Kamis, 16 Maret 2017

Belajar bareng

Gue rico, gue kuliah di salah satu PTS di jakarta. Gue anak tunggal. Hobby gue adalah semua yang berbau dengan olahraga, futsal, basket, fitness, renang, dll. Dan gue ini banyak disukain ama cewek-cewek karena body gue yg atletis dan tampang gue yg lumayan.

Hmm.. gue suka banget fitness dan bahkan obsessed bgt ngebentuk badan gue supaya bagus dan berotot, biar gue pede kalo harus telanjang. Dan ini hasrat terdalam gue sebenarnya gue suka bgt selfie naked, apalagi after gym. Gatau knp, gue demen aja liat badan gue sendiri, dan diam2 gue juga kerangsang kalo badan gue ini diliat orang lain baik tetangga2 gue, atau pun orang dalem rumah, kaya diliat bibi gue (baca: PRT) gue demen banget kalo badan gue dikagumin orang lain.

Yah, gue emang sedikit eksibisionis. Hmm menurut gue wajar2 aja lah ya, kalo punya body bagus dan muka ganteng rasanya pengen dipamerin. Bukannya narsis, tapi emang gue pikir orang2 gym lain juga pada begitu sih.. So, menurut gue, gue masih normal2 aja lah, cuman suka sedikit menggoda lawan jenis aja hahahha..

So, gue suka keliling rumah setengah telanjang, kadang gue jalan2 ke depan garasi dan halaman rumah gue yg lumayan luas shirtless, dan kalo ke luar rumah kaya ke indomaret atau ke warung buat beli rokok biasanya gue cuman pakai tanktop atau singlet aja yang memperlihatkan lekuk body gue, sehingga membuat gue diliatin orang2 terutama kaum hawa. Gue suka bgt sensasinya diliatin kaya gini. Kalo di rumah gue jarang banget pake baju paling pake singlet ama celana pendek doang. Dan kadang nyuci mobil cuma make boxer, ga make apa2 lagi. Gue suka bgt dah keliatan sexy di depan orang. Bahkan kalo di dalem rumah gue kadang suka cuman handukan doang, ga make apa2an lagi, terus gue nonton tv dah sampe ketiduran.

Nah, saat ini gue masih kuliah kan, dan lagi ada kerja kelompok ama temen2 gue, dan rencananya hari ini tuh bakal kerja kelompok di rumah gue. Tim gue itu kebanyakan cewek ada 4 orang, dan cowok cuman berdua gue ama temen gue Tommy. Gue biasanya agak jaim kalo ama temen kampus, gue masih make pakaian tertutup meskipun di rumah gue sendiri. So saat mereka dateng, gue make baju normal, celana training panjang sama t-shirt putih, tp tetep ngetat biar keliatan body gue. Temen gue cewek2 ini pada demen ama gue, gue tau sih dr temen2 cowok gue, sayangnya gue gada yg tertarik ke mereka. Mereka ga ada yg cakep sih, menurut gue ya. Kalo si tommy nih emg udah bestfriend gue bgt, dan kebetulan aja gue ama dia satu kelompok. Si tommy ini udah punya cewek dr laen fakultas, sedangkan gue masih jomblo aja meskipun kece gini. Menurut gue blm ada cewek yg menarik di kampus gue buat standard gue hahahha...

Dan ohya, gue suruh mereka masuk dan kita belajar bareng di ruang tengah kan, sambil nonton tv bareng. Ini pertama kalinya cewek2 itu ke rumah gue dan ada yg berkomentar, "co, rumah lu bagus ya.." "lu tinggal sendiri disini.." dll
Emang rumah gue keliatan sepi bgt tapi gue ga sendirian lah, ada satu bibi pembokat gue, dan pak budi pembantu cowok sekaligus sopir rumah. Cuman emg rumah gue keliatan sepi karena gue anak satu2nya di rumah dan bokap nyokap dua2nya kerja. Nyokap gue udah pisah sama bokap gue dan gue sekarang ama bokap gue yg notabene bokap gue tuh workaholic, jarang pulang ke rumah, sering dinas.. jadi gue kesannya selalu sendirian di rumah..

Gue sejujurnya ga terlalu deket ama temen2 cewek gue ini, gue jarang ngobrol. Gatau napa, gue sulit memulai obrolan ama cewek2, ga ngerti harus memulai drmn. Makanya itu kali ya gue susah dapet cewek juga. Ah, bodo amat gue sih.
Selama belajar bareng cewek2 ini sering curi2 pandang ke gue.
Dan waktu belajar bareng mereka banyak nanya ttg gue, kaya keluarga gue, dll. Dan karena gue ga terlalu suka bahas ttg pribadi gue, gue cuman jawab kaya singkat2 aja, sambil nimpalin..
"kenapa si nanya2? Suka ama gue yaaa...." gue godain aja mereka.
"iiiihhh" yg lain pada cekikikan.
Malu2 mau lo pada..
Terus cewek2 yg lain pada dorong2 si Dina, si Dina ini kayanya demen ama gue dr dulu sih, tp ga gue tanggepin.
"Anjrit, panas2 gini, gerah gue. Gue buka baju boleh ga?" tanya gue.
Eh mereka langsung pada diem. Dan mukanya mupeng gitu. "Wooow.."
"Buka ajaaa.. ga usah malu2..."
Si tommy malah ketawa2 aja.
"Ah, kaga ah, entar lo pada napsu.." ujar gue.
Anjrit keluar deh nakal nya gue.
"ihhh, buka aja.. ayoo bukaa.." minta mereka.
"Hahahhaha.. Tuh co, mereka pada pengen lo buka baju.." kata si Tommy.
"Yah biasa sih gue di rumah emg ga make baju sih, gue jarang make baju, jadi ga biasa nih.."
"Masa????" Cewek2 pada penasaran.
"Iyalah, gue ga suka make baju.." kata gue.
"Lah, kok lo sekarang pake baju?" Tanya si Dina.
"Ya, karena ada lo2 pada aja. Ntar pada risih." Ujar gue,
"Nggaaakk kooookkk.." cewek2 jawab serempak.

wkkwkwkwkw.
Anjrit.
Terus gue mulai menjurus2, gue buka ya... gue buka yaa....
Mereka nungguin, tapi ga gue lakuin2..
Hahhahahah
"Ahhhh, php niiiiihhh.." kata temen gue Reny.
Terus pembicaraan semakin berlanjut panas.
"Terus kalo lo sendirian gini, ga make baju, biasanya ngapain tom?" tanya Reny lagi.
Yang laen pada teriak.
Busett dah, kepooooo bgtt dah.
Pembicaraan jadi panas, gue jadi gerah rasanya njrit, bikin gue sange aja... Ga nyangka kalo cewek2 punya napsu juga. Kayanya mereka udah panas nih, jgn2 gue dibayangin lagi selama ini...

Di saat lagi ngebicarain kaya gitu, bibi gue dateng bawain minuman buat kita2. Sehingga membuat pembicaraan terhenti, ga enak didenger si bibi. Hahhahah. Padahal si bibi paling tau rahasia gue hahahha.
Belajar udah semakin ga fokus karena temen2 cewek gue ini udah pada sange daritadi minta gue buat show off, minta ditunjukin perut gue aja. Tapi ga gue kasih2, gue php in..

Hari juga semakin sore, tapi mereka belum menunjukkan tanda2 mau pulang. So gue liat si tommy udah tidur2an di sofa, nonton acara ga jelas, 2 cewek lain masih ngerjain tugas, 2 cewek lainnya lagi ada yg nonton tv, makan dll. Dan gue udah gerah bgt, dari pagi gue ga mandi hahhaha buset jorok bgt gue. Gue bilang ke mereka, "gue mandi dulu ya.."
"Iya," saut mereka.

Terus gue pergi ke kamar buat ngambil handuk. Di kamar gue ngelepas semua baju dan celana gue dan make handuk. Biar lebih gampang. Emang kebiasaan gue dari dulu gini sih, ke kamar mandi cuman handukkan doang. Nah di luar kamar gue itu kan ada kaya ruangan kecil buat duduk2 ya, dan disitu ada cermin, gue bercermin dong buat ngelakuin body check, terus gue mandangin badan gue yg sexy.. anjrit.. gue elus2 perut dan dada gue... mantab.. terus gue ngambil hape gue, selfie.




Di saat melakukan itu, temen gue si reny masuk dan nge gep gue.
"Ups, sorry.." ujar dia.
Mungkin dia kaget ngeliat gue cuman make kaya gini doang.
Kaget tapi seneng juga kayanya.
"Gpp kok." Gue bilang gitu. Toh gue juga mau ke kamar mandi pasti ngelewatin ruang tv, ngelewatin mereka juga.

So, waktu gue ke kamar mandi, ngelewatin ruang tv, gue ngelewatin mereka kan cuman handukan doang. Wow.. gue sadar semua mata pada mandangin gue. Tapi mereka ga komentar apa2an.
Sampai tiba2 si Dina manggil gue, "Co, sini bentar deh.."
Gue samperin kan ke dia.
Dia kayanya mau nanya sesuatu soal tugas gitu, soalnya dia mau nunjukkin laptop yg lagi dia ketik. Gue sih ga ngerasa apa2an soalnya dia kaya serius gitu. Terus gue samperin dia.
"Apaan din?"
Si tommy ngeliatin gue. "Buset deh co... lu make baju dulu sana" dia nyaranin gue.
"Gue mau mandi" gue bilang aja gitu.
"Bahaya lu" komentar dia ke gue.
Denger itu spontan, tangan kiri gue langsung megangin iketan handuk gue kan, takut aja kelepas handuk gue dan banyak cewek2 disini.

Dia nanya lah soal gimana caranya jadiin grafic di excel kan.
"Oh itu.." gue mau bantu dia kan. Terpaksa gue ngetik dengan kedua tangan gue, gue ngerasa aman sih, ga mungkin mereka berani ngapa2in gue.
Terus gue bantuin lah si Dina.
Gue ga nyadar kalo cewek2 ternyata udah mendekat ke gue. Dan si Reny udah ada tepat di belakang gue sambil. "suit2.." ngegodain gue.
Tiba2 gue ngerasa kedua tangan reny udah ngerangkul pinggang gue.. "uhh" ujarnya.

"Woy!" sontak gue kaget protes. Terus gue ngelepas kedua tangan gue yg lagi di keyboard, megangin iketan handuk gue.
"Ren, Ren!" minta gue.
Dia ketawa.
Si Dina kemudian marahin si Reny.
"Ren, jgn bercanda deh!" kata si Dina.
Terus gue ngelanjutin kan nunjukin si Dina ini ke excel.
Gue jadi ga konsen agak was2 aja nih dr belakang si Reny ngelepas handuk gue. Gue juga udah dikelilingin gini.
Tapi gue percaya sih ga mungkin mereka seberani itu.

So waktu perhatian gue lagi ke monitor, dan gue main2in tab excel nyariin cara buat ngejadiin grafik data2 kerjaan kita, tangannya si Reny kembali lagi berulah kali ini lebih parah.
Jari2nya ngelitikin pinggang gue, terus dia ngejamah ke arah atas ke punggung, ngelitikin pelan2, sampai ke leher dan di telinga gue.
Anjing.
"Ahh~" gue mendesah, "Ren, tai lo. Apaan sih.."
Mereka pada ketawa.
"Hhahahaha, parah mau dibikin sange." tommy komentar. Dia dari depan karena sama2 cowok, dia ngerti kalo gue sange kan gue pasti ereksi, dia ngeliatin ke tonjolan gue udah ngaceng blm gue.

Cewek yg lain Rikha namanya komentar, "tadi aja gamau ngasih liat kita, disuruh buka baju tadi gamau, sekarang ngasih liat semuanya!"
"Eh, kagak semuanya ya, apaan!" kata gue ngelak.
Sampe akhirnya gue nemu juga kan feature buat jadiin grafik. Gue tunjukin ke dina.
Urusan gue selesai.
Tapi kayanya si Dina ga mau ngelepas gue. Dia nanya2 lagi.
Wah, si Dina nih kayanya akting nih. Pura2 gatau, padahal sebenernya tau.
"Co, tau ga, badan lo sexy bgt sih.."
Gue cuman tersenyum narsis, "ya, dong..."
"Co, angkat dong tangan lo, gue pengen ngeliat ketek lo" ujar si rikha.
''Apaan sih.." Gue menggerutu. "Dah, ah, gue mau mandi..."
dan tiba2 kedua tangan si reny langsung masuk ke kedua belahan ketiak gue yg ketutupan, terus dia kelitikin. anjriiitt. geli bgtt...
Gue ketawa kan kegelian, dan minta dia stop. Tapi dia gamau berhenti sampe gue ngebuka tangan gue.
"Ayo, buka, ayo buka... kasih liat ketek lu..."
Gue ampe menggeliat, dan kedua tangan gue, gue pake buat nahan iketan handuk supaya ga lepas.
"Kagak, gue kasih liat ketek, ntar lu minta liat kontol..." ujar gue.
Mereka pada ketawa2 aja, termasuk tommy..
"Stop woy. Ini pelecehan seksual ini namanya..." ujar gue.
Sampe akhirnya si reny berhenti. Terus ngelepas kedua tangannya, eh dia ciumin jari2nya, "ih, bau ketek!" ujarnya.
Bau2 demen juga lo...

"Udah, ah.. lo ngerti lah din..." gue capek kan ngeladenin si Dina.
Pas gue mau cao, eh tangannya si Dina tiba2 langsung nahan gue, tangannya udah berada di iketan handuk gue. "Co..." ujarnya..
Si tommy dan gue kaget ngeliatnya. Mungkin di pikiran si Tommy, "buset ini temen baiknya dilecehin..."
Salah gue juga sih suka flirty ke mereka
"Apaan sih, din. lepasin tangan lu!" gue minta ke dia.
"Co, udah lu, mendingan ke kamar mandi langsung.. Pada gila cewek2 tuh ngeliat lu kaya gitu.." ujar tommy nyaranin gue biar cepet pergi.
Tangannya si dina tapi gamau lepas megangin handuk gue, mana pas di iketan tengahnya lagi. Dia turunin dikit langsung raib nih handuk...

Gue ngerasa deg2an, nafas gue agak tersengal ngeliat pandangan matanya yg penuh lust, sampai akhirnya dia bilang, "Co, liat dong...."
"woooww" yg lain pada teriak..
"Buka... buka..."
Eh, gila dia pgn liat titit gue...
Si tommy kaget juga dengernya. Gue ngeliatin ke dia. Dan gue liat kepalanya ngegeleng2 nandain, jangan mau...
"Co, tau ga, tadi kita ngobrol2 ama bibi lu.. katanya bibi lu dia pernah liat lu naked."
"kagak! Mana ada.. boong..." gue mengelak.. Paling pernah liat gue handukan or ga make baju sih itu sering, tapi kalo bugil gue rasa blm pernah dia liat..
Si bibi tiba2 ada disitu juga terus dia bilang "waktu itu mas rico nonton tv cuman make handuk ketiduran, ngangkang lagi.. hihi.." dia ketawa kecil..
Oh shit, dia udah pernah liat dick gue.
"Gede ga bi?" Tanya mereka.
Anjriiitt.. "Stop.. stopp.. udah woy!!"
Eh si bibi ngelanjutin ngasih informasi lagi ke mereka. "Pas lagi tidur itu gerak2 mulu,handuknya lepas, tidur telanjang bulet di ruang tamu. pak budi juga ngeliat. Terus akhirnya di benerin sama pak budi.."
Anjriiit gue gasadar kejadian itu.. gue ngerasa kaya normal2 aja. karena pas gue bangun kayanya semuanya ketutupan.
"Udah2, bibi sana... jangan kesini.." gue minta ke mereka. terus bibi gue pergi kan gue marahin..
Si Dina masih tetep tangannya di iketan handuk gue memohon biar gue ngelepasin handuk gue.. Gue lihat keringet udah bercucuran ini di dada gue, nafas gue udah ga beraturan, emg udah nature gue sih,gue suka eksib.. Ini kesempatan juga.. Tapi mereka temen2 gue sendiri. biasanya gue cuman show ke random orang aja, ga pernah ke temen kampus..
Sampai akhirnya gue memutuskan "Iya, nih gue kasih liat.."
Mereka pada kegirangan..

Duh... shit... bentar lagi gue diliat naked. Gue pelan2 ngebuka iketan handuk gue, mereka pada bersorak.. Sedikit, demi sedikit, ah sebelah dah gue lepas, mereka bisa ngelihat sebagian lingkar pinggul gue, yang menandakan kalau gue emang udah gamake apa2an lagi di balik handuk, terus dari belakang si Reny bisa ngeliat bokong gue full. Sampai akhirnya gue lepas semuanya..
Woooww.. mata mereka terbelalak ngeliat penis gue..
Si tommy juga ngeliatin kaget. Terus gue tutup pake tangan karena malu, mata nya pada ngeliatin gitu.
"Yaaaahh.. jangan ditutupin.. " pinta mereka.

Akhirnya gue turutin gue lepas. Dan kedua tangan gue di angkat ama Reny dr belakang biar gue ga bisa nutupin apa2an.. Gue ngerasa penis gue pelan2 ereksi, gue ga tahan sama situasi ini, ya emang gue eksib. Gue horny kalo bisa membuat orang lain seneng ngeliat gue telanjang. Aduuuh semacam ada perasaan malu dan horny juga, entah gimana jelasinnya.
"Lu mendingan begini terus tiap hari deh co, ke kampus, ganteng bener lu co..." puji rikha.
Tangannya si dina yg ada di bawah gue mengelus2 bagian perut gue, dan dari belakang si reny ngegrepe2 punggung gue naik sampai ke leher.
"Iya, bener lu lebih ganteng kalo gamake apa2.." Kata si Dina.
Hahhahahah sialan pada ketawa...
"Serius lu ganteng bgt kalo lagi bugil.." ujarnya lagi..
Uh, tangan mereka tambah usil. Si Dina mulai menjamah belahan pantat gue, diremes2 ama dia. Dan si Dina turun ke bawah perut gue mengelus2 bulu kemaluan gue yg sedikit, "dicukur ya co?" tanyanya.
Gue dengan malu mengangguk..
"Jaga penampilan bgt sih..." komentarnya...
"Iya gue emg jaga penampilan luar dan dalem" ujar gue. Mereka pada ketawa. Si tommy yg tadinya ngelarang2, malah panas dia ngeliat gue diginiin....
Tangannya si Dina semakin ke bawah, dia main2an kemaluan gue..
Gue mendesah pelan, mendongakkan kepala gue ke atas, sambil menutup mata gue...
Tangannya reny pelan2 ke bawah, ke biji gue, dia remes2, "Aw" gue teriak.
Begitu juga si Reny, dari belakang tanngannya menjelajahi bokong gue dari bawah, ampe ke depan, ke biji kemaluan gue..
"Indahnya, tubuh cowok ganteng..." komentarnya.


Ahhhh.... enaknya diginiin...
Kedua tangannya Reny dari belakang mulai memeluk gue, dia meremes2 oto chest gue, sambil jari2nya main2in puting gue, ahhhh... gue merasakan kedua puting gue mengeras. Kemaluan gue juga udah mengeras maksimal, tp si Reny ga mulai ngocok gue dia cuman ngelus2 aja daritadi, sampe akhirnya precum gue keliatan dari ujung lubang kencing gue. Gue udah bener2 sangeeee.. Tapi ga bisa muncrat karena ga dikocok..
"Sini, co, tiduran disini..." minta si Dina, mengarahkan gue gimana biar enaknya badan gue digerayangin.
"Tom," si rikha berbisik manggil tommy.
Kayanya dia nyuruh tommy ngambil hape deh buat ngerekam gue. Ahh bodo amat gue lagi sange beratt.. gue pengen dikerjain..Truuuussss......
Gue udah tiduran di sofa dan semua cewek itu mulai ngerjain dan ngelus2 badan gue, si Dina sekarang beralih ke dada gue dia cium2in dan dijilat2in puting gue ahhh... Terus dia minta dikeatasin tangan gue, dibuka kedua ketiak gue, dan ditahan ama cewek yg lain dari atas kepala gue. Terus dijilat2in ketiak gue yg gue cukur rapi.. Katanya baunya enak bangett..
Sementara yg lainnya ngejilatin bagian tubuh gue yg lain, mulai dari paha gue, selangkangan ue, kepala kontol gue, batang, biji, sampe ke lubang bool.. ah disitu sumpah enak banget. Yg gue rasakan sekarang cuman gue bisa merasakan semua lidah bermain di seluruh tubuh gue. Gue menikmatinya banget, sampe merem melek.. dan mendesah pelan..

Dan bener aja si Tommy lagi ngerekamin gue tp diem2 biar ga ketahuan gue, padahal gue udah tau..
Sampe akhirnya,, ahh ahh gue udah ga kuat... biar ga dikocok, tpi gue ngerasain kalo batang gue udah tegak banget dan bisa keluar ini muncrat biar ga dikocok, mereka tau gue udah maksimal, sampe akhirnya si tangannya Reny bergerilya, diloco alat kelamin gue, dan si Dina melumat leher gue dan telinga gue..
Ohh, oohhh,, awas... awas.. gue minta ke mereka menandakan gue mau muncrat... sampe akhirnya mereka menyingkir dan.. Croot... crott... crottt.. crott..  keluarlah hamburan peju gue empat kali tapi muncratnya jauh gila, mereka ampe shock ngeliatnya.. Ampe atas kepala gue, sampai jatuh ke lantai, dan kena muka gue, telinga gue, dan terakhir baru dada dan perut gue... ahhh gilaaa gue ejakulasi di depan temen2 gue....

Kampret... rasanya enak bgt.. tapi abis ngelakuin itu rasanya cuman enak sesaat abis itu gue langsung maluuu... apalagi mereka pada ngetawain gue,ngomentarin," gila lu muncrat banyak bgt, kemana2.."
ahhh abis itu gue kapok dah ngajak mereka kesini lagi. Si tommy kaget ngeliatnya gila gue berani bgt ngelakuin kaya gitu.

Sekarang video itu udah kesebar di xvideos, dan mungkin seisi kampus dah pada liat, cuman masih rumour aja kalo itu asli gue. Soalnya muka mereka pada ga keliatan, muka gue doang.. Dan semua masih rumor2 aja kalo itu gue, kalo kebukti itu asli gue mungkin gue bakal di skors or bahkan di DO. Tapi untungnya temen2 gue ini juga ga ada yg mau bilang hal yg sebenarnya karena pada takut terlibat juga. Bisa2 mereka kena juga kan pada. Setelah kejadian itu, gue udah ga komunikasi lagi ama mereka dan gue juga bahkan menjauh dari si tommy karena gue tau dia pasti yg berperan dalam distribusi video itu. So gue udah ga berteman lagi ama mereka semua. Tapi gue sangat menikmati kejadian waktu itu, sumpah rasanya pgn gue ulang dengan orang2 baru...

-Fin-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver