Senin, 27 Juni 2016

Dikerjain cewek gue!



Hello, nama gue rio. Ini merupakan kejadian yg bener2 terjadi waktu gue berumur sekitar 14tahun.. gue masih kelas 2 smp waktu itu.

Jadi, singkat cerita gue itu anak kedua dr 2 bersaudara dimana kakak gue yg pertama udah kuliah di Singapore. Bonyok gue juga lagi ke luar negeri waktu itu Indonesia. Sehingga gue sering ditinggal sendirian di rumah gue bersama dgn 2 pembokat gue yg 2 wanita (yang satu udah tua dah nenek gitu penampakannya umurnya gue ga tau, dan satu lagi masih muda 20tahunan lah gue panggil mbak Ani) dan 1 lagi gue panggil pak ujang udah tua juga dia untuk bersihin kebun dan kolam renang, ada 1 lagi security. Nah mereka ini punya tugasnya masing2.

Gue sendiri, penampilan fisik gue itu.. yah gue emang ganteng sih.. Di kelas gue sempet dijadiin nominasi buat cowok tercakep di kelas. Secara fisik kulit gue putih mulus banget, gue campuran chinese dan sunda by the way. Rambut hitam kadang suka gue bikin mohawk, dan body gue slim, gue suka olahraga jadi kebentuk badan gue, keliatan lah apalagi kalo di rumah gue suka pake singlet or tank top, dan cewek gue ini suka banget kalo gue pake ginian. Cewek gue namanya Nindy.

Waktu itu di rumah karena gerah, gue cuma pake singlet putih ama celana pendek. Gue jarang sebenarnya kalo make kaos di rumah. Pembokat gue ini, namanya Mbak Ani, dia suka banget ngeliatin gue, dia pembantu baru. Dia sering bgt ke gep, ngeliatin gue kalo make celana pendek alias ngintipin di balik celana pendek gue kalo misalnya gue lagi duduk agak ngangkang dikit, kaya penasaran mau liat daleman gue.

Nah kebetulan pas lagi sepi bgt gue ngajak cewek gue, si Nindy main. Jarang2 gue ngajak dia ke rumah sih. cuman pas gue buka pintu, dia langsung ngomong, "beb, kamu seksi banget.."
"Apaan sih", gue bilang.
Si nindy emg jarang sih lihat gue kaya gini doang, soalnya kalo di luar jarang gue nunjukkin body gue kaya sekarang.
Dan setiap gue ngambil sesuatu kaya di atas lemari misalnya, cewek gue suka ngeliatin ke ketiak gue mulu sama kaya si mbak Ani. Apa emang ini pemandangan bagus buat cewek ya?
Terus pas gue lagi makan di meja makan, cewek gue lg nonton dvd kan, pas bu minah nuangin aer putih di gelas gue tiba2 cewek gue ini di belakang gue sambil nge grepe gue dr belakang, ngelitikin kedua ketiak gue gitu.
"Aww," spontan gue teriak.
Dan dia malah ketawa.

"Beb, renang yuk", dia ngajakin.
"Ntar ya, selesein makan dulu," gue bilang. "kamu duluan aja" gue bilang kaya gitu ke nindy.
Terus dia langsung meluncur ke kolam renang duluan.
Terus yaudah gue bawa piring gue ke dapur buat ditaruh di cucian.
"Udah dek," ujar mbak Ani.
Gue diemin, sambil gue gue lepas tanktop gue, biar dicuci sekalian.
Dia melengus gitu ngeliat gue buka baju.

Terus gue langsung berenang dah ama si nindy, kita renang asal2an lah kebanyakan grepe2an, tapi seringan dia sih yg grepe gue. Trus di pinggir kolam dia ngelus2 pipi gue sambil benerin rambut gue, katanya, "rio, kamu ganteng banget sih.."
gue nyengir, "baru nyadar?" sambil ketawa.

Terus abis itu kita ke kolam, terus dia bilang ke gue kalo celana putih gue ngejiplak kelihatan celana dalem gue yg warnanya item. Anjir gue baru nyadar kalo ini nembus pandang.
"Ah ga ada siapa2 ini" gue bilang.
"Kan ada aku" tambahnya.
Haahhaha gue ketawa aja.

Abis itu kita berjemur sampai badan kita kering. Terus gue masuk ke dalem rumah kan mau nonton tv sambil masih bertelanjang dada, dan celana gue udah kering juga. Sambil gue jalan2 gue ketemu sama pak Ujang, dia mau bersihin kolam kayanya, dia nanya "udah selesai dek?"
"Oh udah pak", jawab gue kan.

Abis itu kita tidur siang bentaran setelah gue bilas dan ganti celana.
Sorenya, cewek gue ini ngajakin ke gazebo belakang, kayanya mau ngajakin make out nih, asik juga outdoor. Ini pertama kali gue mau ngeseks, karena sebelumnya belum pernah gue ngelakuin ama dia, dan gue yakin dia juga belum.

Sampai sana, dia mukai ngelus2 badan gue, dia blg badan gue mulus banget. Anjiiiir, gue mendesah pas dia main2in puting gue. Terus gue mau bales, eh dia ga mau.
"Eits," katanya. "Ntar dulu".
Terus dia dorong gue ke pojokan tiang penyangga tuh gazebo terus dia nyium gue tp dia kaya ga ngebolehin gitu buat megang dia sama sekali.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh5R3284tDKMclhEBSHgHKgI5wr45Bc1KyGlIJR9-Ma3dhQCbjcfr_GUYVMIir2zNyMowkhQ5gsjogHoHJmtu9Fb9iLOsXeM9ARuOEsNFKH6R26GM2hfAV_iJ1YxS1jL9x5OyTxxUsBcv0/s1600/Capture3.JPGTerus tiba2 dia ngambil kain yg gue bawa terus ngiket tangan gue ke atas gitu pas banget ada persimpangan tiang gitu. Gue berasa kaya penjahat diiket2 gini.
"Beb, kamu mau ngapain sih beb?" Tanya gue dengan nafas yg udah ga beraturan, sambil nyengir2 juga gue kesenengan ngeliat cewek gue nakal gini.
"Udah diem aja deh" katanya.
"Eh, beb ga usah kenceng2 kali" Gue ngerasa iketannya tambah kenceng.

"Nah, begini kan kamu seksi!" Ujarnya setelah tangan gue diiket ke atas.

Terus abis itu ninggalin gue ke dalem, gue kaget. Sontak gue berusaha lepasin iketan gue.
"Eh, beb mau kemana?"
Tapi dia ngelarang gue pergi. "bentar aja, mau ambil sesuatu" katanya. "Bentar yah" dia bilang.
"Jangan tinggalin aku kayak gini" ujar gue ngeri banget gue diiket terus ditinggalin kaya gini,
"Nggak..." katanya.

Terus gue tungguin akhirnya gue lihat dia balik bawa dasi item sama lakban.
"Buset, buat apaan tuh?" Gue tanya.
"Ada deh.. " Dia bilang sambil ketawa.
Buset. Gue kayanya mau dikerjain nih. Badan gue tambah memanas, ga sabar.
Terus dia nutupin mata gue pake dasi.
Terus gue ga bisa lihat apa2an kan.
Gue denger suarda lakbak dia keluarin terus dia gunting wah mau ngapain dia. Akhirnya gue tau dia ngapain.
Dia tempel iketan handuknya dengan lakban biar tambah kenceng dan gue nggak bisa kabur.
Gue pikir waktu itu buset cewek gue ini segitunya dah. Nggak bakal kabur juga gue.
Terus dia mulai main2in gue, gue kayak toyboynya terus dia buka iketan dasi di mata gue, biar gue bisa ngelihat dia.

Napas gue udah nggak beraturan.
"lihat.." dia bilang.. dia kaya mau lepas iketan tanktopnya, tapi cuman dikit doang terus nggak jadi sengaja cuman mancing2 gue.
Terus dia jilat ketek gue, "ahh" gue mendesah.
"gila, ketek kamu mulus banget sih."
Sambil dia cium2in bagian atas gue, kedua tangannya gerayangin paha gue, masuk ampe selangkangan gue. Dan itu sensasinya yg aaaaaahhh ga terkira. Nggak nyangka ternyata emg diperkosa itu asik bgt, pantesan cewek2 di film bokep pada doyan banget ampe teriak2.

Terus pelan2 dia lepas celana pendek gue. Gue liatin kan..anjir hot banget gue tinggal celana dalem doang. Terus dia lempar jauh ampe ke keluar gazebo. "Beiiibb??!!" gue teriak..
"Kenapa siih??" katanya.
Terus dia mulai cium2in gue lagi. "Ahh.. ahh.. gue mendesah enak."
Kali ini ciumannya terus ke bawah mulai dari dada ampe perut gue yg sedikit kebentuk.
Terus begitu nyampe di bawah, di bagian celana dalem gue, dia bilang..
"Ih apaan nih.." sambil dia elus2 barang gue yg udah konak berat...dia eluuuss dr pangkal biji gue ampe ke atas penis gue yg tegak maksimal. Ngaceeeengg keliatan banget jiplakannya dr celana dalem gue.

"Wah, pasti panjang banget ya punya kamu"

ahhh sialan. kata gue dalem hati, gue ngeliat posisi badan gue yg ga berdaya dan pasrah digerayangin terus. Dan gue konak abis. Malu gue, belum pernah 'punya' gue diliat ama orang, apalagi dalam keadaan kaya gini.

Terus dia pelan2 ngelepas.. anjiirr..gue tutup mata..maluuu..
Terus mulai keliatan kepala penis gue yg disunat abis
"Wow.." ujarnya..
"Ah..." gue melengus nggak berdaya..
Pelan2 dia lepaaass..
Ahh..
Sampe pelan2 terus ampe keliatan biji gue.
Yah dia liat dah,udah dah..
Dan yg bikin gue malu itu adalah..... meskipun gue baru 14 tahun..tapi... emmm..  jembut guee udah lebaat bangett...ga seperti kebanyakan kaya anak2 seumuran gue yg mungkin baru pada numbuh dikit2. Hitam, lebat, dah kaya hutan. Sial gue lupa cukur.. Ga kepikiran abisnya bakal kaya gini.

Terus dia lepas juga akhirnya kolor putih gue ampe mata kaki, abis itu dia melongo..
"Wooooww..." ujarnya takjub
Ahhh gue pasrah.
"Aduuh beb..."
gue masih nahan kolor gue di ujung mata kaki. sampe akhirnya dipaksa lepas ama dia..
Dia melongo sambil mainin lidah di bibirnya..
"Jembut kamu lebat bangett.."
"Aduh beb, sorry aku belum cukur nih.."
"Iihhh jangan dicukur, aku demen nih.. seksiii bangett " sambih ketawa trus dia narik sehelai jembut gue.
"Awww" gue teriak.
"Hahhaha" dia ketawa.
Terus dia main2an kolor gue di jarinya, sambil dia cium2in..
Hmm.. senapsu itukah doi ama gue?


"Hmm kamu udah bugil sekarang.."
"Akhirnya aku bisa lihat kamu naked.."
gue sambil ngatur napas melenguh. Sambil gue mikir, "Akhirnya? apa dia udah lama pengen liat gue telanjang.."
"Mau aku apain ya kamu.."

Terus dia hendak ngambil sesuatu di kantongnya, gue lihat diem2 sampe akhirnya gue tau dia ngeluarin hape.
Dia hendak mem foto gue!!! @#*)))(@)!@!*

"Aku fotoo yaaaa.." ujarnya"Beeebbbhh" ujar gue..
"Terus nanti aku print aku sebarin ke seluru sekolah..."
 "Beeeebhhh??? Udah ah mainnya..." gue malingin muka gue ke samping, marah.
"Hah, udahan? Yah ngambek nih jadinya?"
Gue teteap ga mau ngeliat muka dia, dan tiba2...
"CLICK"

Dia nge foto gue, anjrit.
"Beb, beb!!! Apaann.. apus ga!??"
Gue meronta, kaki gue berusaha nendang tuh hape dari tangannya, tapi dia ngejauh..
Dia ngeledek, "Hehe.. nggak bisa..." katanya sambil main2in kancut gue terus tiba2 dia lempar jauh banget keluar dr gazebo BAHKAN ampe ke pinggir kolam. "Ups" katanya, padahal dia sengaja ngelakuinnya.
"Beiiihhbb??" kata gue panik. "Gila kamu.. jauh banget itu??? Gimana kalo ada yg liat?"
"Nanti ada yg kesini? Lepasin aku ah" ujar gue panik. Tapi dia nggak peduli.

"Ihhh.. ganteng bangett ini.. ah aku upload ah di facebook biar semua orang pada lihat..."
"Bebbbbhhh!!???? Pleaaseeee ahh,,"
"Sumpah kamu ganteng, kalo kamu lagi bugil kaya gini" ujarnya sambil nunjukin hasil capturean dia ke gue..
"Bebh,, ah apus ahh!?"
"Coba lihat nih," dia nge zoom gambarnya ke part 'itu', "wiiiihh gilaaa jembutnyaaaa, uhhh ga nahaaann...."
"Bebh, udah ah, lepasin ah.. aku marah nih.."
"Biar anak2 pada lihat, kaya gimana kamu, cowok terganteng satu sekolah, kalo lg telanjang, hihihii.."
Dia malah ketawa nakal, padahal gue panik banget. Terus dia mulai mengelus2 paha gue sampe ujung selangkangan sampai kena ke bagian bulu2 kemaluan gue. "Ahh.." gue lupa lagi rasa takut itu.. gue keenakan ama sensasinya.. telanjang di luar rumah gini. meskipun masih di lingkungan rumah juga.
"Bebh, kamu janji ya bebh, abis ini kamu apus fotonya tadi.."
Dia nggak menghiraukan omongan gue, dia malah nerusin, dia ngelus2 biji gue sampe ujung kepala penis gue..
"Ahhhh.." gue mendesah
Terus dia turunin lagi jarinya sampe ke pangkal biji gue ke arah anus gue..
"Ahh.."
Terus dia sepong gue..naik turun..
Kontol gue berdenyut2 ga karuan, mata gue merem melek sambil gue melirik ke arah celana dalem gue yg dilempar jauh ama dia, gimana kalo pembokat gue ada yg ngeliat celana dalem gue dilempar kesana tadi.

Badan gue berdesir.. deg2an..
dan  aihhh.... kenyotannya ditambah cepet ama dia, "uhh.. uh.."
kedua tangannya sambil ngelus2in paha gue..
"Ahhh.." rasa apaan nih gue kaya mau ada yg keluar..
begitu gue menggelinjang cewek gue ngelepas isepannya, trus dia kocok dengan tambah kenceng, sambil tangan satunya ngeraba2 paha dan perut gue.
Gue ngerasain sperma gue tumpah, muncrat banyak banget sampe ke muka gue..
"Aduh. Anjing! Anjing! Ahhhhhh................." ujar gue.
Dia malah ketawa ngeliat gue orgasme banyak banget..
"Hahahahhahahaha"

Gue lemes setelah digituin.. beberapa detik gue berdiem diri dulu sambil ngambil nafas. Sementara cewek gue masih cengengesan ngeliat gue. Dia mundur dari tempatnya, beberapa langkah, pelan, pelan.. Gue ga begitu merhatiin..
Begitu gue sadar, "CLICK, CLICK!!" dia ngambil foto gue yang telanjang dan tubuh gue yang basah sama air mani gue.

Gue berteriak dan memalingkan muka dan menutup mata.
"Hihihiih" dia tertawa ngelihat tingkah gue..
"Beb, udah dong.. lepasin ah.."
Terus dia mundur perlahan, gue pikir dia mau ngambil pakaian gue untuk gue pakai.. Sampai gue lihat dia diem2 menghilang, masuk ke dalam rumah.

ANJING!! !@#)IE)!I)

"BEEEPPPHHH!! BEEPPPHH!! NINDYYYYY!!!" Gue manggil cewek gue sekenceng2nya... Tapi nggak ada balesan. Gue bahkan khawatir karena gue teriak2, malah yang keluar pak Ujang or mbak Ani atau pembantu gue yg lain..
Aduh. Gue dilema.. Iseng banget sih nih Nindy...

Sampai akhirnya dia balik, and you know what? Cewek gue bawa mereka semua..

"AAAAHHHHKKKKK!!!" Gue teriak, dipermalukan kaya gini.. kedua kaki gue nutupin badan gue, karena kedua tangan gue terikat ke atas..
"Ya ampuuunn...." ujar mereka..
"Wiihhh.."
"Woooww..."
"Ihhhh itu apaan basahh.."

Gue dengerin semua komentar mereka tentang keadaan gue saat itu. Ini mengerikan.

Sumpah. Ini apa maksudnya. Gue melihat senyum jahat cewek gue.. Gue ga ngerti apa salah gue sama dia, ampe dia kaya gini ama gue.
Mereka semua mendekat ke arah gue, dan Nindy memprovokasi, "Ayo, kerjain...." sambil cengengesan..

"Beph, udah ahhh..."

Gue ngelihat mbak Ani dan si mbok kesemsem, malu2 mau ngelihat gue.
"Ayo, jangan malu2, sini!" si Nindy nyuruh mereka mendekat. "Rio seneng kok diiginiin.."
"Nin, gila yah kamu! Lepasin aku sekarang!" perintah gue.
Keinginan gue ga digubris.
Dan pembokat gue pada malu2 buat mendekat. Tapi ga ada yg mau nolongin gue. Dan kayanya mereka malah tertarik buat ngerjain gue. Ide nakalnya si Nindy....

Dan entah gue ga tau gimana, tapi mereka semua berani mendekat akhirnya... kayanya emang udah kongkalingkong ama cewek gue buat ngerjain gue. Mereka cengengesan.
"Ayo, sini.." perintah si Nindy ke mereka. "kalian pada seneng kan lihat rio telanjang.. kita perkosa rame2..."

Buset?!!
Si Nindy membuka kaki gue yg gue sekap erat2 buat nutupin kemaluan gue, dan basahnya badan gue oleh air mani gue.

Akhirnya.... hilang sudah keperjakaan gue, direnggut sama mereka semua. Gue dimain2in, beberapa kali gue teriak2, meskipun takut kedengeran rumah sebelah juga. Tapi karena rumahnya luas dan besar, kayanya ga sampe kedengeran sampe luar.

Si Nindy berhasil manjangin kedua kaki gue, kaki gue dibikin ngangkang, sementara si Mbok ngelus2 badan gue bagian depan, dia ada di belakang gue posisinya. Nipples gue dicubit2..  Mbak Ani ngelus2 paha gue, kemaluan gue, dia tarik2in jembut gue. "Jembutnya lebat banget sih dek.." ujarnya...
"Oh, jadi kaya giniiiii punyanya rio....."

Waktu itu gue menangis..
Tapi mereka malah tambah seneng..

"Ah, udah ahhhh..." pinta gue,
Entah kenapa, Batang gue malah mengeras lagi, dan tambah keras kali ini daripada sebelumnya, mbak Ani ngelus2 lembut ujung kepala penis gue mengenai lubang kencing gue.
Napas gue semakin ga beraturan, dalam hati gue mikir, gila gue di gang bang gini. "Ah, ah....."
Apa yg orang bilang seandainya elo ga bisa melawan wakt diperkosa? Ya nikmatin aja.. Itu yg gue lakukan sekarang..

Anjing. Ahh.. ahh.. enak... enak dikerjain gini... cuman malunya bo..
atas, bawah gue, semuanya digerayangin rame2, gue memanas, gue gerak2in pinggul gue menerima respon dari rangsangan orang2 itu..

Karena gue berisik banget, Pak Ujang dateng ke belakang. Mereka kaget. Dan gue bersyukur banget oh, akhirnya gue tertolong.
"Pak, tolong pak..." gue minta tolong. Tapi mulut gue agak ga kontras gitu antara minta tolong sama mendesah. hahahha.

Pak Ujang kaget ngeliatnya. Mereka juga yg pada ngerjain gue ini kaget.
Setelah beberapa detik penetuan gue lihat ekspresi pak Ujang.. dan..... dia TERTAWA.
What??

"Hahhahaha... Enak banget den," celetuknya.
Hah? Enak? Sial gue dirape rame2 dibilang enak..
Si Nindy langsung nyeletuk, dia ngeliat pak Ujang yg lagi bawa sapu. Mungkin dia abis beres2 luar rumah. Dan Nindy bilang.... "Pak, sini pak sapunya.."

Hah??

Pak Ujang ngambil sapunya dan......
UPS...... bangkeeeee.. dia NYODOK2IN ujung sapunya ke biji gue, dia bercandain seolah2 lagi maen billiard!! @!(D(Q#(#*!(#@

Nindy!!! AWAS LHOOOO

"Ah,, ahhh..." Dan gue reflek nutupin dengan kedua kaki gue karena sekarang si Nindy kaga megangin kaki gue lagi.

"Mbok, mbak, pegangin kakinya.. " perintahnya ke mereka. "Buka kakinya rio.."
Ah Shit!! Mereka nurut. kebawa napsu..
Dengan kondisi tangan gue diiket ke atas, gue ga bisa berbuat apa2, kaki gue dibuka lebar2 ama mereka.
Dan pak Ujang malah bilang, "Sini, saya aja.."

Ah shit, lo semua GUE PECAT ABIS INI!!!!
Dan pak ujang nyundul2 in, nyasarin ujung kepala sapunya ke lubang pantat gue..

"AHH... AHH... AHH... Bangke!!! #!(&(!#@#@@$$! SHit!!!
gue mengeluh, merem melek mata gue nahan sensasinya..
"HAHAHAHHAH"
Mereka malah ketawa anjenggg..
Lama gitu pak ujang nyodok2nya, dan iramanya tambah kencengg..
"Haaaa....  Hahhhhh.." badan gue bergetar menggelinjang...
Dan mereka ketawa. Ini kayanya bagian yg paling mereka sukain, karena mereka ganti2an mau nyobain.
Dan si Nindy setan, ngambil foto gue berkali2 waktu gue diginiin..

Si Nindy terus pindah posisi ke belakang gue dia cium2in bibir gue dr belakang.. dia elus2 kepala gue
"Beph, maaf ya beph yaa..."
Apa2an.......
"Hahhh... Hahhh.." Napas gue udah ga beraturan.
Dan si mbok nyupang2in dada gue, dicium2in ketek gue, perut gue....
si mbak Ani, ngocok2 kontol gue dengan kenceng..


"Hahhh... hahhhh..."

"Bephhh... ga marah kan?? Sekali aja.. aku pengen liat kamu diginiin..." ujarnya memelas.
Dia emang punya fetish ama cowok cakep sebesar ini, tapi ini bisa dibilang cukup keterlaluan. Pacarnya sendiri diginiin...
"Ahh.. ahhh.." gue ga menggubris, gue malah menikmati aja permainan ini.
Si Nindy tau, gue juga udah horny lagi.

Dan dia ikut2an ngegerayangin gue akhirnya..
"Mbak," ujarnya. "Sepong aja mbak.." Si mbak Ani ragu. Takut dia, ga berani. Tapi udah kepalang tanggung juga. Sama aja dia udah main2in gue gini.
"Jilat aja deh mbak" pinta Nindy lagi.
Dan si mbak Ani langsung ngelakuin, dia ngejilatnya perlahan.. dari ujung biji, sampai pangkal batang gue
"Ahhhhhh~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"  gue melenguuussss nikmaatt.....
Terus lubang kencing gue dielus2 sama dia...

si Mbok, juga ikut jilat2in puting gue.. "Ahhhhhh.." puting gue mengeras.
Pak Ujang terus nyodok2in lubang gue, tambah beringas dia maininnya. Bahkan beberapa kali dia kaya maksa gt mau dimasukin ampe dalem.. GILA.

Sumpah serangan demi serangan, membuat batang gue KONAK maksimal.

Anjrit.. Keluar lagi dah ini..

Sampe akhirnya gue ga tahan, irama mereka tambah cepet.. dan "AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH" crot crot crooootttt....

"WUIIIHHHHH" mereka serempak.

"Buseeett keluarnya banyak amaattt" Ujar pak Ujang...

Sampe muncratan kelima gue udah agak berkurang.. dann  ahhhhh.. gue udah lemes...

Mereka seneng banget kaya dapet hiburan gitu..

Si Nindy kayanya udah puas, dia langsung minta maaf minta maaf, dan ngelepas ikatan gue.
Pembokat gue langsung pada kabur ke dalam.
Dan kalaupun gue ngelapor, mereka bakal sekongkol, untuk bohong dan gue cuman sendirian.

Gue sekarang ditinggal berdua ama si Nindy, dia meluk gue, ngelus2 wajah gue yg berlinang air mata. Entah gue harus sedih, tapi gue menikmatinya juga. So, gue cuman diem lamaaa bangett..

Abis itu, malemnya gue langsung mandi shower untuk ngebersihin badan, dan gue ngeliat mereka (pembokat2 gue), mereka ngelihatin gue waktu gue lewat ruang tengah, dan gue ga berkata apa2.

Sampe akhirnya... "Ups," itu kata yg keluar dari mulut gue, tapi itu gara2 handuk gue hampir lepas. Sial!!
Dan mereka sempet ngelihat lagi. Tapi pas gue nengok, mereka langsung balik muka pura2 ga ngelihat.

Gue sejujurnya udah ga mau ngebahasnya lagi, dan gue biarin aja, lupain aja mereka, jadi gue ga ngelapor dan gue diemm aja selama itu orang tua gue ga tau tentang kejadian itu.
Pembokat gue pun canggung ketemu sama gue lagi, dan si mbak Ani memutuskan untuk keluar karena merasa bersalah.

Tapi si mbok dan pak ujang masih tetep kerja disitu. Mereka udah tua juga sih. Gue juga ga pernah ngebahasnya. Tapi mereka baik, dan tambah baik ama gue. So, gue udah maafin mereka banget, dan ga ada perasaan apa2 lagi.

Begitulah cerita gue, yang sangat memalukan tapi hot dan seru banget kan..


-Fin-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver