Selasa, 31 Oktober 2023

Pertaruhan basket

 Hai nama gw julian, usia gw 15 tahun, kelas 1 SMA. Gw adalah seorang murid yg berprestasi dan gw jg seorang pemain basket di sekolah. Banyak anak2 cewek di sekolah yg naksir sama gw karena wajah gw yg tampan. Gw orang jawa, tapi gw berkulit putih dan manis.

Gw bs dibilang cowok yg paling ganteng d sekolah, bukannya gw GR, tp emg gw pernah dinobatkan sbg cowok paling ganteng di sekolah.


Gw emg dr kecil udah suka basket dan sangat aktif basket sejak smp, dan gw bertekad utk bs ada di kompetisi basket nasional sbg atlit IBL di masa depan. Karena itu gw cukup sering berlatih basket.
Cuman yg jadi persoalan, gw tuh orgnya pemalu sebenarnya. Apalagi seiring bertambahnya umur, namanya juga masa2 teenager dah jadi hal yg lumrah tubuh kita bertumbuh apalagi memasukin masa pubertas ini gw merasakan malu terkadang kalo harus main basket make jersey or kaos lekbong yg keliatan keteknya gni karena gw masih kelas 1 SMA, tapi ketek gw udah ditumbuhi bulu yg cukup banyak. Awalnya gw bingung waktu smp kok ketek gw kaya ad rambutnya gt dan suka diem2 gw cukur karena risih dan malu. Tapi lama kelamaan semakin dicukur malah semakin lebat, dan akhirnya gw udh males cukuran lagi.
Makanya gw suka ga konsen kalo main karena ini, apalagi cewek2 matanya suka jelalatan.

Pernah suatu waktu gw kaya diwawancara gitu di sekolah sama salah satu ekskul anak cowok dari tim humas sekolah, dia kakak kelas, kelas 3 dan gw dkelilingi jg sm anak2 senior kebanyakan adalah cewek


Selama interview itu gw sih ga ngerasa ada yg aneh ya, kk kelas yg wawancara gw ini gw asik orangnya sehingga bikin gw ketawa2 dan bercanda sendiri. Katanya bahkan ketawa gw manis, hahahaha. Dan saat dia bilang gitu sekerumunan cewek senior pada nyorakin dia.



Pokoknya ge bner2 menikmati sesi wawancara itu. Sampai akhirnya di tengah wawancara gw kaya ga ad maksud apa2 ga ada maksud tebar pesona juga, gw kaya mainim rambut dengan salah satu tangan gw angkat  ke atas.


Tiba2 hostnya terdiam dan ngomong gini, “eh eh coba diulang lagi”
Hah gw jd bingung, “apanya?” Gw tanya utk perjelas
“Coba kaya tadi” pintanya
“Kaya tadi gimana?” Tanya gw padanya
“Coba benerin rambut lagi” 
Gw ulang lagi, “Gini?” Sambil gw tanya ke dia


Gw bingung ini apaan sih.
Tapi saat gw melakukan itu banyak cewek2 kk kelas tsb yg menahan nafas.
“Coba angkat lagi ke atas, lebih tinggi” pintanya lagi
Gw yg masih ga sadar lalu tiba2 tangannya host itu menggenggam tangan gw dan dia angkat ke atas tinggi2 sambil memperlihatkan ke cewek2 tsb, “nah ini kan yg kalian suka liat? Bulu keteknya jul emg udha gondrong silakan kalian liat sepuasanya skrg”

“Aww” kudengar jeritan histeris cewek2 tsb.
Anjing. Bangsat gw berasa di objek sexualitasikan.
“Ah kak apa sih kak” gerutu gw malu mau nutup tangan gw yg dia angkat tp semakin dia tinggiiin.
Akhirnya gw make tangan satu gw utk nutupin ketiak gw di depam wanita2 yg melihat gw dgn tatapan nakal ini.
Hostnya ngomong lagi, “ ada yg mau nyium ga, ada yg mau nyium ga? Ketek pemain basket..” ujarnya.
Ah, anjing..

Tp ad yg menjawa, “mau”
Wah sialan. Tapi pas gw liat ceweknya ternyata cantik jg mih cewek lg di dket gw lg orgnya. Dia mgedekit gw dn mulai ngendus2 bercanda dgn keadaan ketiak gw yg masih gw tutupin dgn salah satu tangan gw. Yg lain pada ketawa aja. 
Sampe akhirnya tangan host tsb menurunkan tgn gw. Gw bs bernafas lega dan kembali balik keluar dr kerumunan itu. Saat gw berjalan keluar gw ketemu lg sm cewek td senyum2 sm gw, gw senyumin balik.
Sebaliknya dr sekolah gw liat lah buka socmed gw dan baca ada dm masuk yg blm bs d read karena blm berteman dan org itu ternyata cewek kk kelas td yg wah dia dm gw kaya ngajakin kenalan, yaudah gw bales aja dan gw follow back. Ternyata dia udh ckup lama follow gw tp gw ga ngeh.

Setelah berbulan2 kami jadi sering texting dan dia jg pernah ngajak makan brg dia yg traktir. Tanpa gw ketahui ternyata dia udah punya pacar senior juga dan gw dmaki2 sm cowok itu dia bahkan datengin gw nantangin gw buat basket one on one sm dia. Dr ucapan kasarnya aku naik pitam jg akhirnya aku iyakan jg sepulang sekolah hari jumat sore dan tmn2 ku datang menyemangatiku, tapi hanya teman2 cowok saja.

Saat aku datang jam 5 sore skolah sudah cukup sepi ku pikir hanya ad kami saja laki2 dan ternyata ad dia bawa banyak tmnnya dan ad cewek2 yg kmrn saat aku diinterview untuk menonton.

Awalnya aku menang dapat 11 points dia hanya 5 points aku sudah pede dan memasang wajah gembira. Lalu dia ingin kita main 3 set lagi dengan menaikkan taruhannya, bukan taruhan wanita tapi pertaruhan harga diri.
Dia ingin setiap 1 set yg kalah harus tanggalkan pakaian satu per satu sampai 3 kali. Aku mendengarnya tidak takut, karena aku yakin aku akan menang, aku yakin dengan kemampuanku. Dan lagi ini hanya 3 game, kalau pun hasil 2-1 paling yg terakhir pakai celana dalam saja.

Game pun berjalan. Entah kenapa saat game selanjutnya dia bermain samgat agresif dan kasar seolah2 sebelumnya itu dia sengaja bermain lemah. Di games pertama aku sudah kalah tipis 9-11, sesuai perjanjian aku melepas kaos basket ku ku lempar ke pinggir lapangan.
Di game selanjutnya aku berniat utk mengejar angka dan tapi aku kewalahan sampai skor 10-10 aku mulai panik, tidak kalau aku kalah aku hanya pakai celana dalam di game selanjutnya. dan fuckkk dia menang. Sialan. Siapa org ini.

Org2 disitu menyorakiku 
“Buka.. buka…” aku berpikir sejenak rasanya ingin ku kabur tapi aku tdk gentleman kalah aku kabur. Dengan menahan rasa malu aku melepas celana ku, kini aku hanya mengenakan celana dalam putih segitiga. Sial kenapa aku tidak pakai boxer tadi.
Di game berikutnya aku kena mental karena ditonton dlaam keadaan begini. Biji ku gondal gandul saat bermain basket dan cewek2 memotretku melihat pemandangan gratis. Aku merasa dilecehkan. 
Aku ektinggalan skor jauh aku lihat ekspresi wajah teman2ku menyuruhku untuk pergi kabur saja. Tapi aku tak menghiraukannya sampai aku kalah kembali cukup telak.

Semua tertawa bahagia. Siapa orang ini. Dan temanku baru memberitahuku bahwa dia adalah mantan pemain DBL. Johan menghampiriku yg berkeringat kelelahan memberikan high five sambil tertawa licik.
Cuih.

Jijik aku melihatnya.
Merkea semua menungguku utk melepas satu pakaianku lagi. Aku yg masih menggunakan sepatu memutuskan utk melepas sepatu dan kaos kaki ku lalu ku lempar ke pinggir lapangan.

“Eits.. mana bisa” ujar seniorku tersebut jahat memintaku untuk bermain sportif.
Dia menunjuk ke bawa ke arah celana dalam ku.
Aku melihat satu2nya pakaian yg menutupi saat ini, tdk mungkin aku tanggalkan disini sekarang jg ditonton oleh bbrp wanita. Dan ada abang2 siomay, mie ayam yg menonton dari luar menunggu ku utk segera melepasnya.
Lalu dia mengancam lagi, “ mau lepas sendiri atau dlepasin rame2?” Kecamnya.

Aku terdiam membeku. Lalu aku melihat sekeliling wajah teman2ku yg hanya menutup mata aku dpermalukan seprti itu.
Nafasku ga beraturan karena lelah dan malu. Aku terlalu sombong utk mengiyakan game ini tadi.
Mataku menghadap ke bawah sejenak ke celana dalam yg datu2nya kupakai. Dan bersiap utk menurunkannya.

Tanganku sudah menyentuh karet penyangga celana dalam ku, dan para senior ku terutama yg wanita menahan nafasnya dan ad bbrp yg menutup mulutnya tdk percaya.
Ah sudahlahh pikirku.
Dan dengan pelan2 tgn kananku menutup burung kemaluan ku, tangan kiri ku menanggalkan sempakk ku hingga akhirnya ku lepas dan ku tunjukkan ke johan.
Johan ttertawa puas dan merampasnya dariku lalu melemparkan ke tmnnya. Mereka tertawa dari pinggir lapangan.
Aku yg sudah telanjang bulat, meminta baju2 ku kembali. Lalu dia mengernyit. “Apa2an, itu burung lu aja masih ditutup2in, buka tangan lu!”
Perintahnya.
Fuck.
Sialan.
Tidak cukup puaskah aku sudah semalu ini?
Dasar laknat.
“BUKA!!!” Dia berteriak kencak.
Aku gemetar, yg lain pun terdiam. Lalu pelan2 aku membuka kedua tanganku.

“BUKA TANGANNYA YG LEBAR!”
Aku menuruti. Ughhh malu sekali aku liat semua mata tertuju pada burungku sekarang.
“BUKAAA ANGKAT TANGANNYA KE ATAS”
Aku lalu mengangkay tanganku seperti orang yg ditodong pistol.
“NGADEP KE CEWEK2”
Aku disuruh menghadap ke barisan penonton. Tubuhnya bergerak ke samping.
Wajah ku berkeringat panik dan berusaha stay cool.
“Suit2”
Cewek2 itu berbisik2 “wuih gede”
“Wuih lebat bgt rambutnya”
Anjing.
Johan mengambil daun dan dia main2 kan di sekitar kontolku mencoba utk membuatku terangsang. Burung ku agak sedikit bangun. Dia tertawa keras melihatku.
“HAHAHHAHAHA” 

Lalu aku minta 
“Kak udah kak. Maaf kak”
“AApa?? 

“MAAF KAK”
“Yawda sana ambil baju lo”
Aku cari2 baju ku sudah tdk ada. Dn tanpa kusadari tmn2nya ku liat lari kabur membawa tas dan pakaianku semuanya menuju parkiran motor.
Aku lalu lari mengejar mereka
“Kaakk jangan kakkk”
Aku berlarian telanjang bulat di sekolah sambil kontol ku gondal gandul di tertawakan oleh anak2 seniorku tsb.
Aku berhasil menangkap salah satu kk kelas ku yg membawa celana dalam ku, kami tarik2 an ditonton oleh2 anak2 dtertawakan oleh mereka. 
“Hahahhaha gondal gandul” komen salah satu kk kelas cowokz
Ugh bangsat.

sampai akhirnya celana dalam ku robek terbelah dua saat kami tarikan2.
Dan kk2 kelas ku yg lain sdh berhasil membawa pakaianku semu beserta tasku.

Aku merasa di bully aku pun tak kuasa menangis. Tdk mgkn aku berjalan telanjang bulat ke rumah, aku naik apa.

Aku lalu kabur dan berjalan menuju toilet dalam keadaan bugil. Aku menangis pelan bersembunyi disana.

Tidak brp lama sekitar 15 menit kemudian tmn2 ku menghampiriku, mereka memelukku dan mereka berhaisl mendapatkan semua barang2ku termasuk pakaian ku setelah negosiasi alot dgn para seniorku.

Aku terisak menangis dan dendam dengan Johan.

Lihat saja akan kubalas perbuatanmu nanti

-FIN-




1 komentar:

Sari mengatakan...

Ditunggu postingan barunya

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver