Jumat, 17 Maret 2017

NAKED GUY, Kevin

Gue punya temen namanya Kevin. Nah dia ini bisa dibilang ganteng mampus, terus tajir, pinter, disukain cewek2, perfect lah. Masalahnya ga semua orang suka sama dia meskipun bisa dibilang dia perfect, terutama cowok2. Terutama temen gue si Boy. Boy ini kalo gue bilang dia jealous ama Kevin karena kevin beberapa kali ngerebut gebetannya dia. Karena tampangnya Boy pas-pasan, ceweknya ini si Rere lebih suka sama Kevin lah sampai akhirnya dia milih Kevin.



Ok, so si Kevin ini jaga olahraga terutama renang, gue kadang renang bareng ama dia. Kalo gue renang ama dia, gue suka jealous karena orang-orang pada ngeliatin bodynya yg mulus, dia seolah sengaja make celana renang yg ketat dan pendek banget bahkan pernah juga make celana renang segitiga buat mamerin body nya putih dan atletis ke cewek2. Gue aja biasanya make boxer terus make underwear lagi. Dia ini nggak, dia biasa make langsung speedo ga make apa2an lagi sehingga keliatan itu tonjolannya kadang, tapi dia cuek aja. Dan katanya itu celana renang dibeliin ama si Rere, Rere suka kalo dia make kaya gitu.




Kalo dia lewat orang2 pada ngeliatin termasuk biasanya om2 gatel yang melambai. Tapi biasanya si Kevin tuh jijk gitu ngeliatnya, gue rasa mungkin karena itu si Kevin sering dibenci orang, karena dia keliatan sombong, dan suka berlagak kaya bos. Si Boy ini dulu deket bgt sama Kevin tp sekarang udah ga deket lagi waktu tau kalo si Kevin suka jelek2in boy di mata cewek2 yg deket ama dia.
Meskipun begitu, mereka tetep keliatan kaya temenan biasa, cuman gue tau aja gimana gondoknya si Boy ama si Kevin ini.

Suatu hari kita lagi renang bareng di sebuah hotel yg cukup bagus. Suasananya waktu itu agak rame tapi ga rame2 banget. Dan kita pada renang bareng2, termasuk si Kevin juga. Dan seperti biasa si Kevin ini cuman make celana renang yg bentuknya kaya celana dalem dia pede aja kaya gitu.
Dia lagi berjemur saat itu karena katanya males renang, gue lagi duduk di tempat duduk pinggir kolam di sebelah dia waktu itu lagi ngobrol2 aja sama dia waktu itu. Ngobrolin soal kerjaan karena waktu itu kita udah lulus dan udah kerja juga cuman beda2 company tapi masih sama2 di Jakarta.

Yg gue kaget dr si Kevin ini, setiap ada orang yg ngeliat dia, mau itu muda tua ibu2 atau om2 dia ngangkangin kakinya, terus ngangkat ketiaknya, dia suka bgt cari perhatian. 
Anjir dia bukan aja menggoda orang-orang yg lewat tp termasuk gue juga. Gue sih selama ini nganggep gue straight, tapi karena gue ga ganteng2 bgt gue ngeliat dia kaya woww.. perfect bgt nih cowok.. gila body nya gue pengen kaya gitu.

Sampe akhirnya si Kevin ini kayanya ketiduran, dan di saat itulah si boy mendekat dan temen2 cowok yg lain juga pada ngehampirin dia. Gue ga ngeh waktu itu mereka mau pada ngapain, sampai boy mengedipkan matanya ke gue seolah menandakan sesuatu dan dia bawa kaya tali gitu. Si Boy hati2 banget ngelakuinnya, sampai akhirnya dia berhasil mengikat kedua tangannya Kevin di atas yg dikaitkan di sela2 kaki bangku, dia iketkan dengan kuat sampai di saat itu lah kevin terbangun dan tersadar tangannya udah diiket ama si Boy.

"What?? Ngapain lo NYET!!?" dia terbangun protes.

Gue sange ngeliatnya. Kayanya doi bener2 keiket soalnya tangannya berusaha buat ngelepas iketan itu sekenceng mungkin tapi ga bisa, mukanya ampe memerah karena berusaha ngelepas dan si Boy nahan tangannya biar kaga bisa ngelepas tali. Anak-anak cowok yg laen yg kira2 waktu itu ada bertujuh, salah satunya ngelepas sunglasses dia biar dia bisa ngeliat orang2 dengan jelas. Dan waktu itu swimming pool lagi rame dan banyak orang pada ngeliatin dia.

"Orang kaya lo emg pantes diginiin" Ujar Boy.
Gila gue panas ngeliatnya.
"Nih, tunjukkin nih ke orang2 dick lo" sambil dia remes dick nya kevin dari luar celana renangnya.
"Tukang pamer..."

Sampai akhirnya si Boy memerintahkan ke yg lain, "Lepas celana renangnya. Biar dia bugil disini."

''ANJING!!!@!@" Kevin meronta.
Semakin dia meronta orang2 semakin melihat ke arahnya.




Dan dengan bantuan anak2 bertujuh, celana renangnya berhasil dilucuti sampe bawah. Kakinya dipegangin sama yg lain. Sampai akhirnya dia ga make apa2 lagi.

Si Boy ngangkangin salah satu kakinya kevin, dan yg lain membantu membuka kaki satunya kevin, sambil berteriak ke orang2 yg ada di kolam renanng. "Nih, kalo mau ngeliat nih sini!"
Orang2 pada takjub ngeliatin...
"Gratiss!" tambahnya.

Gila.. gue ga nyangka boy berani sekejam itu sama kevin. Mana banyak cewek dan anak2 disini.. Gue ga memalingkan perhatian gue dari jembutnya kevin yg lebat dan kontolnya yg panjang terjuntai diliat orang2 disini, dia bahkan ga bisa nutupin apa2 karena tangannya terikat. Anjiirr tapi ini panas bgt, rasanya gue pgn Kevin diginiin terus. Dan orang2 disana jg ga ada yg bantu. Mungkin pada seneng ama pemandangannya juga, bahkan ada yg malah ngambil foto.

Kita bener2 ninggalin kevin telanjang bulet dalam keadaan terikat disitu. Si boy bawa semua barang2 yg ada di kolam renang, termasuk celana renangnya kevin. Satu2nya yg dia tinggalin cuman kunci mobilnya kevin. Dan ternyata salah satu tmn kita yg emg udah kongkalingkong bikin skenario kaya gini udah nge check out in kamar kita dan bawa semua barang ke dalam mobil.

Gue gatau gimana akhirnya nasibnya kevin, tasi Kevin sepertinya berhasil ngelepas iketannya dibantu sama orang2 yg ada disitu. Untung aja dia ga diperkosa. Dan begitu ke resepsionis tau kamarnya udah cek out, dia langsung lari ke parkiran dalam keadaan bugil dia pergi ke mobilnya. Dari luar kita merhatiin dia lari2 dalam bugil masuk ke mobil diketawain orang2, dan dia pulang ke rumah naked.
Kita di mobil dr luar hotel ngetawain dia habis2an dan ngerekam dia waktu keluar hotel tanpa busana. Hahhahhaha.


-Fin-



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver