Senin, 27 Juni 2016

Dikerjain Tukang Pijet (Part 2)

Hey, nama gue Johan. Usia gue sekarang udah 28 tahun. Sekarang gue udah lulus kuliah S2, dan hendak menikah ama cewek gue yang sekarang ini.

Oh ya, yang mau gue ceritain sekarang ini adalah, cerita pengalaman gue waktu 2 tahun yang lalu, ya sekitar waktu gue 26 tahun lah. Gue udah kerja 3 tahunan waktu itu, dan karena ortu gue ingin gue untuk meneruskan kuliah post graduate, akhirnya gue memutuskan buat ngelanjutin kuliah malem sambil kerja. Cuman karena gue ngerasa di kampus strict banget dan tugasnya tuh banyak abis akhirnya gue memutuskan buat resign dulu, gue pengen off kerja dan fokus di kuliah gue aja. Gue ngambil Manajemen Bisnis sekarang.

Kalo mendeskripsikan diri gue, bisa dibilang gue anaknya manly, ganteng so pasti (narsis dikit boleh dong). hobby gue dari dulu tuh main futsal dan badminton ama anak2 kampus gue di S1 dulu. Tinggi gue sekitar 180an, dan berat gue 70an, kulit gue cokelat, sawo matang, gue tinggal di Jakarta.

Di rumah gue yang cukup besar, tapi jarang banget ada orang di rumah ini suka bikin gue bosanan, dan pengen banget cari temen buat maen terus. Apalagi sekarang ini, adek gue, cewek yang beda 7 tahun dari gue ini lagi kuliah di singapur, dan ortu lg kerja di Bali, mereka pengusaha gitu bidang hospitality, dan sekarang lagi ngembangin bisnisnya disana. Jadi gue di rumah sendirian sekarang, cuman ama pembokat gue Mbok Ami, gue biasanya manggil dia Bibi. Dia udah tua banget umurnya udah 50 tahunan apa 60 gitu. Makanya gue nggak ragu kalo di rumah gue suka shirtless, apalagi kalo lagi gerah, gue demen banget nggak make baju. Dan body gue sixpack, keren lah, kulit gue cokelat, yang menurut gue sexy abiss. Soalnya kalo lagi maen futsal pun gue kadang suka show off strip gitu di depan penonton cewek, mereka biasanya ampe teriak2 "aw2" sambil nelen ludah ngeliat badan gue yang keringetan dan sexy. Gimana ya bro, mungkin gue rada eksib juga sih, kadang gue feeling sexually excited banget when people watching me naked. Hahhahah. Bahkan gue kalo bercermin ngeliat body gue aja, gue suka konak sendiri. Hahahha... I just love myself a lot!




Di rumah selain ada Bibi, ada juga supir gue pak Tarno. Dia biasanya buat nganterin bokap or nyokap gue, gue juga kadang make dia buat nganter kalo pgn kemana gitu, ke mall, atau ke kampus. Tapi jarang sih kalo ke kampus biasanya gue bawa mobil gue sendiri. Ya kalo gue lg males bawa mobil sendiri aja. Dia ini udah disini dari gue kecil, jadi dia tau banget lah kesukaan  gue, kebiasaan gue. Dan baek banget dia ama gue. Dia sekarang udah tua banget sama kaya Mbok Ami, bahkan lebih tua lagi kayanya. Dia selain jadi supir juga kerjaannya tuh ya nyuci2 mobil dan kendaraan lainnya. Dan biasa buat disuruh2 untuk beli apa, dan juga bersih2 di luar rumah.

So, staight to point, jadi hari itu gue capeek banget gara2 semalem abis maen futsal jam 12 malem sama anak2. Dan kaki gue keseleo, kena tackle temen gue. Cuman udah mendingan sih, semalem mau cari tukang pijet udah nggak ada malem banget kaya gitu. Jadi hari ini gue ngerasa badan gue sekarang yang malah pegel2 banget. Gue turun ke bawah buat baca majalah, terus gue ngeliat si Bibi lagi masak buat makan siang. Gue samperin aja ke dapur yang letaknya deket dengan meja makan.
"Eh, si bibi. masak apa bi?" Tanya gue ke doi.
"Ini, masak ayam goreng dan sayur sop buat mas, udah laper ya?"
"Iya nih bi," ujar gue. Sambil gue strip kaos gue ke atas soalnya gue gerah. Gue buka baju deh di depan dia, cuek bebek.

Trus dia mandangain gue yg lagi trip gitu. Eh tapi dia langsung malingin mukanya, malu kali ya ke-gep. Hahhahah. Santai aja kali, bi.
Gue naruh kaos kotor gue ke keranjang pakaian kotor yang ada di deket dapur situ. Gue telanjang dada, cuma make training panjang yg gue pake turun banget di bawah perut gue. Gue deketin dia sambil liatin kompornya. Gue main2in masakannya, iseng.
"Eh jangan dong mas," dia mengambil alih
"Hahhahah" ketawa gue. Gue juga sengaja gitu deketin dia biar kulit gue sentuhan sama dia. Bisep gue kena tangan dia, dan dia agak ngegeser gitu, malu kayanya.
"Udah laper sih," ujar gue sambil ngelus2 perut gue.
Dia ngelirik gitu ke perut sixpack gue, gue ngeliatin yg laen aja pura2 ga nyadar. Aduh kenapa gue jadi cepet ngaceng ya? Tadinya gue ngelus2 perut karena laper, gue terusin tangan gue mainin bagian atas gue tepatnya di dada gue, gue ngelus2.. anjirr jd horny. Di depan dia lagi gue ngelakuinnya. Hahahah. Gue lihat botol di dapur, dan tangan kiri gue menggenggam botol tersebut, terus nanya "Apa nih bi?"
"Garem mas," katanya.
Tangan kanan gue garuk2 punggung gue biar ngeekspos ketiak gue, sengaja... hahahha
Dan dia kaya nervous gitu, kaya grogi haha..

Terus gue memutuskan buat keluar rumah, membalikkan badan dan gue lihat dari kaca depan pandangannya masih merhatiin badan gue aja. Dia ngeliatin punggung gue gitu. Haha..
"Ahh, nggak ada tukang pijet ya," gerutu gue, "pegel nihh..." sambil jalan keluar teras.
Terus gue lihat pak tarjo lagi cuci mobil.
"Eh, mas Johan" sapa dia.
"Pak, ada tukang pijet ga yah, saya pegel banget nih.." Sambil tangan kanan memijet-mijet bahu kiri gue sendiri dan gerak2in kepala gue karena pegel.
"Wah, nggak tau.. coba tanya bibi.. Mungkin dia tau.. Kan di rumahnya banyak tuh ada tukang pijet."

Bibi langsung nyeletuk dari dalem, "Mas, cari tukang pijet?" Tanyanya.
"Iya," gue langsung bales. "Ada yang bisa dipanggil bi?"
"Ada sih mas, mau jam berapa?"
"Sekarang aja deh, pegelnya sekarang!" Ujar gue.
"Oh, yaudah saya telpon dulu deh mudah2an ada orangnya.."
"Yaudah, ujar gue, terus gue balik dan naik ke atas."

Di atas gue baca2 aja majalah sambil tiduran di sofa dan nonton TV ga jelas apaan. Gue kepikiran, si bibi ini kenapa yah tiba2 jadi begini, dia kan udah tua, gue pikir cuman cewek muda doang yg demen ngeliat gue telanjang. Terus gue jadi kepikiran beberapa waktu dulu, beberapa kali sih emang gue sering banget ngegepin abis gue mandi dia suka tiba2 ada di depan kamar mandi gitu. Tapi gue pikir dulu kaya ya kebetulan aja dia lagi bersih2 disitu. Apa dia sengaja ya, pengen ngeliat gue cuman make handuk doang abis mandi? Masa sih?

 Gue jadi cengar cengir sendiri nih mikiriinnya, sambil gue ngelus2 dada gue, dan gue pelintir di bagian puting gue,
Tiba-tiba, nggak ada angin nggak ada hujan, dia udah ada di belakang gue, dan bertanya "Mas, ada tukang pijetnya tapi baru bisa dateng jam 1? Mau mas?" Gue sontak kaget mendengarnya ada di tepat belakang gue, kaga kedengeran suara dia naik tangga, gila.
"Eh bi, kaget saya.." Gue menengok.
Dia sambil ketawa nyengar nyengir.
"Oh ya udah gapapa deh," gue jawab.
"Saya kasih tau nanti ya mas," ujarnya langsung melongos pergi..  Dia langsung ke bawah, balik melanjutkan aktivitasnya.
Oh my gooooddd... sambil melongos nafas panjang dan melebarkan mata gue tersadar, untung gue kaga lagi masturbasi..

Dan karena gue bosan menunggu makanan dan tukat pijat datang, gue ketiduran di sofa dengan TV tetap menyala. Gue gatau lagi deh sampe tiba2 gue terbangun, kaya ada yg bangunin gue, tapi gue belum sadar penuh, gue ngerasa dada gue dielus, perut gue juga sampe ke bawah,, aduh enak banget. Terus gue ngerasa ketiak gue juga dielus, dan dklitikin tapi gue masih belum bangun jg. Sampe akhirnya gue terbangun gara2 bulu ketek gue ditarik.
"Aww.." Gue bangun tersadar. Oh ternyata bibi.
Buset, bibi? Wah ngapain aja si Bibi nih selama gue tidur tadi..
Hmm...
"Mas, itu tukang pijetnya dateng" katanya.
"Oh ya," terus gue turun ke bawah, menyambut dia. Gue nyalamin dia terus nyuruh dia naik. Sambil gue nyuruh bibi buat bikin minum untuk dia.

Orangnya namanya Pak Joko, udah tua jg samalah kaya bibi. Biasanya enak nih kalo dipijet sama orang tua pasti pijitannya enak. Pas deh, gue lagi pegel2.
Di atas gue tiduran telungkup di karpet, dan dia siap2in minyaknya buat mijet.
Terus dia memulai pijatannya di punggung gue dia kasih minyaknya terus kedua tangannya langsung menyebarkan minyaknya di sekujur punggung gue.
Aduuuuhh enaknya... Sambil gue merem melek.
Selama pijat gue bercakap2 terus sama dia, dia orangnya ramah, yg gue tahu dia tinggal di deket rumah temennya Bibi, di belakang komplek ini. Tapi begitu gue tanya udah berkeluarga atau belum, dan punya anak nggak, dia nggak menjawabnya.
So, sekitar 15 menitan dia mainin punggung gue, dia turun ke bawah ke bagian pantat gue. Sebelum dia mijet bokong gue, dia kaya meres2 gitu bokong gue. Apaan nih? pikir gue.
Nggak taunya dia takut, sayang ama celana training gue yg keliatannya bagus, ntar kalo kena oil sayang celananya.
Terus dia nanya, "Mas, dilepas aja yah celananya?"
"ee..." gue mikir.
Tapi dia langsung nurunin celana panjang gue gitu, buseeettt...
yawdalah gapapa, sama2 cowok ini..
Jadi gue cuma make CD doang dipijet sama dia.

Dan bagian yang paling gue suka, dia lama juga mijetin area pantat gue.
Dan tiba2 tangannya masuk ke celana dalem gue dari atas, gue sempet kaget. soalnya daritadi masih di luar celana.
Ahh.. tapi rasanya enak banget.. Gue menggigit bibir, sambil mengernyitkan mata gue.
Pantat gue diteken2 gitu ke lantai, menekan penis gue yang lagi konak. aduhhh... ahh... sewaktu gue lagi menaikkan pantat, gue maju mundurin ga sadar wkkwkwk.. Tiba2 bibi dateng lagi,
"Ini minumnya pak," ujarnya.
Gue sontak kaget. "Waaaa.....!!"  teriak gue.
"Eh mas, maap," dia nutup2in mata dia pura2 ga ngeliat kalo gue cuman make CELANA DALEM, dan punggung gue lengket kena minyak.
"Ahh.. bibi.."
"Iya2 mas, saya pergi.." Dia membalikkan badan, sambil naruh minuman buat pak Joko di lantai aja.
Yang lucunya, pak Joko ini tetap aja mainin pantat gue kaya gitu padahal ada bibi.. Gue kan maluuuuuuu....
Hadeeehh...

Terus baru dah begitu bibi pergi pijatannya turun ke pergelangan kaki gue. gue nengok ke belakang gue, gue liat dia ketawa. Dia sengaja ya ngerjain gue.
Setelah lama di bawah, dia balik lagi ke bagian punggung gue, dia mijetin leher gue, ahh enak banget ini..
Terus dia nanya, "Mas, udah punya pacar belum?"
"Udah mas," gue bilang..
"Hoo.." ujarnya.
"Aduh enak pak," ujar gue..
"Iya ya, mas ganteng gini, pasti pacarnya banyak.."
"Hahhaha," gue ketawa aja, "Nggak kok pacar saya cuman 1," jawab gue merespon dia. "Aduh enak pak," ujar gue. Pas dia mijit di punggung gue lagi..
"Mas badannya bagus yah.." Ujarnya..
Gue diem aja.
Terus tiba2 jarinya mengglitik kedua ketiak gue dari belakang,
"Aw" ujar gue.
Eh dia malah ketawa. Stress...

Terus pas dia balik ke pantat gue lagi, tiba2 dia nanya, "Mas, ini kancutnya lepas aja ya? Biar lebih enak"
"Hah, bugil dong?" tanya gue spontan.
Lagi2, belum sempaat gue jawab iya, dia udah melorotin sempak gue sialan..
Gue grogi, soalnya pas dia mau lepas, agak ketahan gitu bagian depannya, anjir... gara2 kontol gue lg konak. Gue rasa dia tau ini. Gue nggak ngeliat muka dia, tapi gue ngangkat pelan2 bokong gue juga sih, sampe akhirnya bisa lepas. Anjir gue nyerahin diri gue gini.. Waktu celana dalem gue lepas perlahan, gue ngerasa tension seksual gue sangat tinggi, nafas gue nggak beraturan. Ditelanjangin sama orang begini, bikin gue horny. Dan akhirnya celana dalem gue udah sampe mata kaki gue. Sampai akhirnya lepas juga.
Terus dia letakkin di belakang badan dia, bersamaan dengan celana training gue.

Gue totally BUGIL sekarang. Gue melengus nafas panjang.. hadeuuuhh.. pantat gue gerak2.
Dia rada diem sejenak. Gue nggak tau dia mikir apa dan ngapain dia.
Sampe akhirnya gue ngerasain, oh dia lagi nabur minyak di telapak tangannya, terus mengosok kedua telapak tangannya dan mijat kedua belahan pantat gue.. nyosss.. ahhh... dari depan gue mendongakkan kepala gue sambil membuka mulut gue, kaya cewek lg horny waktu berhubungan seks.
Yang paling bikin gue nggak tahan adalah sewaktu tangannya terus menuju ke bawah sampe mengenai biji gue, terus jari2nya masuk gitu nyentuh lubang anus gue. "Ihhhh.." gue mengernyit, kedua tangan gue memeluk bantal buat sanggahan tidur dan gue menggigit bibir. Sialan nih tukang pijet...
Dia nekan2 kedua belahan pantat gue, anjing bos, itu titit gue di bawah diteken ama dia, sialan, ga kuat titit gue.. Ahhhh~

Sampe beberapa saat kemudian dia nyuruh gue balik badan.
Eh? Sekarang? Gue mikir sejenak..
Gue belum siap nih.. masih ngaceng berat.. malu gue.
"Mas, balik mas," dia ngingetin lagi.
Terus gue cari sesuatu buat nutupin, mana celana dalem gue tadi yah, kok nggak ada..
oh di belakang dia jauh banget..
"Mas, balik mas, gantian bagian depan.." dia ngingetin lagi.
 gue tambah horny pas dia ngomong "bagian depan"..
Gue merem melek.
"Kenapa mas?" tanyanya.
"ngg.. nggak papa.." jawab gue.
Sampe akhirnya pas dia nengok ke belakang buat ngambil minyak, gue baru balik badan pas dia nggak ngeliat terus kedua tangan gue menutup erat area private gue.
Sambil gue nengok2 ke bawah, aduh, keliatan ga yah?
Gue ngeliat ke bawah anjing penis gue, panjang banget sih waktu konak??? Ampe dua tangan susah nutupin, eh dia keburu balik lagi ngeliat gue, ahh...
Matanya perlahan ke bawah ngeliat area kemaluan gue.
Gue ngeliatin dia, mikir dalam hati, aduh, mikir apa dia nih?? Anjir bikin malu aja nih titit.
Dia ngeliatin sejenak ke batang gue yg tangan gue tutupin, kayanya keliatan banget sih ini..
Terus dia ga ngomong apa2, balik ke bagian atas gue, ke bagian upper body gue.
Aduuhh.. ujar gue dalam hati, sambil mejamin mata, malu...
Dia senyum pas ngeliat gue kaya gitu, kayanya dia tau gue malu ketauan ngaceng gara2 dipegang2 dia..

Gue pengen banget bilang, gue bukan homo loh yeh. Gue cuman.. ah gatau nih... emang lg sange aja hari ini...
Dia memijat2 chest gue, tapi dia agak kesulitan gara2 ada tangan gue yang nutupin, tapi dia ngerti juga sih kalo gue malu. Dari pijatannya kelihatan kalo dia berusaha melepaskan salah satu tangan gue, dia bilang "Mas, maap.."
Tapi gue ga menggubris, sampe akhirnya kaya maksa gitu, karena udah nutupin banget badan gue. Dan gue give up.
Tinggal satu tangan aja yang nutupin kemaluan gue.
Dan mulai lagi kelakuan nakalnya, tangannya ngerjain gue lagi. Kali ini bagian nipple gue DIMAININ. Ok, itu bagian sensitif gue, gue nggak pernah bisa kuat kalo dah di bagian ini. Sumpah.
Terus dia ngelus2, sekarang ke tangan gue, ke otot bisep gue. Tangan gue yg posisinya masih ada di lantai dia naikin ke atas buat dipijat. Kemudian dia pindah ke sisi gue yg lain buat mijat tangan satunya, yg kondisinya saat itu lagi gue pakai buat nutupin alat vital gue. Dia langsung narik, tanpa tumben ngomong, "maaf mas". Tangan gue langsung di raih dan cepet2 tangan gue yg lain gantiin posisinya buat defense gue hahahha dah kaya maen game COC. Setelah itu dia pindah ke bawah mijetin paha gue, terus kedua kaki gue.. ahhh enak banget..

Abis kedua telapak kaki, gue pikir udah selesai, dia ke atas lagi ke bagian paha, dia elus dari bawah ampe ujung selangkangan gue, dan kena itu jembut gue dikit. Gue ngerasa sih. Ihh.. sialan,...

Terus pak Joko pindah ke kepala gue, dia pijet2 sampe selesai, terus bahu gue dari atas dan dia ngambil salah satu tangan gue ke atas, dia pegangin, dan itu nge ekspos ketiak gue banget. Muka gue mengarah kesamping ngeliatin ketek gue, bulu2 ketiak gue belum gue cukur, dan gue ciumin dikit, hmm baunya enak. Dan dia nahan salah satu tangan gue itu di bawah kakinya sehingga gue ga bisa bergerak. Gue pikir ini peregangan salah satu tangan doang. Tapi ternyata ga dilepas2. Dan dia gantian tangan kiri gue yg secara harfiah saat ini sedang gue pakai buat nge-cover, defense gue bua nutupin area vital gue, diangkat juga ama dia dengan paksa ke atas kepala gue.. So, secara keseluruhan gue udah kalah, badan gue terekspos abis semuanyaa....ahhh...

Dan dia mijat, ngelus tangan gue, dia mainin dari ujung jari, sampe ke ujung ketiak, dia juga mainin bulu ketek gue.. anjiiingg...
Dia ngeliat ke kepala kemaluan gue yg bergerak maju tambah ke atas, tambah berdiri alias tambah ngaceng cengg cengg. Otomatis gue ngeliat ke bawah, meskipun fully nyadar, dan ngerasa kalo erect berat saat itu, sial...
Terus dari atas kepala tangannya mijetin ke area dada gue, di sekitar nipple gue, dia milin2in puting gue..
"Ahhh... pak..." Gue mendesah..
"Iya mas?" Tanyanya..
"Kenapa gini sih pak?"
"Gini gimana?"
Gue nggak nanya lagi, gue pasrah aja.. terus dia turun ke samping badang gue dia pijat area perut sixpack gue.. sampe bawah mengenai bulu kemaluan gue, dan diulang2 tangannya juga mengenai kepala dick gue..
Gue intip ke bawah, anjir.. kepala dick gue ada precumnya... aduh, harus gmn nih?

Terus dia pindah ke bagian bawah gue, posisi badannya tepat di tengah2 selangkangan gue, kedua tangannya mainin kedua kaki, gue dari bawah ampe pahaa... terus ke selangkangan, sampe ujungnya ke kemaluan gue..
BATANG gue dipijet juga sama dia?
"ah, pak disitu perlu?"
"Iya, ini namanya massage vitalitas," katanya..
Dia pelan2 ngelus paha bagian dalam...sampe atas... sampe selangkangan.. dan skrotum gue dia remes2...
Jarinya usil juga ke bawah daerah F-spot gue disitu libido gue langsung naik tinggi banget.. gue lihat kontol gue ampe tegak maksimal padahal kaga dia kocok. Gimana dikocok, keluar itu tumpah...
Gue merangsang pelan, "Ah,, pak.. pak.."
"Kenapa dik?"
"Ampuunn..."
"Iya ini dikit lagi kok.."
Eh dia ngeposisiin kaki gue biar diangkat dikit, apa maksudnya biar anus gue kelihatan, terus dia pijat2, dia mainin dengan jari telunjuknya kamprett..
"Ah, ahhh.." gue mendesah.
"Mas, pelan2 mas, nanti kedengeran.." katanya
"kedengeran siapa? nggak ada orang.." ujar gue.
"Itu di bawah.." ujarnya
Oh iya gue baru inget ada bibi dan pak tarjo.. ah kayanya ga ampe kedengeran juga sih.. buset gue baru inget daritadi gue dipijet telanjang bulet kaya gini di ruangan tengah loh bukan di kamar, orang bisa aja lewat kalo naek ke atas soalnya ini deket tangga. Ah, tapi mau pindah juga udah males..
Terus abis itu mulai pijit batang gue dari skrotum, ampe batang... dan ujung kepala... ahhhhh... gue mendesahh lagii.. melengus enak.. Terus di dickhead gue, telunjuknya pelan2 ngelus, dan nempelin carian 'itu' di telunjuknya..
Wah, gue ngerasa ga beres sama orientasi dia kalo kaya gini sih. Oh gue baru inget tadi gue nanya dia udah berkeluarga apa belum, punya anak apa ga, dia gamau jawab. Udah tua jg dia masa belum berkeluarga. Ahhh sialaaaann taiii.. gue dikerjain ama tukang pijet homo!!
tapi ngeliat posisi gue yg kaya gini, dia udah di tengah2 kaki gue, dan gue udah ngangkang sambil ngangkat sedikit kaki gue, bodooo amaaatt dahhh dia udah merkosa gue ini mah namanya.. sekaliann aja dah nihhh, lu iseeppp!!
Gue trus mikir yg nggak2 sampe keringetan gue, kedua tangan gue, gue angkat ke atas buat nutupin mata gue, dan biar gue nggak malu2 amat gitu..

Eh dia malah pindah ke samping, nggak diterusin.. trus gue nurunin lagi kaki gue.. sekarang dia malah ngocokin batang gue dengan tangan kanannya dan tangan kirinya milin2 puting gue, ahh kampreeetttt gue kira udahan..
"Ah,, pakk, pakk.." ahh sialan..
"ssst, mas.."
"AAHHH," gue tambah mendesah, dan itu kenceng banget...
"mas.," dia membisikkan diri, "ketauan loh.."
"hah... hah.." gue baru sadar. abis dia mainin gue kaya gini. Baru ngerti gue kenapa di bokep2 JAV, cewek2nya suka mendesah kenceng waktu diperkosa, karena kena rangsangan sensasi kaya gini..
"Ahh, ahhh..." gue terus mendesah, dan goyang2in tubuh gue.
Dan tiba2.....

Bibi, udah ada di samping gue muncul dia ngasih tau kalo makan siang udah siap..
WHAT THE F**K!
dia udah tau tadi gue lagi telanjang, harusnya dia ga naik. Dan sekarang gue NAKED FULL dengan penis yg lg tegak di dipijat disitu, dia muncul buat ngasih tau makan siang udah siap????
"AAAAAAA!!" gue TERIAKK malu...
Pak Joko ketawaaa senenggg ngeliat gue diliat telanjang ama wanita, tangannya bukannya berhenti atau apa, masih aja beringas..
Gue nutupin area situ, yang masih digenggam ama dia, muka gue memerah karena malu..
"Pak2 udah pak.." Gue bangun dan memohon buat udah, tangan gue meraih tangannya yg masih asik mainin gue, kampret.. tapi dia nggak mau berenti..

"Pak, udah pak, ahhh.."
"Bibi ngapain disini?? Sana ah!! " Perintah gue
Dia takut, "iya maaf mas, " sambil tutup matanya dengan kedua tangannya dan balik badan, tapi dia nengok2 lagi, "Saya cuman mau ngasih tau makan siangnya udah jadi.." sambil ngelirik2 gue yg lagi BASAH, BUGIL, dan DIMAININ.
"Pak, pak, ampun pak.. udah pak.." gue begging him so bad. Penis gue dah nggak terlalu tegang karena kejadian ini. tapi dia nggak mau berhenti malah ketawa senyam senyum.
"Pak!!" perintah gue..
Gue nyari sesuatu buat ditutupin.. "Ah.. mana celana dalem saya.." gue nyari2 ada dipunggungin ama dia.. Tangan gue mau ngejangkau tapi malah dijauhin.. Sementara si bibi masih berdiri disitu ga berpindah diri, sambil ngintip2 memanfaatkan kesempatan ngeliat majikannya yg ganteng ini bugil.

"Pak tolong ambilin celana saya," pinta gue..
ehh malah dijauhin.
"Pak, tolong.." gue bergerak, tapi titit gue masih ga mau dilepas ama dia.
"Ini celana trainingnya mas.." dia hendak mau ngasih ke gue, dan pas gue mau ambil eh malah dibuang jauh, sampe ngelewatin tangga dan jatuh ke lantai dasar..
Dan dia... KETAWA!!

Ah.. brengsek...
Terus gue masih lihat celana dalem gue disitu, gue berusaha ambil, tapi keduluan dia, dan dia lempar lagi sekarang ke arah bibi..
Gue ngeliat ke arah bibi yg sekarang udah mulai berani matanya ga nutup2in lagi, nontonin gue yg dalam keadaan seperti ini, lagi dikocok2, dengan kedua tangan gue yg berusaha nutupin kemaluan gue.
Dan yang brengseknya pak Joko ini berupaya ngelepas tangan gue yg lagi nutupin itu.
Gue menjulurkan salah satu tangan gue ke bibi, sementara tangan satunya yg gue pakebuat nutupin, dilepas2 ama pak Joko, tapi gue pertahanin terus.
"Bi, tolong.." pinta gue buat ngembaliin kolor gue yg di bawah kaki dia.
Terus si Bibi ambil, dan dia mau ngasih ke gue.. pas tangan gue mau ngeraih tuh celana dalem, dia narik lagi kolor gue.. sambil nyengar nyengir.. wah ngerjain gue juga dia..
"Bi!!.." gue memohon lagi.
Dan you know what, dia malah muter2in kolor gue itu dengan jarinya, terus dia cium2in..
Anjing.
Berasa dilecehkan gue. Baru kali ini gue diginiin ama orang. Gue emg suka show off, dan pamer body, tapi kalo kaya gini ceritanya ini udah pelecehan seksual. Muka gue memerah padam, gue benar2 marah.

Tapi pak Joko, si tukang pijet malah ngomong gini, "Mas, udah lah gapapa... si Bibi dari dulu pengen ngeliat mas tuh.. dia sering ngomongin di kampung kalo anak majikannya, mas Johan, ini ganteng banget.."
Gue terhenyut, ternyata gue sering diomongin di lingkungan dia.
"Katanya bibi kalo mas telanjang seksi banget.." ujar pak Joko.
Kapan dia ngeliat gue telanjang.
"Bibi pernah ngintipin saya?" tanya gue.



Dia mengangguk malu. "Iya, kalau di kamar mandi.." akunya..
Pantesan gue sering bgt mergokin gue kalo mau mandi atau selesai mandi.
"Suka kalo ngeliat mas Johan cuman pake handuk, seksii.. hihi.." ujarnya sambil nyengar nyengir.

Terus bibi, pelan2 mendekatkan diri ke arah gue. Dia sekarang udah ada di depan gue tepat di tengah2 kedua kaki gue, dia kaya mau mulai mengelus2 gue..
Pak Joko, mulai berhenti mainin batang gue.. dia pindah ke belakang punggung gue yang posisinya lagi duduk.
Entah kenapa, gue malah terdiam aja.. sampai Pak Joko meluk gue dari belakang, main2in bagian atas tubuh gue, dia pelintir2 puting gue. kedua tangan gue masih nutupin kemaluan gue.
"Ayo bi, sini.." minta pak joko. Dari belakang pak Joko melebarkan kaki gue supaya gue ngangkang di depan Bibi. Dan selangkangan gue terekspos banget cuman masih gue tutupin, tetapi gue ngerasa anus gue kebuka banget, berdenyut2 di depan muka Bibi.
"Isep, bi.. isep.. kapan lagi..." minta pak Joko..
Pak joko mengglitiki gue biar gue ngelepas tangan gue yg lagi nutupin, dari belakang jari2nya berusaha masuk ke ketiak gue, mengelitiki gue sampe akhirnya gue nyerah, ngelepas juga, kedua tangan pak Joko nahan kedua tangan gue supaya gue ga nutup2in lagi. Dan sekarang dia angkat kedua tangan gue hingga berada di atas kepala gue mengekspos ketek gue, dan pak Joko cium2in leher gue dan ketek gue, dari belakang, sementara jari2nya jahil milin2 nipples gue, dan ke bawah ke perut gue, terus narik2 jembut gue dikit d depan Bibi Ami..

Bibi belum memulai serangan, padahal gue udah pasrah banget.. Dia masih tertegun ngeliat gue yg kaya gini, dia mandangin titit gue yg panjang, dan tegang, dengan bulu jembut yg bertebaran, dia bilang.. "Ah, indahnya.. jadi begini punya cowok muda.."
"Ah, ahh,,,," Kata2nya bikin gue napsu...
"Saya dari dulu sering ngintipin mas Johan mandi, tapi ngga pernah kesampean keliatan depannya.." ujarnya pengakuan ke gue.
Buset. "Jadi, bibi dari dulu ngintipin saya?"
Dia mengangguk.
Pantesan...
"Ah,," gue meringai gara2 rangsangan pak Joko dari belakang. Dia nyium2in punggung gue.
"Ayo, bi, serang..." Kata Pak Joko.
Dan seketika bibi langsung beringas nyium2in area private gue.

"Ah,, ahh..." gue mendesah, malu tapi enak. Sialan gue diperkosa ama dua orang yang udah tua rentan, tapi cium2annya sungguh menggoda..
Dan waktu si bibi nyepong gue... sambil kedua tangannya ngerepe kedua paha gue.. Ahhh~ rasanya nikmat bangett... kaya mau ngalir aja di dalem mulut dia.. tapi gue tahan2..
Udah tua gini, mereka masih napsu aja, dan titit gue dimain2in terus ampe 15 menit kali ama bibi. Lubang kencing gue dijilat2in.. Ahhhh.. Lubang anus gue jg... dan frenulum spot gue, bagian diantara biji dan anus gue dijilat2in dengan lidahnya........ itu adalah yg paling bikin gue kerangsanggg....gue goyang2in pantat gue. Kaki gue diangkat lagi ama bibi, biar dia bisa mainin lubang anus gue. Terus jari kelingkingnya masuk ke dalem..
Disitu gue nahan sakit... "AHHHHHHH"
"Tahan mas," katanya..
"Ahhhhh.... Ahhh..."
"Enak kok tambahnya..."
Terus begitu udah masuk, itu jari muter2 digerak2in.. bangke!!
Jarinya maju mundur.. bikin gue kerangsang hebat..
Titit gue langsung konak maksimal, minta gue segera diakhiri aja.
"Bi,.." ujar gue..
"Iya, mas?"
"Udah bi..." pinta gue..
"Mau diselesein mas? Udah siap??" Tanyanya..
Gue mengangguk.
Dan sambil jarinya tetep di dalam anus, main2in bol gue, tangan satunya lagi, ngocok kontol gue yg lg tegak banget dengan ganas.
Sementara pak Joko yg sekarang lagi melet2 lidahnya di puting gue, balik lagi ke posisinya di belakang punggung gue.
Dia ngelus2 ngerepe bagian depan gue, kemudan melintir kedua puting gue dengan jari2nya.. bikin puting gue mengeras.

Anjir. Nih dua orang kok tau aja sih bagian2 sensitif gueee. Sekarang gue jadi tegak maksimal banget, dan mau muncrat banget nih jadinya. "Ahh.. ahh.. ahh.. ahh..." Si bibi beringas banget otong gue dikocok tambah cepet dan keceng,, puteran jarinya di lubang pantat gue juga tambah kenceng banget.. Pak Joko, juga kebawa suasana dia pilinin puting gue tambah cepeeeeet..
Aduh, gue merem melek..
"Ampuun ... Ampuuunn..." Gue meringis.... Sampai akhirnya ga kuat.. Dan Akhirnya gue nge-crotttttt, gue ORGASME hebat bangett muncrat ampe muka gue bahkan gue ngerasa ampe masuk mulut gue sebagian. Mereka teriak "Woooww..."
Dan itu ada kali ampe 10 kali muncratannya banyak banget bertebaran dimana2..
Sampe akhirnya selesai, gue lemes...
Mereka cuman komentar, "Wooo.... Hebattt...."
"Anak muda yah... hebat banget keluarnya ya.." Komentar pak Joko..
Aduh, gue lemes...
But, satu hal yg gue sadari, THAT WAS THE BEST ORGASM I'VE EVER HAD.

------------------------------------

Setelah kejadian itu, ada sampai 2 minggu gue masih malu tatapan muka ama si Bibi. Si Bibi juga malu karena sifat kurang ajarnya, tapi dia berusaha buat normal lagi. Cuman gue nya kalo ngobrol masih agak2 awkward karena gue tau juga dia suka banget sama gue selama ini. Dan gue udah ngasih tubuh gue ke dia.

Tapi setelah 2 minggu, gue udah kembali normal, bahkan gue suka seduce her, gue suka ke bawah jalan2 cuman make handuk doang for teasing her. Dia senyam senyum, kali ini udah berani dia melototin badan gue ga kaya dulu. Gue suka berlama2 ga langsung mandi tapi jalan2 dulu, nongkrong dulu, duduk2 dulu, dan dia suka dengan obvious ngintipin ke dalam handuk gue yg kesingkap terbuka waktu gue duduk ngangkang.
Terus gue ngegepin dia.. "Eh, ketauan yaa..."
Dia senyum aja..

Dia bahkan udah berani banget ngerjain gue, kalau gue lagi telanjang dada atau bahkan cuman make handuk dia ngelitik2in gue. Dan pernah suatu ketika ada tukang service air dateng, jadi gue ga bisa mandi karena ga ada air. padahal gue udah siap mandi, dan terpaksa nungguin mereka benerin dulu, pas lagi ngobrol2 ama mereka, si bibi dari belakang melorotin handuk gue ampe jatoh ke lantai.

Gue kaget dan marah. Sumpah, ini di depan2 orang2 loh. Gue telanjang bulet di depan mereka, dan mereka sampai kaget juga dan nanya, "Itu pembantunya mas"
Gue cuman jawab iya aja.
Kaget banget mereka ada pembantu berani banget kaya gitu ama anak majikannya..
Si bibi nih suka ga tau sikon, gue malu abiss. Setelah gue ngambil handuk gue di lantai, gue langsung iket kuat2 biar ga jatuh. Dan orang2 itu si tukang service memelototin gitu, entah kaget apa takjub.
Tapi Hot banget sih waktu itu emang.
Hahhahah.



-Fin-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver