Senin, 20 Maret 2017

Ngerjain Temen Kos Ultah


Sewaktu kuliah di bandung, gue punya temen kos namanya Andi. Dia ini bisa dibilang ganteng dan disukain cewek2. Dia sporty banget orangnya, berkulit cokelat, dan berbadan six pack, makanya cewek2 pada demen ama dia. Di kosan dulu gue sebelahan kamarnya sama dia, dan gue suka main ke kamar dia. Dia ini demen banget ga make baju kalo cuma di kamar kosan, bikin gue iri ama body nya. Tapi doi baik dan sekaligus jadi instruktur gue buat fitness biar badan gue bagus juga sama kaya dia. Gue sering fitness bareng ama dia, dan kalo di tempat gym sering bgt dia diliatin cewek2 ga kaya gua :(

Nah gue ama temen2 kosan berencana buat ngasih dia surprise buat ultah dia bentar lagi. Apalagi kuliah kita udah semester akhir sekarang, dan kita bakal balik ke kampung masing2 mungkin, atau mungkin melanjutkan hidup mencari pekerjaan di jakarta. Gue bakal balik ke Jakarta, dan dia bakal balik ke kampung halamannya di Jawa Timur atau mungkin bakal cari kerja juga di Jakarta, kita belum planning. Nah sohib gue ini kan bentar lagi ulang tahun, gue rencanain sebenarnya buat ngelempar telor aja ke dia, standar lah..
Eh temen2 anak kosan lainnya mulai ngerencanain yg aneh2 kaya nyiram pake aer got, nelanjangin dia, dll..

Begitu pas hari ulang tahunnya tiba, dia ga nyadar apa2 soalnya dia juga ga ngeh kalo kita inget ultahnya. Waktu itu hari libur, dan dia ngajakin gue buat pergi nge gym aja. Gue iyain aja pura2 ga tau kalo itu dia ultah. Dan karena emang kita ini jarang banget peduli soal beginian dari jaman dulu, paling biasanya di malem hari kita pada masak2 aja sih, itu juga kalo inget. Tapi berhubung gue sedih karena ini mungkin momen2 terakhir gue sama dia bareng2, gue bilangin ke anak2 kalo hari ini dia ultah dan kita kasih surprise. Gue dah beli telor buat mecahin ke badannya dia.

Begitu hari H, ternyata anak2 pada semangat banget pengen ikutan ngerjain. Dan di hari sabtu itu, gue berencana nge gym sama dia di pagi hari, dia bilang dia mau mandi dulu lah. Dia udah ga make baju gitu. Gue bilang ke dia buat keluar dulu bentar, gue mau minta tolong benerin motor gue. Gue bilang motor gue kok ga bisa di starter. Terus dia keluar lah buat benerin motor. Anak2 udah pada nongkrong2 di luar pas Andi keluar mau benerin motor gue. Terus rada bingung gimana eksekusinya nih, soalnya motor gue sebenarnya ga kenapa2, pas dia starter, eh nyala.. Terus gue panggil lah temen2 gue yg nongkrong buat kesini bawain telor.
"Apaan nih, ga kenapa2?" Tanyanya heran..
"Oh iya.. tadi kok ga bisa ya.. hehe.." ujar gue sepik.. "mungkin tangan lo mujur.."
Dan grep, anak2 udah pada megangin badan dia dari belakang n ngegilir dia, "woyyy ngapan nihh?!" tanyanya.
Trus ketawa2 aja kayanya nyadar bakal dikerjain gara2 ultahnya.
Dan anak2 kemudian ngegilir dia sampe dia berdiri di pinggir tiang depan kamar kosannya. Terus ngiket tangannya ke belakang tiang dengan tali.
"Woyy, ngapain sih nih? Ah lepasin dah!" Pintanya.
Kita pada ketawa2 pas dia terikat, gue udah siap ngelempar telor. Dia memalingkan wajahnya untuk bersiap diri.
Sampe akhirnya si badu, temen gue memberhentikan gue, dan mengerdipkan matanya ke anak2 yg lain. Kenapa nih pikir gue. Dan gue kaget anak2 nyamperin dia trus mereka berusaha ngelepasin celananya dia.. Busett. Dia mau di telanjangin. Andi meronta.
"Woy, jangan woyy.." dia meronta. "Banyak orang, taiiii.."
Aku melihat orang2 di sekeliling pada ngeliatin, termasuk ibu kos.
Andi berusaha ngelepas diri dari ikatan talinya si Badu, tapi dari belakang si Badu menahan kedua lengan tangannya agar tidak bergerak dan ga bisa lepas dari tiang. Sampe si Andy kalah, karena celana nya udah berhasil melorot se mata kaki.

Ibu kos demen banget ngeliat si Andi diginiin, keringat andi bercucuran sampe ke dada dan perutnya, masuk ke dalam kolor putihnya.
Dan ga berhenti disitu, anak2 semakin brutal, begitu celananya dah di lempar2 keluar,dan Andi memohon2 minta dilepasin.. si Badu menjawab memberinya harapan, "Oke, kita lepasin.. Lepasin ga bro??" tanyanya pada yg lain..
Yg lain pada diem..
"Oke kita lepasin yakk..." ujarnya, si Badu bersiap hendak melepaskan ikatan talinya Andi, sampai akhirnya. BRETT.

Dari belakang si Badu memelorotkan kolornya andi sampe se mata kaki.
"Kita lepasiiiin koloooorrr looo.... Hahahahhahahahahah...." ujarnya tertawa jahat.
"WAAAAAA!!!" Andi kaget melihat celana dalamnya udah melorot sampe ujung kaki.
Gila jahat banget Badu tanpa babibu dia nanggalin kolor satu2nya si Andi, ampe dia bugil, dan keekspos tititnya gitu. Gue takjub ngeliat tititnya Andy yg gede coyyy.
Ibu kos menutup mata, tapi mengintip2 gitu. Hahhahah.. "Ihhhhhh jembut..!" teriak bu kos...
Hahhahahahahhahahah... Ngakak gue denger reaksinya bu kos malah yg dia komentarin jembutnya Andi yg lebat..
Kita semua juga ngakak.
Andi bener2 pasrah dibugilin, dia nahan dengan sekuat tenaga kolornya yg masih bisa diraih dengan ujung kakinya, tapi apa daya lebih leluasa badu untuk meloloskan kolornya itu dari kakinya. Dan Badu lemparkan kolornya Andi ke anak2. Dan dimainin2 ama anak2. Dia di foto2.
Terus dalam keadaan bugil, kita siram pake air, pake telor, macem2...
Kasihannya dia.... jadi tontonan orang2 disitu..

Andi.. oh andi.. begitu lah nasib jadi orang ganteng, pada pengen ngeliat lo telanjang, ndi.. Sabar ya...

-Fin-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver