turn on !! Waww!! Amazing.. Terus gue elus dikit batangnya, "aw.." dia mendesah. Gue lihat penisnya bergerak nambah tinggi..terus jatuh. Gue elus juga bijinya.. "Ahh.." Dia mendesah lagi. terus gue remes2 bijinya.. Gue squeeze. "Uhhh..." David nahan diri.

Gue akhirnya lebarin kakinya lagi, gue bersiap diri. Si David udah ngos2an, dann.. JLEB.. Gue ISEP Batangnya.. Gue kenyot2.. Dia mendesah2.. "Ahh ahhh ahhh ahhh"

Sumpah sexyyy abis..
Gue tambah beringas denger dia begituu..
"mel, gantian dong, mel." Yang laen pada minta.

Yaudah gue kasih, terus gue ke kamera buat memfoto pemandangan indah ini Gue minta Riga ama Rudy minggir karena gue mau foto dia bugil dan ngaceng. Si David kaya malu2 gitu, Dia mau nutup2in tp ga dibolehin ama Riga, Riga ngangkat kedua tangannya David ke atas buat ekspos ketiaknya, dan Rudy dari belakang juga ngelebarin kakinya David.
UUUUUWWHHHH Sumpah indahhh banget.. HOT HOT HOT..

Si David pasrah gitu tampangnya.. Gue udah napsu abis, gue foto dia yg banyak. Dan pandangannya ngelihat ke arah kamera. Sumpah berani juga dia. Trus gue suruh lah rudy buat kocok penisnya, gue suruh Riga pilin2 putingnya kenceng. Gue pengen foto dia pas orgasme.
"Terus.. terus.." perintah gue..
"Stroke harder!!" perintah gue lagi..
Rudy tambaj kenceng dan gue liat mukanya David meringis entah kesakitan apa keenakan dan dia menghadap ke atas, meringis.
Nah ini, baru yg pengen gue shot..

CLICK. Gue take. Sumpah bagus banget hasilnya.
"Ayoo.. buat dia keluar," gue ga sabar pgn liat dia muncrat
Si Rudy tambah dikencengin kocokannya, sambil tangannya yg laen ngelus2 pahanya, jembutnya, perutnya,skrotumnya..
Dan, David tambah meringis, "Ah ah ahh.." mendesah2 gitu dia.. wuiiihhh panazzzzzzz..

Sampe akhirnya kita tau dia mau keluar, penisnya tambah tinggi dan nafasnya udah bergejolak kaya mau selesai..
Dan..

CROOOOTT CROOOTTT CROOOOTTT

wuiihhhh.... kita semua takjub ngeliatnya. Dia ORGASME.
Gue langsung foto, gue ambil dengan cepat, gue videoin juga..

Aihhh... baru kali ini gue lihat langsung pemandangan kaya gini. Biasanya cuman di situs doang. Cowoknya ganteng bgt lagi, model favorit gue.

Nah. setelah dia orgasme itu dia bingung. Kok dia bisa ngelakuin hal itu. Kita semua cekikikan ngeliatin dia. Terus dia malu, dia langsung lari, ngambil baju2nya, dipake.. dan pergi..

Gue berusaha ngejar dia. Tapi dia langsung kabur. Gue texting dia ga dibales2.. Gue meminta maaf banyak2 sama dia, dan gue janji bakal ngapus foto2nya dia yg lg telanjang semuanya. Riga dan Rudy pun nyamperin dia, dan sesuai janji mereka bayar dia, tapi dia nolak dengan alesan katanya dia bukan cowok bayaran.
Abis dari situ, dia langsung quit dari pekerjaannya.. Dan gue ngerasa bersalah banget.

Tapi sumpah itu HOT banget... ~.~

-Fin-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver