Minggu, 23 April 2023

Nelanjangin Kevin

Gw punya temen namanya kevin. Dia ganteng banget di sma, dia keturunan chinese, putih, wajahnya bersih bak aktor korea, kulitnya mulus banget bening. Dia anak basket. pokoknya nomor satu paling ganteng se sma ini. Banyak cewek2 naksir sama dia, sayangnya dia setia banget sama ceweknya yg udah jadian dari dia masih smp skrg ini LDR an gara2 cewek nya pindah kota jadi dia ketemu jarang banget bisa tiga bulan sekali katanya. Gw kadang suka kepo kalo ketemu ama ceweknya dia suka ngapain aja, tapi dia cuma ketawa, dan katanya mah dia ga pernah ngapa2in dan dia masih virgin, menurut pengakuannya. Wah gile, keren si padahal kalo dia mau mah tuh cewek juga udah jebol pasti, siapa yg ga mau sama cowok ganteng kaya gini, gw sebagai salah satu tmn deketnya aja nahan nafsu terus ngeliatnya apalagi pas main basket dia keringetan, dan make baju baset keliatan keteknya gitu, kalo lagi shoot suka ngintip2 gw buat ngelirik dan gw yakin banyak cewek2 lain juga gitu.

Suatu waktu gw sama tmn2 gw berempat ada tugas kelompok, dan kita bakal ngerjain di rumah kevin hari minggu itu. Gw coba kesana dluan paling pagi daripada dua tmn gw yg lain

Tibalah gw dluan dan ternyata rumahnya kaya model ruko gitu. Alangah kagetnya, pas gw nyampe sana ada dia lg jaga toko dan telanjang dada gamake baju sama sekali cuma make celana pendek.. dia nyapa buset gw langsung dag dig dug gw langsung dibuatnya. Mana disitu ada customer, tapi dia jaga berdua sama karyawan bapaknya, udah cukup tua. Dia tersenyum manis menyapa gw, aduh gw langsung jatuh cinta rasanya. Seumur2 gw ga pernah ngeliat dia gamake baju. Gila manis dan ganteng banget. 

"Yuk masuk" katanya. Rumahnya tepat di belakang ruko tersebut ada pintu yg menyambung ke rumahnya. Gw orang tuanya kemana tanya gapapa dia tinggal.

Karena orang tuanya lagi keluar kota jadi dia ditinggal sendiri sama pak Rudi, dia atau pak Rudi yg ganti2an jaga rukonya, dan hari ini cuma buka setengah hari. Katanya gapapa soalnya masih sepi, biar pak Rudi yg jagain sendiri bisa dia ujarnya. 

Terus gw nyeletuk, ""Ya justru ada lu biar rame, abangnya telanjang dada gitu yg jualan.."

dia tertawa. "Buset, yg ada orang malah pada kabur kali."

Wow. aku takjum mendengarnya. Bagaimana bisa dia sama sekali tidak merasa dirinya ganteng. Padahal kalau melihat tubuhnya, wuih gile sedap banget dia bisa punya tubuh sixpack gt padahal masih sma, muka juga ganteng.. tapi dia sangat humble.

Aku berduaan saja sama dia di kamarnya yg ga gitu rapi, dia punya satu pembantu wanita, sudah ibu2. Aku bergumam dalam hati wah enak sekali karyawannya yg kerja disini setiap hari bisa melihat pemandangan kevin wara wiri tanpa pakaian. Di kamar aku lebih banyak diam, dia lebih banyak bertanya mengenai tugas nya padaku karena aku dianggap lebih pintar darinya. Aku dengan senang hati menjelaskan padanya karena dia cukup sering absen karena ikut pertandingan basket. Dan saat aku jelaskan kepadanya, mendekat ke arahnya entah kenapa Kevin seperti seolah sengaja berkali2 menggaruk2 telungkup belakangnya membuat ketiaknya terumbar gratis di hadapanku sangat dekat sekali. Aku melirik ke ketiaknya sesekali, wow sudah tumbuh bulu ketiaknya tipis2, sexy sekali. Aku ngaceng dan omonganku jadi ga beraturan dibuatnya.

Kevin tertawa kecil melihatku grogi. Sial, jangan sampai aku ketahuan gay. Tapi seolah2 sengaja menggodaku. Sungguh aku tidak pernah melihat ketiaknya dalam jarak sedekat ini, biasanya hanya menonton dia bermain basket tapi dari jarak cukup jauh, dan kalau dari jarak dekat, aku tidak berani melihat ke arah situ waktu di sekolah, takut disangkat orang aneh. Tidak kusangka aku bisa melihatnya sekarang dalam jarak sedekat ini, dan dia sudah punya bulu ketek ugh seksi sekali.


Sampai akhirnya datanglah Alif dan Hasan. Dan akhirnya mereka ke kamar. Duh sial, padahal aku sedang asik2nya mereka datang. Awalnya aku agak terganggu kedatangan mereka, padahal tadi momen yang tepat untukku dan kevin saling ngobrol agar lebih dekat. Jadi agak kesal sama mereka berdua. 

Tapi aku tetap melirik2 ke kevin karena dia duduk di samping kiriku, dan dia tetap berkali2 mengangkat ketiaknya membuatku tak tahan untuk melirik ke arah situ lagi. Satu waktu si hasan, yg saat itu ada belakang punggungnya tiba2 berujar, wuih gile nih body idaman cewek2 nih sambil ngelus2 kedua bahunya kevin. Anjrit aku sanget ngeliatnya berani sekali Hasan ini, kurang ajar. aku geram, aku juga mau dalam hatiku.


Lalu Alif menimpali, jangankan cewek, itu si Budi juga mau tuh.. 

Aku berpaling ke arah Alif mataku sedikit membelalak, wajahku memerah sedikit.. Lalu aku membantah, "taiii, gw normal anjign!" ujarku.

Aku menoleh ke arah kevin untuk memastikan dia baik2 saja, tapi dia hanya tersenyum manis, membuatku semakin gemas. Sial Alif, bagaimana mungkin dia tau.. Tidak, tidak boleh orang2 pada tau aku suka sama Kevin.

"Udah bud, ngaku aja." Tambahnya lagi. "Tiap Kevin tanding aja dia nonton mulu, ga pernah absen"

Anjing. Gumamku dalam hati. Bangsat kau Lif, ujarku Aku hanya terdiam ga menjawab mencoba untuk fokus kembali ke pelajaran. Sampai tiba2 pak Rudy, karyawan papanya kevin yg jaga ruko masuk ke kamar.Dia ikut2an godain si Kevin, anak satu2nya dari orang tuanya. Kita nanya soal pelajaran dia juga ga bisa jawab, pokoknya si Pak Rudi ini cuma gangguin aja dah. Cuman ada satu idenya, gimana kalo kita lomba, jawab pertanyaan yg ada d buku. Kalau salah ada hukumannya.

Lalu kami pikir hukumannya apa. Lalu dia nyeletuk hukumannya buka baju aja satu2, kalau sampe salah nya kebanyakan bisa bugil. Buset. Kaget kita semua tapi seru juga. Gw agak takut sebenarnya main gini, tapi gw liat si kevin, dia udah ga make baju berarti kalo dia sekali salah langsung dibuka dong celananya. hahahah aku berpikir nakal dalam hati. 

Sampai si alif nyeletuk, " Elu aja yg kalah vin, lu kan ganteng lu aja yg telanjang"

"Tai ogah" kata kevin. 

Aku ngaceng denger celotehan alif. Aku langsung jadi org pertama yg setuju, dan manas2in supaya yg lain pada mau, demi melihat si kevin. 

Lalu kami lakukan permainannya beberapa kali pertanyaan dilontarkan untungnya kami benar semua, lalu tibalah giliran kevin. Aku tediam mengharapkan dia salah jawabannya, dan benar dia langsung salah di jawaban pertama, membuat kami semua langsung bersorak, dan teriak "BUKA, BUKA"

dia ngotot gamau, "Buka apaan gw udah gamake baju"

"Lah siapa suruh, buka celana lu."

Tapi si pak Rudi membela dia si Kevin, "udah gapap anggep aja dia udah buka, kan dia udah ga make baju"

Ronde kedua, jawaban Aku, Alif dan Hasan benar lagi. Giliran tiba si Kevin menjawab dan dia menjawab salah lagi. Alangkah  kasiannya si Kevin ini, dia sering absen sih jadi kita semua tau pasti dia yg kalah. Lalu kami bersorak lagi untuk buka, si kevin gamau lagi.

"Buka sendiri, atau kita bukain??" Si Hasan ancemm.

Pak Rudi hanya ketawa2 saja melihat kevin. Sedangkan aku melotot menunggu dia buka celana. Dia masih gamau buka, lalu dia berujar. "Ah, udah ah ganti aja mainannya males gw ngelanjutin" Lalu dia berdiri mau kabur.

Hasan dan Alif bergegas bergegas keluar kamar tidak membiarkan dia kabur. Mereka berdua menggenggam ketua tangan Kevin dari masing2 sisi. Lalu menyuruh gw untuk memeloroti celana kevin. Kevin meronta. Aku tidak mungkin melakukannya. Aku hanya diam, tapi sanget melihat kondisi kevin mau ditelanjangin. Akhirnya pak Rudi mendekat.

"Pak buruan pak, kevin curang nih," ujar Hasan

 ""Iya tuh si Budi udah napsu pengen liat si kevin" timpal Alif.

Sialllll Aliiff kenapa bawa2 gw lagi si.. Meskipun itu bener ya,.

pak rudi mendekat sambil ketawa2 jahat, tanpa babibu dia langsung meloroti celana pendek kevin ga nanggung2 langsung sampai mata kaki. Dan aku ternganga melihat dia make celana dalam tanga seperti ini. 


Wow. Aku takjum melihatnya. Sexy sekali. Mana celana dalam berwarna putih lagi, cd nya sangat mini sampai2 tidak bisa menutupi bulu kemaluannya yg menyeruak lebat di sekitar selangkangnya terlihat sangat kontras rambut kemaluannya itu dengan warna kulitnya. 

"ahhh... " Kevin teriak, aku semakin ngaceng denger teriakannya yg agak seperti mendesah. Dinodai harga dirinya. 

"Busett sexy banget kancut lu" Ujar hasan kaget. 

Si pak rudi cuma ketawa2 aja ngeliatnya. "Dari ibu ya? " Maksudnya dibeliin sama ibunya. Dia tau kevin memang pny celana dalam model seperti ini tp disangka dia make saat tmn2nya dtg dan akhirnya ketahuan dia make sempak model begini. Takut jadi bulan2an saat di sekolah, dia membela diri. "Apaan si ini celana dalem sport" Ujarnya. 

Kita semua tidak ada yg menghiraukannya. 

"Buset udah LEBAT banget jembut lo vin" Ujar alif, sambil tangan satu nya meraih ke selangkangan kevin dan menarik sejumput jembutnya. 

"Aww" Kevin teriak kesakitan " Anjing lo lif" Ujarnya menyerapahi alif. 

Hasan pun ikut2an, "itu jembut apa hutan lebat banget".

Aku sange denger celoteh2an ini ga nyangka kevin akan dipermalukan begini. Tapi aku jg ga nyangka punya kevin udh selebat itu. Kita2 yg masih sma pasti masih punya sedikit dan pasti ad bbrp yg cukur karena malu, tp si kevin ini cuek aja dbiarkan numbuh setebal itu. Aku jadi ngaceng ngeliatnya  bener2 tipeku. 

"Saya aja ga punya tebel gini, ini masih SMA udh lebat banget, subuuuuur" Timpal pak rudi. 

"Tai lo semua" Ujar kevin sambil berusaha melepaakan diri, tapi tidak bisa. Bukannya berhasil lepas malah celana pendeknta dilepasakan oleh hasan melalui kakinya hasan lalu dilempar jauh. 

"Eh bajingan" Kata kevin, sambil berbisik. "Ada bi ijah itu di dapur"

Tapi kata pak rudi bi ijah ga ada lagi di pasar. 

"Yaudah udah ah, lepasin gua. Udah mainnya udh puas kan lo pada" Katanya pasrah. 

Setelah skitar 5 menit akhirnya hasan sama alif meringankan ikatannya dan kevin bisa lepas. Saat mau make celana lagi, pak rudi bilang. 

"Eh dek, tadi barusan dkasih bonus sama langganan. "

"Berapa? " Tanya kevin. 

"5 juta" 

"Hah." Kevin kaget mendengarnya. Sepertinta tidak pernah dapat sebesar itu. "Yaudah sini ga usah bilang2 ibu" Dia minta ke pak rudi. 

Pak rudi senyum2. "Buat adek bagi dua deh kalo berani keluar ke ruko make sempak gt doang. 

"Serius?" Tanyanya. 

Aku kaget mendengarnya gila. 

"Eh nggak deh, copot semua. "

Ughhh aku langsung ngilu dengernya. 

"Berani gak? " Tantang pak rudi lagi. 

"Ah nggak, udah sini aja setengah" 

" Kalo copot semua pak rudi kasi semua 5jt"

Si kevin langsung mikir. "Bi ijah beneran ga ada? "

"Gak ada. "

"Sepi kan depan?" Tanya kevin kembali. "Udah ditutup kan ruko?"

"Udaaah" Ujar pak rudi. 

Lalu kevin melihat kesana kemari tidak jadi memakai celana nya. "Ah tapi ada anak2 ini, sana deh pada pulang" Ujarnya. 

Tp hasan aku dan alif malah menyoraku demi 5jt kt bs makan2 abis itu. 

Si kevin merasa tertantang dan akhirnya mengiyakan. Alif langsung menghampirinta lagi dan meloroti celana dalamnya, "udah ah lama" Ujar alif. 

Kevin berusaha menahan tali cd nya, "gw bisa sendiri, sabar" Dan akhirnya pelan2 dia turunkan cd nya d dpan kita. Dia sudah bugil sekarang. Tapi masih malu2 menutupi kemaluannta dgn tangannya. Woww indah sekali manusia satu ini. Aku rasanya mau pingsan melihatnya. 

Oh shit, kontolnya panjang. Gila.. 

Suit2.. Si hasan menyuilinya.. Iseng sekali hasan. 

Kevin tampak deg2an lalu dia memberanikan diri utk k dpan ruko, saat dia membuka pintunta di saat itu lah pak rudi mendorongnya kluar ke ruko dalam keadaan telanjang bulat, dan ternyata rukonya blm tutup masih terbuka menghadap ke arah jalanan, dia mengumpat di etalase utk menutupi bag bawah tubuhnya, pak rudi lalu dengan cepat menutup kembali pintu penghubung dan mengunci kevin dari dalam saat tubuh kevin sepenuhnya udah d ruko. Kevin benar2 dijebak, dan bodohnya dia tidak mengintip lewat jendela kalo itu masih dbuka. Padahal ada jendela d samping pintu untuk melihat k dalam ruko. 

Hahahahah

 Kami semua tertawa melihatnya menggedor2 pintu untuk dibuka dan kami intip dari jendela karena teriakannya jadi memicu perhatian orang luar yg lalu lalang. Meskipun badannya setengah tertutup etalase tapi kalau dia menghampiri pintu masuk k dalam rumah aku yakin setengah bokongnya keliatan, karena aku liat ibu2 yg lewat terkaget2 menyaksikan tubuh bagian belakang kevin. Aku menyaksikan ekspresi ibu2 tsb menganga lalu kembali berjalan sambil menutup mulutnya sepertinya mereka berhasil menyaksikam buah 🍑peach kembarnya si kevin yg putih mulus itu goyang2 berusaha mendobrak pintu. Sadar akan hal itu, dia menoleh dan langsung jongkong menutupi seluruh tubuhnta di bawah etalase seketika ibu2 tersebut sudah lewat dan berhasil menyaksikan tubuh bagian belakangnya tanpa sehelai benangpun. Karena posisi terbukanya pintu ke arah dalam ruko, dia tidak bs mendobraknya jadi harus menarik dr dalam. Hampir 15 menit dia disana dia sadar tidak ad jalan lain, kalau mau masuk dia harus kluar dan masuk dr pintu smping, tp itu berisiko akan kliatan smua org. 

Akhirnya melihat kita d dalam tidak kunjung membuka pintu untuknya dia mencoba melewati etalase saat mulai sepi lalu saat dia mau kluar muncul anak2 bocil sd, dia langsung balik k dlm etalase mundur. 

Hahahha sungguh nikmat menikmati ekspresi malunya itu. 

Lalu dia melihat anak2 sd itu bukannya pergi malag tetap distiu menertawakannya "HAHAHHAAH TELANJANG"

Ocehan2 anak2 sd itu membuatnta tidak tahan anak2 itu terus teriak2 telanjang takut ad semakin banyak org yg dtg dia ke depan lg dan berusaha utk menutup pintu ruko dengan cara menarik k atas, dia naik ke atas bangku dan berusaha menurunkan pintunya dlm keadaan telanjang. 

Pintunta harus ditarik daru atas dan dia sadar sulit utk dilakukan dgn satu tangan, akhirnya dia melepaskan satu tangannya yg dpake utk menutupi kemaluannya, membuatnya harus terekspos seluruh tubuhnya, kemaluannya, ketiaknya di hadapan bocil2 sd itu. 

Aku lamgsung semakin berdiri tegak kontolky ngaceng maksimal menyaksikan suguhan tersebut, ditambhan ocehan bocil yg nyebut2. 

" Ihhh buluaann" Sambil tertawa. Tak sadar sperma ku keluar tanpa harus ku kocok, aku basah. 💦 sampai akhirnya dia berhasil menutup pintu ruko dan menguncinya. 

- tobe continued





1 komentar:

Sari mengatakan...

Ditunggu kelanjutannya

Posting Komentar

 

Copyright © Our Embarassed Story!. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver