Minggu, 29 Oktober 2023

Nikmatnya ngerjain cowok kampung - 2

 Setelah kejadian memalukan yg dialami oleh Rahmat, di malam hari setelah kejadian itu dia sangat diam sekali. Aku mencoba utk mengajaknya ngobrol, dia hanya terdiam sepertinya karena malu. 

“Dek,” ujarku padanya yg tidur di sampingku tapi masih blm memejamkan mata. Tanganku berupaya untuk mengelus bahunya seraya memberitahu semua baik2 saja, orang2 akan melupakan kejadian itu (bahwa celananya dipelorotin anak2 kecil hingga telanjang bulat).

Saat aku memegang bahunya dia malah memalingkan badannya ke arah lain tdk mau menatapku. Aku merasa sedih dan jadi tidak tega karena sebetulnya aku lah otak di balik semua ini. Aku berusaha untuk memeluk ingin ku mengucapkan maaf tapi aku tidak menuturkannya karena apabila aku bilang dia akan sangat marah mengetahui aku lah biang keladinya.

Tangannya berusah menepis tanganku dari pinggangnya. Terlihat marah dan malu. Malam itu meskipun terasa gerah dia tidak lagi menanggalkan bajunya, dia berpalaian lengkap. Dia kelihatan kegerahan memaksa dirinya utk tidak menanggalkan kaosnya.

Sedih sekali.

Lalu keesokan paginya aku liat dia sepertinya sudah melupakan masalah kemarin aku disuguhi lagi oleh pemandangan segar Rahmad yg menuju keluar shirtless.

Wuiihh punggungnya bagus sekali. Laku saat bekerja di jam istirahat siang gadis2 itu datang lagi bersama pria kemayu itu dan Rahmat mendapatkan catcalling dari mereka.

“Suit2.. “ siul si anak sma pria pada rahmat. Sambil berbisik2 dgn cewek2 itu dan menertawakannya.

Rahmat yg kesal lalu masuk ke dalam rumah ku pikir ada apa ternyata dia mengambil baju untuk dipakainya saat kerja. Ketika keluar rumah aku liat dia sudah berpakaian dengan raut wajahny yg emosi

Wajahnya seperti seakan marah menerima catcalling itu. Aku yg menyadari akan hal tsb laku mengusir anak2 itu utk tdk mengganggu rahmat.


==================================

Beberapa hari setelah itu d hari libur cewek2 itu sudah tdk pernah melewati jalan depan rumah untuk mengintipi rahmat bekerja lagi.  Untuk menghibur rahmat aku mengajaknya utk pergi keluar, dan dia mau.

Akhirnya aku mengekuarkan motor dan dia yg menyetir dengan aku yg duduk di belakang. Sewaktu keluar dari rumah, kamu berpaspasan dengan pak karya dan mbok darmi, sepasang suami istri yg melihat kejadian rahmat ditelanjangi bocah2 itu. Aku mengobrol sebentar dengan pak karya membahas orderan dagangan, tapi ku perhatikan mbok darmi yg senyum2 cengengesan melihat rahmat.

“Eh mas rahmat, hihihi”

Rahmat tidak menghiraukannya di balik helm raut wajahnya kusut memasang muka tidak ramah.

Pak karya lalu menutupi mbok darmi seraya menyuruhnya berhenti menggodai rahmat.

Aku paham mengapa rahmat sangat kesal karena alat kelaminnya sudah dilihat oleh mereka apalagi mbok darmi yg ganjen, pasti dirinya mengingat trus tubuh telanjang rahmat saat itu.

Rahmat berulang kali mengegas2 motor seolah ingin segerai pergi tdk mau berlama2, lalu aku berpamitan dengan pak karya dan mbok darmi.

Kami berdua pun jalan.

“Mau kemana?” Tanyanya judes.

“Kenapa sih judes bgt heheheh” jawabku

Dia diam saja.

“Mbok darmi emg gitu, anggap aja kamu ngasih rejeki ke dia” ujarku sambil tertawa kecil 

“Apa sih.” Gerutunya 

“Ya kan kamu kesel-“

“Udah ga usah di bahas.” Ujarnya singkat

Oke aku tidak melanjutkan percakapan itu.

Singkat cerita kami berdua pergi ke laham kosong mengajaknya utk belajar fotografi dan membuat konten.

Dia punya instagram tapi fotonya hanya sedikit dan tdk ad foto dirinya sama sekali kecuali profile picturenya.

Lalu aku yg bawa hape terbaru aku bilang akan coba foto2 dia yg keren layaknya model. Aku bawakan dia kacamata hitam.

Lalu sampailah kami pada tempat tersebut. Tempat yg indah dan sepi dihamburi ilalang yg bagus. Aku melihat ad bangku kosong aku menyuruhnya untuk duduk disitu. 

Dia menurut.

Saat bbrp kali foto aku merasa ada yg kurang, lalu aku bilang padanya, “gimana kalau kamu lepas pakaian atasmu biar lebih keren?”

“Hah, buka baju?” Tanyanya

Aku mengangguk. “Biar keren kaya selebgram2 di instagram”

Dia masih ragu.

“Udah buruan gpp.” Pintaku agak sedikit memaksa.

Hingga akhirnya dia mau. Dia membuka kaosnya ke atas di hadapanku. Dan karena memang aku yg minta jadi situasinya membuat ku wajar untuk melihatnya langsung dari dekat saat dia membuka kaosnya ke atas. Hihihi pintar kan aku. ugh saat tangannya mengangkat ke atas dan menunjukkan ketiaknya bener2 membuatku lumpuh.

Dia lalu mencoba duduk. Aku memberinya kacamata. dia sadar kayanya ada yg kurang keren deh. Lalu aku kasih masukkan utk membuka kancing celananya turunkan sedikit resletingnya. Dia sedikit kaget dan malu, “hah? Ini dbuka?”

“Iya, dikit ajaa..” aku mencoba utk merayu agar dia mau. Dia awalnya tdk mau tpi aku janji akan ajak ke mall dan belikan dia pakaian abis sini.

Dia lalu mengancamku utk menepati janjinya. Aku mengiyakan.

Lalu dengan hati2 dia membuka kancing celana dan resletingnya sedikit.

“Dikit amat. Turun ke bawah lagi” perintahku.

“ ah ini udah” ujarnya

“Dikit lagi” aku menyuruhnya.

Akhirnya dia mau. Ah sial dia pakai celana dalam tumben lho ujarku dalam hati.

Lalu akhirnya dia menurut untuk duduk dan berpose.

Pose awalnya yg d dpt dia malu2 kucing menutup muka dll.

Aku kesal sekali kenapa seperti itu.

“Jamgan malu. Ini pakai kacamat hitam biar keren.” Ujarku.

Dia menerimanya dan sesaat dia menggunakan kacamata tsb kepercayaan dirinya meningkat dan dia langsung berpose layaknya seorang model.


Wah gila ini anak benar2 berbakat kaya model. Bisa ini dia pasti kalau diarahkan. Aku terkagum2 dengan hasilnya. Sexy, cool, semua bergabung jadi satu.


Sesuai janjiku setelah photoshoot dia langsung ku ajak ke kota utk melihat mall. Disana aku ajak dia ke toko baju bagus yg dia tdk pernah kunjungi sama sekali lalu aku belikan dia baju. Baju itu langsung dia pakai dan dia memfotonya ke arah kaca ketika langsung menggunakannya.

Wah aku tertegun setengah mati nih anak langsung ku sulap tampilannya menjadi seperti anak kota.

Dia bahagia sekali hari itu sepanjang jalan pulang dia bangak cerita dari yg awalnya diam saja. Katanya mall nya besar sekali ga pernah naik lift sebelumnya. Aku jg membelikannya bbrp baju selain yg dia pakai skrg utk digunakan nanti kapan2 biar dia keren kalau aku bawa kmn2.

Saking bahagianya saat ngelewatin rumah mbok darmi dia sampai lupa dan saat mbok darmi nyapa dia sapa balik, lalu dia sadar dan cemberut lagi hahahahha 😂😂.

=====================================

Beberapa hari kemudian dia sudah kerja lagi seperti biasa berusaha melupakan kejadin tsb dan dia sudah shirtless lagi saat bekerja. Hahahah.

Nah aku suka nih liat dia begini, dari belakang punggungnya seksi sekali. Celananya agak longgar ingin sekali aku iseng memelorotinya lagi. Tapi kuurungkan niatku.

Kemudian tiba saat dmn aku tidak tahan. Ketiaknya terbuka lebar saat tangan kirinya mengaduk pakan dan tangan kanan nya memegang gayung.

 

Reflek tanganku usil dari belakang mengelitiki keteknya yg terbuka lebar. 

“Aw” di terkaget. Adukannya sampai jatuh ke dalam tong. “Iseng bgt sih” ujarnya mengomel padaku.

Aku hany tertawa saja. 

Wuih tak kusangka aku berani melecehkannya sedikit tgnku menyentuh keteknya yg agak basah. Lalu tanpa sepengetahuannya aku endus bekas tgnku itu. Wuahhhh bau natural khas masculine dirinya terendus, aku ngaceng sekali menciumnya.

Ohh rahmatt aku tidak kuat lagi menahan nafsu ini.

Pada saat malam hari ketika hendak tidak dia kali ini sudah lupa akan marahnya karena kejadian memalukan tsb, dia kembali tidur di sampingku tanpa baju dan hanya menggunakan boxer yg ku belikan dari toko baju kemarin. Bixernya ini sangat pendek sekali sepaha dan terbuka lebar kalau dia memgangkang. Saat dia jalan aku perhatikan sepertinya dia tidak pakai celana dalam karena aku melihay gondal gandul dari celananya.

Wah aku mgaceng sekali.

Utk memastikannya saat dia masih duduk di kasur ada kesempatan ketika kaki satunya mengangkat saat gunting kuku kaki dengan beralaskan tisue aku mencoba utk pindah posisi ke sofa d dpan kasur agar menghadap ke arah depannya.

Dan aku melihat dengan samgat jelas WAWW 😍😍😍 bijinya menyelip, boxer itu tdk mampu menutupinya.

Indahnya aku mempertahankan posisi dudukku sambil diam2 melirik2 ke arah situ berkali2. Sampai akhirnya dia selesai gunting kuku dan membuat sampah ke luar lalu tertidur.

Aku mengikutinya, mematikan lampu utama dan menyalakan lampu tidur. Dia tidur membelakangiku.

Aku yg tdk tahan memeluk tubuhnya dari belakang.

Dia tdk merespon.

Wah apakah ini artinya aku diperbolehkan menyentuhnya.

Lalu tiba2 dia ganti posisi terlentang.

Aku terkaget tapi tetap mempertahankan posisi tanganku yg memeluknya. Aku membuka mataku sedikit utk memastikan dan aku liat matanya masih melek artinya dia sadar.

Dan yg membuat aku kembali menganga2 sambil melirik ke arahku dia lalu membuka tgn kanannya ke atas kepala dmn tgn tersebut posisinya tepat di depan muka ku. 

Seolah seperti sengaja ingin memberiku pemandangan tsb karena td siang aku menggelitiki ketiaknya, dia sadar penuh keleknya tepat d muka ku sekarang. Aku lalu membuka mataku utk menikmatinya langsung, dia masih tersadar.

Lalu aku berujar, “dek..”

“Hmm” balasnya pelan

Aku malu mengucapkannya tp akhirnya kuucapkan juga “ketekmu sexy banget dek”

Uggghh

“Apanya seksi” ujarnya sambil melihat ke keteknya sendiri yg terbuka lebar d dpan muka ku. Lalu jemari tangannya mengelus2 ketiaknya yg terangkat ke atas di dpan muka ku. Wadidawww..

“Buluan bgini..” ujarnya lagi sembari menarik2 bulu2 tipisnya itu.

GILA! Penggoda!! Aku habisi kamu malam ini.

“Justru itu yg nambah bikin sexy” ujarku agak lirih karena sudah ngiler banget, benar2 aku mengaguminya.

“Kenapa sih mesti tumbuh bulu? Jadi malu kan kalo keliatan” tanyanya

“Kenapa mesti malu, justru ini memikat kalo dah gede pasti cewek2 pada suka.

“Masa sih? Aku malah mau aku cukur tadinya abis malu waktu smp aja udh numbuh diliatin ama temen cewek”

“Ahh dia napsu aja ituh sama kamu..dia pasti penasaran sm bulu kemaluan kamu.. udah numbuh kan bulu di titit mu? Tanyaku iseng.

“Nggak ada lah, mulus punyaku mah” ujarnya

Aku serasa mmenahan ketawa ngakak hingga akhirnya ku lepaskan juga “HAHAHHA.. mulus2.. kita semua juga udah liat.. BURUNG KAMU Udah Lebat.. GONDRONGG!”

“APAAN SI” ketusnya kesal karena merasa diingat2 lagi kejadian itu.

“Ini ketek bau asem bgt sih..” ucapnya sambil mencium jarinya yg dia pakai abis mengelus2 keteknya sendiri. Lalu dia menyodorkanku.

“Coba cium deh, bau asem ga?”

WHATTT?? BANGSAT!! Beneran nihh.

Aku dengan senang hati menghampirinya. “Mana coba aku cium”

Lalu aku menghirupnya wuihh perasaan yg tdk terbayangkan oleh ku serasa aku sudah menang. 

“Iya dek, bau, tapi enak baunya kamu”

Aku terus menghirup mukaku sudah kubenamkan full di keteknya.

“Pak, udah pak geli” pintanya.

Aku tdk mau berhenti.

“Pak” pintanya lagi sambil berusaha mengusir kepalaku.

Aku masih tidak beranjak.

Aku sudah terbawa nafsu lidahku kujulurkan, kulahap ketek idamanku itu.

Dia tampak kaget, tapi juga mendesah geli.

“Ahh.. pak..”

Tidak berhenti sampai situ kini tanganku yg memeluknya bergerilya ke dadanya ku elus dan langsung ku serbu putingnya ku pilin2 nakal.

“Ahhk.. pak.. pakk.. ngapain sih pak..”

Aku terus bergerilya lagi tgn kiriku menghelai dari bawah ketiak hingga pinggang sampingnya membuatnya berdesir keenakan.

“Ughh pak.. jgn pak..”

Kata2nya jangan tapi tubuhnya tdk singkron dengan kata2nya ketiak kanannya terus keangkat tidak ditutupinya seolah membiarkan lidahku utk terus bermain disana.

Aku mencoba mengintip ke bawah. Wuih aku melihat rudalnya tegak ke atas terjiplak jelas pada boxer nya yg mini. Aku teruskan jari tangan kananku memilin2 lembut kedua puting susunya yg sudah kurasakan mengeras kencang.

Wajahnya menghadap ke atas ekspresi sangenya sangat nikmat sekali.

Lalu kesadaranny kembali lagi lalu dia berusaha menutupi tubuhnya, ketiaknya dan berujar, “ah pak jangan pak saya udah punya cewek”

Aku tidak menghiraukannya. Aku tidak mengizinkan dirinya utk menutupi tubuhnya. Bahkan aku tambah beringas meremas batangnya yg sudah kerasa kaya rudal itu masih dr kuar boxernya.

Rupanya karena sentuhanku itu membuatnya belingsatan.

Otak dan tubuhnya berjalan kebalikannya otaknya ingin ini diakhiri, tp tubuhnya merasakan nikmat yg tiada tara.

“Maafin dek aku melecehkanmu, tapi ini enak kan?” Sambil ku kocok2 dr luar rudalnya itu.

“Ahk ahkk pak pak jangan..”  ujarnya sambil kehilangan kontrol kembali. Membuka tubuhnya kembali agar tanganku bergerilya pada tubuhnya.

Aku langsung membangunkan badan dan memeloroti boxernya dan membuangnya jauh2 dari kasur.

Dia shock melihat betapa beringasnya aku saat itu.

Ughh pemandangan indah tdk akan kusia2kan.

“Gila.. jembut mu dekk.. ini buat cewek2 penasaran”. Mataku berbinar melihat otongnya yg keras

Lalu aku langsung melahapnya dengan rakus.

“Ahkk ahkk pakk”

Dia merintih

“ ahkk ahkk”

Keringatnya bercucuran berdesir keenakan saat ku sepong. Aku lalu pindah ke atas  menjilat2 putingnya yg sdh keras dengan sangat nafsu. 

“Enak gak dek?” Tanyaku.

Setiap terlontar pertanyaan tsb dirinya tdk pernah membalas mungkjn karena malu. Tapi Aku tahu dia menikmatinya.

“Nikmat ga dek dinenenin kaya gini hah?” Sluurpp slurrpp lidahku menjilat2 putingnya sambil aku terus mengelus2 batang kemaluan dan menarik2 bulu kemaluannya.

Ugh

“Dekk kamu sexy banget malam ini”

Aku mengangkangkan pahanya membuka lebar2 dan menangkatnya ke atas aku ingin menikmati semua inci aurat mu.. aku mau melihat nya.

Dia ngos2an berusaha menolak tp kupaksa utk membuka lebar. Aku buka lebar2 lubang anusnya. Wuiiih masih mulus.

“Mulus dek” ujarku “MANTAP” laku kusantap habis lubang bool nya dgn lidahku. Kurimming dia sampai habis.

“Aghhhhssdd bangsaatt” ujarnya mendesah kencanggg.

“Aghhh keh..napa.. ennaahkk.. bang..hheettt” ujarnya terbata2 saat lidah ku trus menyeruputi lubang anusnya sambil kujilat2 biji pelerny.

Wuih mendengarnya membuatku tambah semangat. Akhirnya dia mengakuinya kalau itu enak sekali. Aku berhasil.

Rudalnya tambah kerass padahal aku tdk mengocoknya. Aku intip dari sela mataku aku hanya melihat biji dan peler wajahnya tertutup buju jembutnya. Lalu aku coba melihat nya lagi saat ku rimming bagaimana ekspresinya dia. Wuih dia merem melek. Aku teruskan jari jemariku mengelitiki tubuh bagian atasnya terutama putingny.

Sampai dia tdk karuan menjerit2.

“Paahkk.. pakkkk.. udahh.. udahhj.. ampunnnnnn.. oughhhhhh”

Tanpa ku kocok dia ejakulasi saat kurimming wuih mataku berbinar melihatnya orgasme dr sela2 biji kemaluannya.

Kulihat lagi ejakulasinya sempat berhenti aku lalu bangun dan tanganku lalu mengocoknya cepat agar keluar semua isi spermanya karena ku lihat bijinya sudah berkedut2.

Sambil ku keluarkan suara yg seperti melecehkanny.

“Ahhh aahhhh rahmatt.. mantaabbb. Ayoo desah teruss..ayo keluarin yg banyak..”

Hinga akhirnya dia menjerit kencang “AHHHKKK~~~~~~~~~~~~~~”

CROOOT

CROOOTTT 

WUIH berhamburan seperti air mancur mancur ekspresinya itu benar2 priceless.. muka sangenya dan mukutnya yg terbuka lebar saat orgasme mmembuat air sperma nya lompat masuk ke mulutnya sendiri

“OOHH.. OHHH MANTABBB SEXY SEKALI KAMU.. GANTENGGG RAHMAAT.. TELAN PEJU KAMU SENDIRI”

“Ahhh Ahhh rahmat terus ejakulasi sampai habis dan akhirnya ia terkulai lemas.

Wuahh benar2 nikmatt aku menservice dia. Aku lalu membersihkannya dengan tisue dan memakainya kembali celana boxernya itu. Biarlah aku tidak keluar, aku lalu coli ke kamar mandi mengingat kejadian itu. Mengingat expresi rahmat dan melihat nya bugil sambil ejakulasi dan pemandangan terindah bagiku.

Lalu malam itu ketika tidur aku liat badannya membelakangiku meringkuk seolah seperti menangis karena kuperkosa. Aku memeluknya dan mencium bahunya, “Rahmat, tenang aja rahasia ini cuman kita berdua aja yg tahu ya” lalu kukecup kembali ke dahinya.


Aku pikir dia marah dan tidak mau kerja lagi dengan ku tapi di pagi harinya kami berakting normal seolah tdk terjadi apa2. Bahkan di weekend aku ajak dia lagi jalan dengan baju baru seperti anak kota menggunakan topi dan kubelikan skincare. Dia sudah bs tertawa dan selfie saat ku foto. 

Hahhaja dia tampak bahagia senang ku ajak jalan2. Nanti malam aku akan dapat kebagian jatah lagi nih utk gerayangin dia. Hehehhe



-FIN-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver